UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 19 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Movie 02 - The Fourteenth Target (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 2 - Empat belas Target menceritakan rencana pembunuhan berjumlah 14 sesuai dengan permainan kartu dari K (King(Raja)) sampai As ditambah joker. Berawal dari Ran yang mendapat mimpi buruk tentang ibunya, kemudian dia ingat apa yang sebenarnya terjadi terhadap  ibunya dan ayahnya 10 tahun lalu, yaitu saat ibunya ditembak oleh oleh ayahnya sendiri demi menyelamatkan ibu dari pelaku yang menyanderanya. 
Keesokan harinya Murakami Jou yang baru saja bebas dari penjara yang merupakan seorang delaer kartu. Yang di duga akan membuat pembunuhan berantai dari kartu K sampai As dan joker. Berawal dari Inspektur Megure yang diserang dengan anak panah saat lari pagi ditaman, dan pelaku meninggalkan petunjuk yaitu pedang yang menunjukkan K (King(Raja)). Kemudian dilanjutkan dengan Ibunya Ran yaitu Kisaki Eri yang akan dibunuh dengan memberi cokelat yang ada racunnya dan meninggalkan petunjuk yaitu bunga yang sesuai kartu Q (Queen/Ratu)). Kemudian selanjutnya adalah Profesor Agasa yang di tembak dengan anak panah juga, dan meninggalkan jejak dongkrak seperti kartu J. Tapi semua uji coba pembunuhan ketiganya gagal karena mereka selamat tetapi masih dirawat dirumah sakit. Akhirnya Conan mengetahui semua urutan membunuhan seperti Dealer kartu yaitu Murakami diduga sebagai pelakunya. 
Conan kemudian menyelidiki yang ternyata semua itu ada hubungan dengan 10 tahun yang lalu. Yaitu masih ada hubungan dengan Kogoro Mouri yang akan dijadikan pembunuhan berantai. Seketika semua menyadari pembunuhan selanjutnya adalah angka 10 berarti nama yang ada hubungannya dengan 10. Dan terpikirkan yaitu nama Tsuji Hiroki (pemain golf). Polisipun bergegask ke tempat Tsuji yang berencana akan membuat penerbangan, Mouri dan Inspektur Megure pun ikut penerbangan untuk jaga-jaga dan ternyata benar Tsuji tidak bisa melihat karena obat tetes yang dipakainya kemudian Conan yang ikut dalam penerbangan menggantikan pilotnya dan akhirnya mereka jatuh di depan SD Teitan dan selamat. Selanjutnya adalah Asahi-san (pemilik Aquacrystal) semua bergegas menuju kesana dan ternyata semua urutan mulai 9 sampai 1 dikumpulkan oleh pelaku di Aquacrystal. Sawaki Kouhei (Sommelier) yang diserang duluan dengan anah panah di dalam gudang anggur yang seharusnya meruapakan urutan no 8 tapi dia selamat tapi tidak diduga Asahi-san tiba-tiba terbunuh di dasar laut, dengan kartu 9 di sakunya, kemudian dilanjutkan Osai nana (Model) dibunuh dengan ruangan gelap yang sebelumnya pelaku memberi cat kuku yang menyala disaat gelap dengan urutan no 7. Akhirnya Conan mengetahui pelaku sebenarnya tapi belum mempunyai bukti.  
Dilanjutkan no 6 yaitu Nishina-san (Penulis Esai) yang rencana dibunuh dari angka 6 sampai 1 dengan meledakkan Aquacrystal dalam Laut dimana Nishina-san tidak bisa berenang. Semua akhirnya berenang dipermukaan tapi Ran tidak terlihat dan ternyata terjebak di dalam air, Conan kemudian menyelamatkannya. Sedangkan Nishina-san pingsan yang akan diselamatkan oleh Sawaki degan nafas buatan tapi Conan melarang dengan suara Kogoro Mouri dan kemudian semua terungkap pelaku bukan seorag kidal sedangkan Murakami yang diduga pelaku adalah seorang kidal. Dan pelaku sebenarnya adalah Sawaki yang membuat kamuflase seolah-olah pelaku adalah Murakami, dengan bukti sebuah tutup botol yang digambar oleh Osai Nana dan dimasukkan dalam saku Sawaki saat membunuh Osai Nana, Sawaki kemudian mengaku dan menyandera Ran yang kelelahan dan membawa ke atas Aquacristal dan mencoba kabur dengan holikopter. Tapi Conan mengambil pistol yang dijatuhkan Shiratori untuk diberikan Sawaki,. Conan kemudian menembak dan mengenai kaki Ran sendiri dan akhirnya Ran jatuh dan pelaku dihajar oleh Kogoro Mouri. Inspektur Megure dkk akhirnya menyadari bahwa kejadian 10 tahun lalu, Mouri menembak kaki Eri adalah agar pelaku merasa repot dan bisa menangkap si pelaku. Akhirnya semua selamat.

Untuk Detective Conan Movie 02 Subtitle Indonesia dan English bisa klik disini!!!

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

15 comments:

  1. Min, kok kepotong ya? cuma 55 menit..
    Padahal complete waktu download :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan untuk sementar masih belum bisa ngecekin semua
      bertahap akan admin buatkan sub indo only sekalian bernahi link

      Delete
  2. gan, movie 1 belum dibuat ya? soalnya pas kebuka tidak ada sinopsis dan link downloadnya???

    ReplyDelete
  3. gan, movie 2 nya lengkap pa g?
    coz dl di blog lain g lgkp, yg in lgkp? :)

    ReplyDelete
  4. owh, ternyata lgkp, makasih bnyk y....:)

    ReplyDelete
  5. seneng banget bisa nemuin blog ini
    lengkap... mantap....

    tapi admin kalo boleh request...
    upload'y jgn di mediafire atau IDWS
    d tempat q susah download'y
    kalo bsa di TUSFILE aja
    gampng n cepet download'y
    dan file'y di split kecil2 aja biar enteng donwnload'y

    tolong y admin
    ditunggu....
    berharap banget.......

    ReplyDelete
  6. min aku download ya thank you~~

    ReplyDelete
  7. min, movie 2 kok gakbisa di download ?

    ReplyDelete
  8. kak, password buat megashare apa ya? kok ga ada?

    ReplyDelete