UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 22 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 10 - Challenge to Kudo Shinichi (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action 10 menceritakan tentang seseorang yang membunuh orang yang dicintainya sendiri. Berawal dari Ran yang sedang video call dengan Yukino Mizutani, yang merupakan klien Mouri. Saat chatting Mizutani meminta Ran untuk menyelamatkannya, karena dia dianiaya oleh Kensuke Kubo seseorang yang mencintai Mizutani, sudah ada bekas luka diwajahnya. Kemanapun Mizutani pergi Kubo selalu mengintai dan membuntutinya. Saat masih sedang chatting dengan Mizutani di apartemen Beika, Mizutani didatangi oleh Kubo dan menganiaya Mizutani, Ran saat itu hanya bisa mendengar suara Mizutani yang sedang membrontak tapi tidak bisa melihat kejadiannya. Ran kemudian menelpon Shinichi dan langsung pergi menuju apartemen Beika. 15 menit kemudian Ran sampai di apartemen Beika dan saat dilorong apartemen dia bertabrakan dengan Kubo tapi Ran tidak tahu kalau orang tersebut adalah Kubo, Ran langsung memasuki kamar Mizutani yang tidak dikunci, saat dia masuk, kamar tersebut sudah acak-acakan dan terlihat noda darah tapi Mizutani tidak ada di tempat. Beberapa saat kemudian Shinichi dan polisi Sato datang untuk menyelidiki. Kemudian polisi menelusuri semua kamar tapi tidak ditemukan Mizutani, 6 jam kemudian Mizutani di temukan ditempat lain yaitu di Apartemen Saitaman dan dia sudah tidak bernyawa. Bingung melihat kejadian itu Shinichi berfikir tidak mungkin pembunuhan dilakukan di apartemen Beika tapi mayatnya berada di apartemen Saitama karena kalau mayat tersebut dibawa ke apartemen Saitama harusnya membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam. Sedangkan saat itu kedatangan Ran hanya 15 menit sampai apartemen Beika. Shinichi kemudian melihat interior apartemen keduanya memang sama jadi belum dipastikan Mizutani  chatting di apartemen yang mana.
Saat itu Kubo datang dan melihat Mizutani tidak bernyawa dia menjadi sedih tapi Ran menganggap pasti Kubo yang melakukannya. Kubo mengelak bukan dia yang membunuhnya, karena dia sangat mencintai Mizutani jadi tidak mungkin membunuhnya. Dia mengakui kalau dia mengintai Mizutani karena uang yang direkening banknya di ambil sebesar 60 juta yen maka dari itu dia mengintai Mizutani kemanapun dia pergi. Akhirnya Shinichi mengetahui trik di balik kasus ini. Kubo yang saat itu diminta Shinichi untuk pulang karena pelakunya memang bukan Kubo. Sesampainya di rumah Kubo mendapat telepon dari Shinichi berupa video call. Saat di buka Shinichi ingin menanyakan sesuatu tapi tidak di chatting, tapi 2 jam lagi dia akan kerumah Kubo dengan polisi. Kubo langsung panik dan memasukkan uangnya kedalam koper dan segera pergi tapi saat membuka pintu Shinichi sudah di depan rumahnya. Kubo bingung tapi Shinichi menjelaskan itu adalah trik yang sama yang digunakan untuk membunuh Mizutani. Interior yang disaat chatting yaitu memang dibuat sama tapi itu bisa dilakukan di mana saja, pastinya ada tempat lain. Kemudian Shinichi dan yang lain datang di apartemen ketiga yang dibuat untuk membunuh Mizutani dengan interior yang sama juga. Kamar Mizutani yang di apartemen Beika acak-acakan itu memang dibuat sendiri oleh Mizutani dan suara yang didengar Ran saat chatting itu hanya hasil rekaman saja, kemudian darah di kamar tersebut memang darah Mizutani yang disengaja dia tinggalkan. Kemudian tujuan Mizutani adalah membawa uang 60 juta yen ke luar negeri karena polisi menemukan paspor penerbangan Mizutani untuk hari ini.  Tapi Kubo selalu mengintai jadi dia tahu kalau Mizutani chatting di apartemen ketiga, saat Mizutani akan pergi membawa uangnya Kubo datang dan langsung membunuh Mizutani. Setelah membunuh Kubo datang keapartemen Beika bertemu dengan Ran untuk membuat alibi. Saat Kubo pergi dari apartemen Beika, dia membawa mayat ke apartemen Saitama makanya mayat di temukan 6 jam kemudian di tempat lain. Shinichi tahu tempat ketiga karena saat di lihat dari peta 6 jam dibuat pulang pergi jadinya 3 jam perjalanan. Saat Shinichi mempraktekan membutuhkan 3 jam 10 menit jadi dia membuat garis lingkaran 3 jam diapartemen Saitama tersebut dan membuat garis 15 menit dari apartemen Beika. Lingkaran tersebut yang menumakan titik dimana apartemen ketiga itu berada. Ditambah apartemen ketiga tersebut sebenarnya adalah pesanan Kubo yang mengatas namakan Mizutani. Buktinya apartemen ketiga dipesan melalui internet dan bukti pembunuhannya adalah Kubo membawa karpet di apartemen ketiga dengan noda darah yang seharusnya di apartemen Saitama ada noda darah selain karpet tapi tidak ada darah sama sekali sedangkan di apartemen ketiga ada noda darah yang tertutup tirai dan Mizutani saat belum tewas membuat petunjuk yang bertulis KU yang artinya Kubo. Akhirnya Kubo mengakui. Dan kasus terselesaikan.

Untuk Detective Conan Live Action Episode 10 Terbaru Subtitle Indonesia bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

5 comments: