UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 11 September 2012

[DCTP feat BAHRUDIN] Detective Conan Magic File 6 - Fantasista Flower (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Magic File 6 – Bunga Fantasista. Menceritakan seorang gadis yang mengajukan untuk masuk klub sepak bola Teitan. Berawal dari adanya pertandingan kejuaraan Tokyo yang diikuti oleh SMP Teitan, dengan kemenangan beruntun membawa mereka sampai pada final dan saat akhir pertandingan hasilnya seri dan diadakan adu pinalti. Shinichi yang hebat bermain sepak bola saat-saat menendang meleset mengenai mistar gawang yang akhirnya mereka kalah dan tidak bisa lanjut kekejuaraan nasional. Saat mereka istirahat dan bersedih datang 2 orang yang ternyata adalah pemain terkenal dari Tokyo yaitu Higo Ryuusuke dan Endou Rikuo. Mereka menawari Shinichi untuk bergabung bersamanya di tim tingkat atas. Tapi Shinichi menolaknya.
Pagi harinya di tempat latihan sepak bola SMP Teitan, semua berkumpul di ruang klub dan kaget melihat tulisan yang berada di papan tulis. Saat dilihat dan dibaca tulisan tersebut ternyata berisi tentang kelemahan SMP Teitan dari penjaga gawang sampai cadangan. Semua mengira kalau itu ulah para anggota klub soalnya tidak ada yang mengetahui nomor kunci gembok. Shinichi kemudian mencari tahu tentang tulisan itu dan menemukan sidik jari di sebuah kursi. Dan pelakunya seorang bertangan kidal dan orangnya pendek, langsung saja anggota klub yang pendek yang merupakan anggota tahun pertama dipanggil ternyata Shinichi mengatakan kalau pelakunya bukan dia karena dia bukanlah seorang kidal. Tiba-tiba semua melihat pada kapten klub yaitu Tonnooka. Tapi dia tidak melakukannya Shinichi mengatakan mungkin Tonooka membuka kunci dengan mengatakan nomor digitnya dengan keras dan membiarkan kunci tergantung begitu saja jadi semua orang bisa menegetahuinya walaupun bukan anggota. Tonooka kemudian kabur karena menjadi pusat permasalahan.
Sore harinya saat Shinichi pulang dia bertemu dengan seorang gadis (Sawamura Naomi) dan langsung mengatakan kalau dialah yang mencorat-coret papan klubnya. Shinichi mengetahui karena ruang klub tersebut terihat bersih dari sebelumnya dan itu sama seperti seseorang yaitu Ran yang selalu bersih-bersih berarti orang itu mungkin seorang gadis. Kemudian Shinichi menanyakan kepada Guru olahraga apakah ada seorang gadis yang ingin bergabung dalam klub sepak bola yang ternyata memang ada dan memberikan namanya. Saat itu Shinichi bertemu dengan anggota klub yang mengenalimu dan meminta alamatnya itu sebabnya Shinichi bisa menemukan gadis tersebut. Akhirnya gadis itu mengakui yang sebenarnya dia ingin masuk klub tapi kendalanya dia seorang gadis padahal di SMP sebelumnya hampir semuanya gadis. Sedangkan di klub sepak bola Teitan tidak ada seorang gadis sama sekali jadi dia mengurung niatnya. Dia frustasi karena klub yang diidamkan akhirnya kalah di final dan frustasinya di luapkan di papan tulisan klub Teitan. Shinichi kemudian memberikan semangat kepadanya dan dia semangat kembali untuk masuk klub tersebut.
Pagi harinya dia masuk klub dan meminta maaf atas kelakuannya. Dan semuapun memaafkannya tapi ada satu orang (Mizushima) yang sulit untuk menerima anggota klub seorang gadis karena dianggapnya akan memperlambat. Tonooka yang merupakan kapten meminta tahun kedua bertanding dengan tahun ketiga untuk menjadi pemain regular. Sedangkan tahun pertama mengamati. Pertandinganpun dimulai hingga kedudukan 4:1 dimenangkan oleh tahun ketiga. Tonooka  yang merupakan kapten tiba-tiba kesakitan dan tidak bisa melanjutkan yang digantikan oleh gadis tersebut. Permainan berlanjut, Sawamura karena seorang gadis kalah saat adu dorong tapi dia terus bersemangat. Saat tendangan pojok, Shinichi menendang kearah Sawamura, karena Sawamura kecil dia melompat kepunggung lawan, mengambil bola dan memasukan kegawang. Semua terkenjut dengan kelincahan Sawamura dan pertandinganpun akhirnya selesai. Mizushima lama kelamaan menjadi teman baik Sawamura.

25 comments:

  1. ijin download min :D

    ReplyDelete
  2. wah magic file 6, klo g salah ini side storynya movie 16 yah? tapi movie 16nya belum ada.. >.<
    btw, ijin sedot gan, thank you yah.. :D

    ReplyDelete
  3. link error..404 not found
    bagaimana ini bang??

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini link yang di indowebster

      Delete
    2. sudah di reupload
      silahkan di coba

      Delete
    3. makasih bang...udah bisa

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. thanks gan..
    ini blog yang kucari" selama ini,blog yang paling lengkap tentang detective conan arigatou..
    semoga sukses blog bahrudin-group..

    ReplyDelete
  6. mkash mas bro..
    ini yg aku cari2, nmbah koleksi. :D
    mas ada gk y yg conan vs lupin III, ssah bgt nyarinya..

    ReplyDelete
  7. miiin movie magicnya pada gk bisa di donlod miin... mediafire pada diblokir indowebster jg gmw.. piye donk min?
    mungkin bs pake yg lain?

    ReplyDelete
  8. thanks gan...

    ReplyDelete
  9. thanxz.........

    ¡gracias...!!

    ReplyDelete
  10. mantap bos, akhirnya nemu juga linknya..

    ReplyDelete
  11. miiiin kok ga bisa di download??? :'(

    ReplyDelete
  12. admin... makasih banget ya sama upload'an DC nya ^^
    makin sukses selalu ^^
    jangan lupa di ganti link yang udah mati yaa ^^
    makasih :D

    ReplyDelete
  13. baru tau ada magic file....om bahrudin makasih yaaaa..... moga pahala nya berlipat ganda hehehehe makasihh super ya...Lanjutkann :D :D

    ReplyDelete
  14. yang DC Magic file 1 gak ada ya gan ?

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete