UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 20 July 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan OVA 02 - 16 Suspects (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan OVA 02  – 16 tersangka Menceritakan kasus pecahnya botol anggur yang haraganya sangat mahal. Conan, Detektif cilik, Hattori dan dkk yang berjumlah 16 telah diundang Inspektur Shiratori untuk merayakan pesta atas rumah barunya. Dengan makanan lezat dan minuman, semua orang senang sebagai undangan untuk hadir.
Shiratori pun memperlihatkan gudang anggur dan semua sangat terkesan dengan gudang anggur Shiratori dan harganya jutaan dolar sebotol Chateau Latour. Kemudian Hattori, Conan, Ran dan Kazuha berjalan-jalan keluar  rumah, dan itu tempat kenangan bagi Ran dan Shinichi. Hattori pun mengajak Kazuha untuk menjauh membiarkan Conan (Shinichi) berduaan dengan Ran. Kemudian Hattori kembali kerumah Shiratori. Ingin melihat-lihat lagi koleksi anggur yang mahal-mahal tersebut. Saat itu Shiratori  menyiapkan makanan untuk pesta selanjutnya. Namun, bencana segera menyerang ketika anggur langka ditemukan pecah di lantai? Setiap orang, termasuk Conan, adalah tersangka.
Setelah diselidiki Conan dengan Hattori akhirnya menemukan pelakunya. Conan dituduh sebagai pelaku oleh Hattori. Kemudian Conan menjelaskan permasalahannya, dan pelakunya adalah seekor tikus yang menyelinap kedalam gudang anggur dan menjatuhkannya. Tetapi itu hanya dugaan yang dibuat-buat oleh Conan dan ternyata Pelaku sebenarnya adalah Hattori sendiri. Tapi anggur yang pecah merupakan anggur biasa yang sebelumnya ditukar oleh Sonoko. Akhirnya mereka kembali kekeceriaan sebelumnya.

Untuk Detective Conan OVA Subtitle Indonesia terbaru bisa klik disini

Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

8 comments:

  1. ijin donlot min..

    ReplyDelete
  2. ijin download min, thanks min.

    ReplyDelete
  3. gan ni ova 2 nya g full cuma opening aja ni gan, tolong diperbaiki gan, thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf gan
      mungkin admin akan fokus ke rilis OVA sub indo only
      jadi mohon kesabarannya

      Delete