UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 8 September 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Live Action Movie 2 - Showdown with the Black Organization (Subtitles Indonesia dan English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Live Action Movie 2 – Pertarungan dengan Organisasi Hitam. Menceritakan pembunuhan kepada Putri Jepang sekaligus pertarungan Shinichi dengan Organisasi hitam. Berawal dari Ran, Conan, Haibara dan Agasa mengunjungi hotel Suzuki yang baru saja selesai di bangun. Tempat tersebut sekaligus digunakan untuk upacara penghargaan kepada Putri Jepang. Tetapi Kogoro Mouri yang diundang tak bisa datang karena mengalami kecelakaan jatuh dari tangga karena terlalu semangat akan bertemu dengan Putri Jepang. Akhirnya Mouri di rawat di rumah sakit.
Ran dkk sesampainya di hotel kagum melihat kemegahan hotel tersebut. Tak lama kemudian datanganlah Mimi Kotobuki yang merupakan manager sekaligus kakak dari Putri Jepang Karen Kotobuki memberitahu kepada Sonoko kalau adiknya, Karen, menerima pesan tak dikenal dan isi dari pesan tersebut adalah ancaman pembunuhan. Saat Sonoko akan melaporkan kepada polisi datanglah Karen meminta untuk tidak melaporkan karena Karen akan melawan orang yang mengirim pesan tersebut dengan membawa pisau untuk pertahanan. Acara pesta penghargaan segera dimulai. Semua makan termasuk Conan dan Haibara, tiba-tiba badan mereka terasa panas dan mengingat itu mungkin minuman keras yang di campur di dalam kue yang bisa membuat tubuh kembali keaslinya. Mereka berdua bergegas kebelakang dan dalam sekejap mereka berubah menjadi Shinichi dan Sherry (anggota organisasi hitam yang kabur dari organisasinya). Shinichi kemudian meminta Agasa untuk menemui Shinichi dan membawakan baju untuknya. Shinichi juga memintanya untuk membawa Sherry bersembunyi karena dia menjadi incaran organisasi hitam yang dikhianatinya. Sedangkan Shinichi akan mencari tahu tentang pesan tak dikenal tersebut. Shinichi tak sengaja bertemu dengan Ran yang lama tak bertemu. Mereka kemudian mencari tahu bersama-sama dan bertemu dengan Mimi yang sedang mencari Karen yang tidak tahu kemana. Mereka semua mencari tapi tak menemukannya. Mereka kemudian mengintrogasi Daigo Miura (Ketua Komite), Kyoumi & Sumiko (Runner up) dan Shouichi Amano (Direktur) tapi tak menemukannya juga.
Tak lama kemudian saat pertunjukan Karen akan dimulai Karena tiba-tiba sudah ada dan bersiap di bawah panggung. Saat dimulai Karen di tarik dari dasar panggung sampai panggung menggunakan tali karena dia ingin membuat seperti bidadari yang terbang tapi tak berjalan lancer, Karen yang ditarik ternyata diperutnya terdapat tusukan pisau dan dia kemudian jatuh dan tewas seketika. Saat itu acara yang disiarkan langsung oleh televisi segera merubah focus ke penonton dan ternyata kamera menyorot kearah Sherry yang belum pergi juga. Shinichi segera bertemu dengan Sherry dan memintanya untuk segera pergi karena dia sepintas tersorot oleh kamera televisi karena kemungkinan organisasi hitam melihatnya. Sherry kemudian pergi bersama Ran untuk dibawa ke mobil Agasa tapi saat akan pergi dia bertemu dengan seseorang berjubah hitam dengan mebawa pisau dan akan menusuk Sherry tapi di selamatkan oleh Ran. Orang tersebut kemudian pergi dan sampai di organisasi dia langsung di bunuh oleh ketua organisasi (Gin dan assistennya Wodka). Shinichi kemudian meminta Sherry untuk segera pergi. Sedangkan Ran yang masih cemburu menanyakan kepada Agasa siapa wanita itu sebenarnya, yang ternyata Agasa menjawab kalau dia mungkin asistennya Shinichi. Shinichi kemudian merasakan badannya mulai panas lagi dan merasa akan kembali ketubuh Conan. Kemudian Shinichi meminta Ran untuk mengumpulkan semuanya karena dia menemukan pelakunya. Shinichi kemudian mendeduksikan panjang lebar dan pelakunya adalah Daigo Miura dengan bukti pesan yang dikirim berbau rokok khusus yang dipunyai Miura. Miura kemudian mengakui dialah yang mengirim pesan tapi dia tidak mengaku kalau membunuh Karen. Miura kemudian dibawa kekantor polisi untuk diinterogasi.
Tak lama kemudian datanglah seseorang ke dasar panggung kemudian Shinichi memergokinya yang akan mengambil sesuatu dan ternyata benar pelaku yang sebenarnya adalah Shouichi Amano. Shinichi mengungkap Miura yang menjadi pembunuh ternyata hanya pura-pura saja karena dia ingin mencari bukti yang belum dia temukan. Shouichi Amano mengelak atas pembunuhan Karen kemudian Shincihi menjelaskan semuanya dan bukti yang dia temukan, akhirnya Shouichi Amano mengakuinya karena pengkhianatan Karen, dia adalah mantan kekasihnya yang membuangnya setelah mengalami kesuksesan. Shouichi Amano kemudian di bawa ke kantor polisi. Semua lega atas tertangkap pelaku yang sebenarnya tapi saat Shinichi meminta Inspektur Megure untuk melindungi seseorang yaitu Sherry, Shinichi bingung karena Sherry tidak bersamanya dan kemudian dia mencarinya dan bertemu di dapur sedang mencari contoh minuman yang di campur didalam kue untuk di teliti. DIsisi lain organisasi hitam yang sudah menunggu polisi pergi segera datang mencari Sherry. Saat mereka memulai mencarinya, Shinichi , Sherry dengan Ran segera pergi, diperjalanan kabur Ran menelpon ayahnya dan polisi untuk mebawa helikopter. Mereka kemudian naik lift sedangkan Shinichi membius Ran karena tidak ingin Ran melihat Shinichi yang berubah menjadi Conan. Sherry kemudian diminta Shinichi untuk melidungi Ran sedangkan Shinichi menjadi umpan organisasi agar Ran dan Sherry bisa kabur keatas gedung. Shinichi kemudian kabur dan di kejar oleh organisasi hitam. Hingga Shinichi pergi ke lantai 20 sesuai dengan kamar Karen karena Shinichi hanya mempunyai kunci kamar Karen saja. Shinichi kemudian mematikan lampu kamar dan saat organisasi masuk kamar Shinichi mengatakan kalau dia memanggil 20 helikopter dan 50 petugas kepolisian khusus. Tapi organisas hitam tidak percaya kemudian tak lama helikopter datang. Organisasi hitam pun kabur dan meinggalkan bom di dalam kamar, saat Shinichi akan kabur tubuhnya panas dan pingsan, kamar tersebut kemudian meledak. DIsisi lain Ran dan Sherry yang berubah kembali menjadi Haibara dibawa turun dengan helikopter, Ran kemudian terbangun dan mencari Shinichi. Mouri yang datang dengan polisi mengatakan kalau Shinichi sudah mati. Tapi Ran tidak percaya, beberapa saat kemudian ponsel Ran bordering dan ternyata itu adalah Shinichi yang selamat. Shinichi kemudian menceritakan kepada Haibara dia selamat karena sebelum ledakan dia berubah menjadi Conan dan masuk lubang pembersihan baju kotor. Beberapa saat kemudian Ran menanyakan kepada ayahnya kenapa ayahnya tahu dimana Shinichi bersembunyi. Yang ternyata Mouri mengetahui karena hotel tersebut hotel milik Suzuki jadi kata Suzu di buat lampu di kamar khusus untuk membuat kata sedangkan salah satu tidak menyala, maka dari itu Mouri mengetahuinya. Selesai

40 comments:

  1. bagus bagusss lanjutkan min :D:D:D:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya terima kasih dukungannya
      nie mau coba ngerjain episode

      Delete
    2. waah keren banget!! sy suka hardsub disini digabung sama english, jadinya bisa sekalian belajar english juga :D good job min :D:D saya selalu dukung :)

      Delete
    3. ya sama-sama
      memang rencana di buat hardsub english ma indo
      tapi mungkin untuk seri episode yang akan mulai di rilis
      hanya menggunakan sub indo saja

      Delete
    4. sub indo aja? boleh2..no prob :D saya tunggu :D

      Delete
  2. gan Live Action Movie 01 koq ga ada

    ReplyDelete
  3. gan, itu hardsubnya, ada 2 yaa??
    jadi kayak dvd gitu, kita bisa milih, mau nampilin sub indo ato sub english..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan
      nie hardsub maksudnya 2 sub keluar sekaligus
      cuma ditaruh atas dan bawahnya
      dengan warna yang berbeda
      soalnya versi RAW belum nemu

      Delete
    2. ohhh,, 2 sekaligus yaa gan..

      Delete
  4. thank you mimin... :))
    really really like shun oguri :))

    ReplyDelete
  5. mantab gan, terimakasih,,, moga terus jaya :D
    btw movie 1 gak bs gan

    ReplyDelete
  6. mas bro yg hardsub indo ja gx da y ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum di buat
      dan rencana memang akan di buat sub indo only

      Delete
  7. gan kog gak bisa di download...???

    ReplyDelete
  8. linknya udh pd mati smua gan, mohon direupload
    thx before

    ReplyDelete
  9. link nya dah gx bisa min !! tolong diperbaiki donk min upload lagi !!

    ReplyDelete
  10. munculnya kayak gini min > Invalid or Deleted File.

    ReplyDelete
  11. Conannn, Hwaiting !!
    thank you !!! ^^

    ReplyDelete
  12. reupload ini gan please, linknya udah mati semua :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nunggu giliran ya
      masih dalam proses perbaikan sub indo only

      Delete
    2. kelarin series indo dulu kah bg petter baru movie? semangat bg ngerjainnya :)

      Delete
  13. permisi, mau lapor bahwa linknya dah mati
    tolong diperbaiki mas,
    laporan selesai
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Laporan diterima gan
      Akan segera diusahakan

      Delete
  14. gan , yang di indowebster sama aja kan sama yg di link mediafire alnya di link mediafire nya error ...

    ReplyDelete
  15. ga bisa download di mediafire .....
    kenapa ....

    ReplyDelete
  16. punya film action jepang lainnya gak min???

    ReplyDelete
  17. punya film action jepang lainnya gak min???

    ReplyDelete
  18. admin... nih bisa di setel di HP kan

    ReplyDelete
  19. terima kasih banyak :D : D

    ReplyDelete
  20. gan, ini movie ? klo episode nya adaa gak sih ? need pencerahan

    ReplyDelete
  21. maaf gan... saya mw tny... knp ya DC LA Movie 1 sampai 4 ngk bsa d download ya...
    saat hendak d downlod katanya tidak ditemukan... mohon bantuannya gan... please....

    ReplyDelete
  22. sub nya ada ga ada download an nya yaks?

    ReplyDelete