UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 21 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Magic Kaito 01 - Kaito Kid The Phantom Thief (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Kaito Kid 1 – Kid Seorang Pencuri. Menceritakan Kuroba Kaito yang menemukan rahasia besar. Berawal dari Kuroba Kaito dan yang lain mendengar berita bahwa Kid muncul lagi dengan mencuri barang yang berharga.  Kid yang sudah 8 tahun tidak pernah muncul sekrang muncul kembali. Mendengar itu satu sekolah Kuroba Kaito menjadi gempar. Saat itu Aoko(yang menyukai kuroba) bilang kepada Kuroba Kaito kalau dia tidak akan bisa mengalahkan Kid. Aoko saat itu bertanya kepada ibu Kuroba Kaito apakah yang dibenci Kaito dan akhirnya Aoko mengetahui apa yang dibenci Kuroba Kaito. Di sisi lain Kaito yang mendengar perkataan Aoko, memikirkannya dirumah dan menelpon ibunya di luar negeri, dan Kuroba akan menemukan sesuatu yang besar. Saat itu Kuroba melihat foto ayahnya (Kuroba Toichi) yang meninggal 8 tahun lalu tidak tahu sebabnya dan menyentuh fotonya. Tiba-tiba foto tersebut berputar dan Kuroba Kaito masuk kedalamnya dan melihat sebuah rahasia besar yaitu jubah dan peralatan Kaito Kid yang dimiliki ayahnya. Merasa mungkin Kid adalah ayahnya, Kuroba Kaito mencoba jubahnya dan bersiap untuk mencoba mencari tahu.
Saat itu Kid yang muncul di sebuah gedung adalah Jii (yang merupakan pembantu ayah Kuroba Kaito) yang menyamar menjadi Kid dan mencuri permata tapi saat Jii kabur keatap gedung bertemu dengan Kuroba Kaito yang menggunakan jubah Kid juga. Jii pun memperlihatkan magicnya tapi Kuroba mengetahui trik tersebut. Akhirnya Jii-chan bersujud mengira kuroba Kaito adalah Kuroba Toichi (ayah dari Kuroba Kaito) mendengar Kuroba Toiji, Kuroba Kaito pun bertanya kepada Jii apakah ayahnya benar-benar Kaito Kid yang mencuri. Tapi Jii tidak menjawab dan Kuroba sudah bisa menyimpulkan sendiri. Akhirnya  Kuroba Kaito mejadi Kaito Kid sebagai penerus ayahnya itu dan mencoba mencuri sebuah permata. Saat melakukan aksinya Kid dikejar oleh Inspektur Nakamori dan sampai diatas gedung, Kid kemudian melompat dan meledak yang ternyata yang meledak hanyalah balon. Akhirnya Kid pun kabur membawa permata itu. Besoknya Kuroba Kaito bertemu dengan Aoko yang membawa seeokor Ikan yang dibenci oleh Kuroba Kaito, saat itu permata yang dipegang Kuroba Kaito masuk ke dalam perut ikan, sampai dirumah ikan itu di masak oleh Inspektur Nakamori dan menemukan permata didalam perut ikan tersebut. Akhirnya permatanya kembali.

Untuk download Magic Kaito 1 Subtitle Indonesia terbaru Klik disini!

Google Drive

Untuk cara download, bisa klik disini

14 comments:

  1. videonya kok agak-agak rusak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang rusak videonya di link yang mana gan

      Delete
    2. ya akan segera di cek
      klo memng rusak akan segera diperbaiki
      silahkan download via mediafire terlebih dahulu

      Delete
  2. Basiet SansQuest18 October 2012 at 00:19

    Numpang download lagi yah gan ..
    :D

    ReplyDelete
  3. Bagus dan lengkap maju terus yaa :D

    ReplyDelete
  4. knp gagal ya donlotnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. server down
      harapan download cuma dari IDWS
      sharebeast parah kerusakan servernya

      Delete
  5. mantap gan movienya...
    makasii gan,smga selalu update trus

    ReplyDelete
  6. ありがとう Arigatō
    Sensei....

    ReplyDelete
  7. terimakasih file download nya ^^

    ReplyDelete