UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 14 September 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 668 - Malam Pernikahan Bagian 2 (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Episode 668 – Malam pernikahan bagian kedua menceritakan terbongkarnya kasus yang sangat  menyedihkan. Berawal dari Bamba dengan Hatsune yang akan mengadakan pesta pernikahannya besok. Mereka semua bergembira, kemudian Hatsune pergi ke salon kuku tapi setelah 2 jam, terjadi ledakan mobil di parkiran restoran yang ternyata adalah mobil Hatsune. Saat itu ada 3 detektif yaitu Mouri, Toru dan Sanji. Toru adalah detektif yang dipekerjakan Hatsune untuk menyelidiki Bamba sedangkan Sanji adalah detektif yang dipekerjakan Bamba untuk menyelidki Hatsune. Ledakan yang membakar mobil membuat mayat tidak di kenali hanya meninggalkan sebuah kuku palsu yang di ujungnya terdapat darah. Selain itu sebelumnya polisi menemukan sisir rambut yang di Bamba yang DNA nya sama dengan Hatsune. Akhirnya tuduhan menuju kepada Bamba.
Toru yang seorang detektif menyelidiki latar belakang Bamba yang ternayata Dia dan Hatsune adalah korban kebakaran hotel, saat kejadian dia masih bayi dan identitasnya tidak di dkenali yang kemudian di besarkan bersama-sama di gereja. Saat polisi menyelidiki DNA tersebut petugas koroner mengira ada satu lagi kuku yang hilang. Conan segera pergi mencarinya dan ketemu. Dia meminta petugas untuk meyelidiki. Tapi Conan masih berfikir, ada sesuatu yang janggal tentang tinggi badan Hatsune yang tidak standarnya orang Jepang. Setelah itu Toru yang seorang detektif mendeduksikan apa yang dia pikirkan yaitu Bamba saat kejadian pergi ke luar restoran, menyerang Hatsune dan meledakkan mobil, kemudian kembali ke restoran dengan menabrak pelayan dan menjatuhkan gelas hingga tangannya terluka. Luka tersebut yang mungkin untuk menutupi perlawanan Hatsune. Tapi saat kejadian hujan lebat pastinya tak ada jalan lain kecuali lewat pintu depan sedangkan tidak ada seorangpun yang melihatnya, Toru nekanjutkan deduksinya yaitu Bamba sebelumnya sudah mempersiapkan alat seperti jaket, dan tudung kepala kemudian dia pergi ketoilet untuk menyamar dan peralatan penyamaran setelah selesai di potong-potong dan  dibuang di dalam toilet. Akhirnya Bamba di bawa kekantor polisi tapi Conan yang sudah membius Mouri mengehentikan Bamba untuk tidak pergi dari restoran karena conan menyangkal Bamba bukanlah pelakunya. Dengan bukti sepatu yang di gunakan Bamba terdapat bekas krim pada kue yang diinjaknya sebelumnya, jika Bamba keluar saat kondisi hujan pastinya bekas tersebut akan terhapus dan hilang karena hujan, Jadi itu adalah bukti nyata.
Tapi Toru masih memikirkan tentang DNA yang sama. Conan kemudian mendeduksikan kalau Bamba dengan Hatsune adalah saudara kembar identik. Saat Hatsune sampai direstoran dia mungkin ditelepon oleh kontraktor yang memberitahu hasil DNA nya dengan Bamba yang mungkin kontraktor menjawab cocok mereka benar-benar kembar maka dari itu semua menunggu hasil kuku yang ditemukan untuk memastikan. Tak lama kemudian hasilnya keluar dan ternyata benar mereka adalah saudara kembar, itu terjadi karena jika seseorang kembar dengan jenis kelamin berbeda biasanya dia mengalami gangguan salah satunya Hatsune gangguan pada tinggi badan karena sindrom. Akhirnya Hatsune yang dikira kasus pembunuhan ternyata benar-benar kasus bunuh diri. Bamba merasa terpukul tentang saudaranya sekaligus orang tuanya  yang meninggal dengan cara sama yaitu terbakar.


21 comments:

  1. ijin download min :)

    ReplyDelete
  2. Lanjutkan gan , sukses terus fansub ya . akhir ya ada blog baru yg mau ngesub detective conan selain yg udah ada . request ya gan, sub juga episode yang dulu/sebelumnya yg belum di sub oleh fansub detective conan yg lain...

    ReplyDelete
  3. Makasihnya :) lanjutkan ya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya terima kasih
      selamat menonton

      Delete
    2. yang dc tv series yang lawas2 dikasih ya,,, :)

      Delete
  4. kok tg dc series lawasnya ga ada???..mohon dikasih ya gan... thxs.. :)

    ReplyDelete
  5. Gan, kok cuma ada bagian 2?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya belum sempat kerjakan yang bagian 1
      soalnya kalo ngerjakan keluar terus versi barunya
      jadi ketinggalan

      Delete
  6. kok gak bisa di donlot ya? error,,,

    ReplyDelete
  7. "File Not Found" di kedua Link-nya

    ReplyDelete
  8. terimakasih udah share ya min ^^

    ReplyDelete
  9. Terimakasih atas videonya.~ ^^
    Ganbatte

    ReplyDelete