UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 22 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Episode 13 - Challenge to Kudo Shinichi (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Live Action 13 menceritakan sebuah kasus yang dilakukan oleh Tim Medis. Berawal dari Shinichi, Ran dan Mouri yang baru saja keluar dari ruangan putih. Tiba-tiba mereka sudah berada di dermaga dan sedang pingsan. Saat itu Sato dan Takagi sedang melakukan penyelidikan. Shinichi yang baru sadar, kaget melihat Ran yang terbaring dan Tim Medis mengatakan Ran sudah tewas. Shinichi tidak percaya dan akan melihat Ran tapi dicegah oleh Sato dan Takagi. Tim Media yang bernama Hirata Hajime diminta untuk melakukan pemeriksaan. Dan untuk melakukan otopsi untuk melihat penyebabnya tapi Shinichi hanya bisa melihatnya saja. Saat Shinichi ditanya Hirata apakah dia masih ingat dengannya tapi Shinichi menjawab bukan waktunya untuk bertanya hal seperti itu. Sato meminta Shinichi untuk menceritakan semuanya apa yang terjadi kepada mereka. Kemudian Shinichi menceritakan semuanya tapi Sato bingung saat Ran pingsan dia berada ditempat yang basah. Shinichi kemudian berfikir tapi dia masih belum sehat dan muntah-muntah dan dibawa ke toilet oleh Takagi kemudian Shinichi menemukan didalam sakunya terdapat kertas yang tertulis "Sangat mengecewakan, Detektif Besar, kau lupa sesuatu yang penting di TKP" langsung Shinichi muntah di tangan Takagi kemudian Shinichi kabur dan dikejar semua polisi karena Shinichi saksi utama dalam kasus ini, dan dia bertemu dengan Sonoko dan meminta Sonoko untuk  menolongnya untuk mengantarkan ke dermaga. Sesampainya disana Shinichi menemukan ponselnya Ran, beberapa saat kemudian Mouri datang. Shinichi kemudian mendapat telepon dari pelaku dan memberikan informasi kalau Ran akan di otopsi 1 jam lagi. Mereka langsung pergi ke kamar mayat dengan menyamar karena masih dikejar oleh polisi. Sesampainya disana dia menemukan Ran tapi tidak bisa membuka tabung yang menutupi Ran dan diminta untuk memasukan password, saat passwordnya dimasukan tabung tersebut tiba-tiba terbuka saat di lihat itu hanya boneka.
Kemudian Mouri bertengkar dengan Shinichi dan didengar oleh Hirata kemudian Hirata datang menemui mereka. Ternyata benar dugaan Shinichi yang menjadi pelaku dibalik semua adalah Hirata sendiri karena pastinya dia mendengar perkelahian karena menyadap pembicaraannya yang di tempatkan di gantungan ponsel Ran. Akhirnya Hirata mengaku memang dialah yang melakukan dan mengurung mereka di ruangan putih. Tapi kalau dia macam-macam akan meremote dan mematikan pengatur suhu di tempat Ran dan dia akan tewas. Shinichi meminta Hirata menjelaskan bagaimana dia bisa berada didalam ruangan putih, Hirata akan menjelaskan kalau Shinichi mau bersujud dan memohon kepada Hirata. Shinichi akhirnya bersujud dan Hirata menjelaskan semuanya, ternyata yang melakukan awalnya adalah dari Ran yang memberikan obat tidur kepada mereka semua dengan bantuan Eri karena hasil hasutan Hirata dan Eri sekarang ditempatklan di pelabuhan Homokufuto. Langsung Mouri meminta polisi untuk melihat keadaan Eri, Sato dan Takagi langsung menondongkan pistol ke Hirata. Ternyata Hirata dijebak oleh Shinichi karena Shinichi dari awal sudah mengetahui kalau ada penyadap diponselnya Ran. Dan saat Hirata melawan akan meremote, Shinichi  mengambil sesuatu kemudian menendang ketangan Hirata dan remote terjatuh dan langsung Hirata ditangkap atas percobaan pembunuhan. Shinichi langsung mencari keberadaan Ran dan akhirnya ditemukan. Shincihi kemudian menangis dan akhirnya Ran terbangun oleh mati surinya. Ran dibawa ke rumah sakit dan Shinichi berjanji akan mengajak jalan-jalan setelah Ran sembuh. Akhirnya 1 bulan kemudian Ran sembuh dan Shinichi mengajak Ran pergi ke Tropical Land. Akhirnya kasus terselesaikan dan semua kembali ke gembiraan aslinya. Ini juga akhir dari episode tantangan oleh Kudou Shinichi. Untuk cerita selanjutnya akan menceritakan tentang seseorang yang berjubah hitam, jadi di tunggu saja episode selanjutnya.OK

Untuk Download Detective Conan Live Action Episode 13 Terbaru Subtitle Indonesia bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

23 comments:

  1. Kapan Lanjuyanx Gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum ada yang keluar lagi

      Delete
    2. min belom ada yang baru lagi nih live actionnya???

      Delete
    3. dari sononya memang belum ada lanjutannya hehe

      Delete
    4. kenapa gak bisa download ya?
      Help gan..

      Delete
  2. d tunggu lanjutannya gan..

    ReplyDelete
  3. gan, belum ada kelanjutannya nih?

    ReplyDelete
  4. kelanjutannya ditunggu bang...
    buat sebelumnya,,makasih berat :D

    ReplyDelete
  5. arigatou, ditunggu kelanjutannya!

    ReplyDelete
  6. sambil nunggu update sub indo doang min,, biar lebih enak bacanya,, hehe

    ReplyDelete
  7. ane tunggu lanjutannya sob. . . . nonton yg ke13 jadi ikut nangis sob . . .ekskss .. . ekss . . . :(

    ReplyDelete
  8. detective conan live episode 13 ga aktif linknya ya gan..?

    ReplyDelete
  9. eps 13 ada yg sub indo doang ga gan?

    ReplyDelete
  10. Lengkap gan.. Blog yg bagus..
    kapan rilis gan Movie 18 nya??

    ReplyDelete
  11. Akhirnya ketemu juga situs yg bahas ni anime...
    mkasih bnyk brooo

    ReplyDelete
  12. Replies
    1. Tunggu saja untuk rilisan terbaru sub indo only
      sekarang masih proses

      Delete
  13. yg episode 13 gabisa di download,. :(

    ReplyDelete