UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 11 September 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 667 - Malam Pernikahan Bagian 1 (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Episode 667 – Malam Pernikahan Bagian 1. Menceritakan terbunuhnya mempelai wanita di malam pernikahannya. Berwal dari adanya pesta di malam sebelum pernikahan teman Kogoro Mouri, Bamba dan Hatsune, semua merayakan walaupun sebenarnya pernikahan diadakan besok. Bamba kemudian mengenalkan Mouri kepada Hatsune beserta Ran dan Conan. Saat asyik ngobrol datang pelayan restoran kemudian tak sengaja menjatuhkan kue kecelana Bamba, kue tersebut kemudian terinjaknya juga. Tak lama kemudian Hatsune pergi ke salon kuku untuk pernikahannya besok tapi Bamba melarangnya karena dia orang yang cemburuan dan kalau Hatsune selingkuh Bamba tidak akan memafkannya. Dia bilang 2 jam dia akan kembali ke restoran lagi.
Saat Hatsune disalon kuku, Bamba malah asyik menggoda wanita lain. Kemudian datanglah seorang pelayan memberitahukan kalau ponselnya berdering. Ternyata itu pesan dari Hatsune yang berisi gambar hasil kukunya. Dan 30 menit lagi dia akan kembali ke restoran. Disisi lain Conan yang melihat Bamba menerima telepon dari seseorang dan berbicara dengan wajah semberut, setelah di selesai ada telepon masuk lagi dan langsung di tutup, dia kemudian masuk ke toilet. Tak lama kemudian keluarlah seseorang nerkacamata hitam dari toilet, Conan memikirkan mungkin orang tersebut yang menelpon Bamba. Setelah itu Bamba keluar dari toilet dan tiba-tiba memukul pelayan restoran tadi dan minuman yang dibawanya pecah. Tangan Bamba menjadi terluka. Bamba kemudian pergi dan menelpon Hatsune yang tak lama kemudian terdengar ledakan di parkiran restoran yang ternyata moil Hatsune. Mouri dan Conan segera melihatnya dan Ran segera menelpon pemadam kebakaran, ambulan dan polisi.
Polisi kemudian datang dan meilhat mayat sudah habis terbakar dan tidak mengenali wajah korban. Polisi hanya mempunyai gigi korban untuk di periksa. Polisi kemudian menyimpulkan itu mungkin bunuh diri, tapi Conan beranggapan lain karena menemukan tempelan kuku terjatuh di samping mobil. Polisi kemudian menyimpulkan lagi itu kasus pembunuhan. Bamba yang merupakan tunangan Hatsune diintrogasi karena luka di tangannya. Polisi menemukan sisir rambut beserta sedikit kulit yang menempel pada tempelan kuku. Polisi mengira mungkin korban melawan dan melukai pelaku, sedangkan Bamba yang tangannya terluka mungkin hasil perlawanan korban. Polisi meminta Bamba untuk tes DNA untuk kepastiannya. Sedangkan pelayan restoran yang mengotori celana dan yang dipukul oleh Bamba ternyata seorang detektif yang dipekerjakan Hatsune untuk menyelidiki Bamba detektif itu bernama Toru Amaro. Maka dari itu dia mengotori celana Bamba agar dia tidak bisa menggoda wanita lain. Sedangkan orang yang berkacamata tersebut kemungkinan detektif yang dipekerjakan Bamba untuk mencari tahu seseorang yang pernah bertemu dengan Hatsune tapi dia tidak mengetahui karena orang tersebut memakai topi dan penutup kepala. Kemudian dialah yang menelpon Bamba dan memintanya untuk ke toilet menemuainya, tentang orang yang bersama Hatsune adalah Toru sendiri dilihat dari suaranya yang sama persis.
Bamba yang diintrogasi memperlihatkan riwayat teleponnya dan pesan yang dikirim Hatsune. Polisi menyimpulkan kalau Bamba mengetahui jadwal kepulangan Hatsune. Akhirnya Bamba di tes DNAnya untuk melihat kepastiaanya. Tak lama kemudian Takagi menemukan jalan keparkiran di pintu belakang tapi saat itu hujan deras dan pintu juga terkunci kalaupun ada orang keluar pasti ada jejak  kaki. Juga angin saat itu juga kencang sehingga membawa payung Hatsune sampai ujung parkiran. Sedangkan Toru mengetahui riwayat mereka berdua yaitu mereka diselamatkan dari kebakaran hotel kemudian identitas mereka tidak dikenali dan dibesarkan di gereja yang sama.
Kemudian bagaimanakah cerita selanjutnya tunggu episode selanjutnya…

12 comments:

  1. ini project yg episode mau dimulai dari 667 dst aja ya min?
    apa mau bikin dari episode 1 juga? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak mulai dari 667
      soalnya dah banyak yang ngesub dari awal
      kalau ada yang baru tak sub dulu
      kalau nggak ada, baru ke episode sebelumnya

      Delete
    2. ohh, okedeh ditunggu :D

      Delete
  2. Lanjutin donk ke episode 2 :D

    ReplyDelete
  3. ditunggu yang lainnya ya admin :) seperti episode 3 dst,,, terimakasih banyak ya :)

    ReplyDelete
  4. Reupload please, file corrupt, can't play through.

    ReplyDelete
  5. izin seruput gan..
    arigataou..

    ReplyDelete
  6. mas peter, kok gak bisa di download ya ? invalid katanya :(

    ReplyDelete
  7. min eps 667 gak bisa di download T_T

    ReplyDelete
  8. Link nya invalid gan

    ReplyDelete
  9. min, video yg indowebster rusak min.. tlong di re-upload
    makasih

    ReplyDelete