UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 21 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Magic Kaito 06 - Love On The Sky Slope On Christmas Eve (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Kaito Kid 6 - Cinta di Lereng Sky pada Malam Natal. Menceritakan Kaito yang disihir oleh Akako untuk menjadi pasangannya. Berawal dari Akako yang membuat sihir untuk Kaito agar bisa menjadi tawananya. Kemudian keesokan harinya sekolah Kaito pada saat natal mengadakan rekreasi di lereng untuk bermain sky. Semua senang mendengar itu tapi Aoko yang tidak bisa bermain sky merasa tidak senang, kebalikannya Kaito yang sangat mahir dalam bersky sangat senang karena ada pemandian bersama juga. Sesampainya disana semua bersiap untuk bermain sky tapi Aoko yang tidak bisa bermain berkali-kali jatuh dan mengenai Kaito dan membuatnya marah. Kemudian guru mereka datang dan memberikan tugas untuk mencari pasangan untuk menjadi kontes pasangan sky untuk sore nanti. Semua kaget sebelumnya tidak diberi tahu kalau akan diadakan acara seperti itu. Aoko yang suka dengan Kaito didekati oleh Akako dan meminta Aoko untuk taruhan untuk mendapatkan Kaito. Tak lama kemudian Aoko sudah pasti dengan Kaito tapi dia bingung dia tidak bisa bermain sky sedangkan Kaito sangat mahir. Di sisi lain Akako yang pintar bermain sky dikejar oleh cowok lain untuk menjadi pasangannya. Tapi tidak untuk Fujie dia tidk bisa bermain sky dan badannya gemuk tidak mungkin dengan Akako. Mendengar itu Aoko meminta Fujie untuk berpasangan dengannya. Tapi Fujie- bingung bagimana dengan Kaito. 
Sedangkan Kaito sendiri diminta untuk berpasangan dengan Akako tapi Kaito menolak hingga dipaksa oleh Akako akhirnya mau. Sebelum dimulai Kaito mengetahui kalau dibalik bajunya ada lambang cinta yang ditempelkan Akako. Saat itu Fujie yang tetap ingin dengan Akako meminta Kaito untuk membantunya dan lambang cinta tersebut diberikan kepada Fujie. Karena semua berpasangn menggunakan kostum Akako tidak tahu kalau yang menjadi pasangannya adalah Fujie-kun. Akako sadar saat berseluncur dan terjatuh dan melihat dalam kostum tersebut adalah Fujie yang terkena sihirnya sendiri. Fujie memberikan hadiah kepada Akako tanda hari Natal. Disisi lain Aoko yang berpasangan dengan Fujie sekarang menjadi pasangan Kaito yang menggunkan kostum Kaito Kid dan saat itu Aoko yang memakai kostum polisi disulap oleh Kaito menjadi seorang putri. Aoko yang merasa tidak bisa bermain sky ragu berpasangan dengan Kaito dan akhirnya Kaito memberikan arahan kepada Aoko yang sudah beberapa kali jatuh masih ragu. Akhirnya mereka berseluncur bersama dan ditengah jalan Aoko akan terjatuh tapi ditangkap oleh Kaito dan mereka mendapat skor paling tinggi dan menang.

Untuk Detective Conan Magic Kaito 06 terbaru Subtitle Indonesia bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

16 comments:

  1. kok yg ini juga ga bisa di donlod?
    error..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya di tunggu saja akan segera diperbaiki

      Delete
    2. link indowebster sudah diperbaiki
      silahkan di coba

      Delete
    3. thank you ^^

      Delete
  2. btw, movienya kaito cuma magic kaito?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupzzz
      kaito kid nggak banyak buat film
      sama halnya dengan detektif conan yang OVA

      Delete
    2. jadi kid gak punya OVA dong??:(
      magic kaito cuma sampai ep 6?

      Delete
    3. gomen, pertanyaan saya di ats gak usah dijawab. hehe
      upload magic kaito ep 7 dan 8.

      Delete
    4. masih belum dikerjakan gan
      masih mengerjakan live action movie
      insya Allah habis lebaran

      Delete
  3. Thanks Admin! lanjutkan... oh ya, conan movie 16 blm keluar ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk movie 16 sudah keluar tapi masih sub jepang dan sub korea
      sedangkan untuk english atau RAW nya masih belum keluar
      di tunggu saja

      Delete
  4. petter-san ...
    link indowebster untuk download file yang ini ( magic kaito 6 ) udah error..
    tolong perbaiki? arigato...^^

    ReplyDelete
  5. 감사합니다 Gamsahabnida Sensei...

    ReplyDelete