UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 30 September 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Movie 16 - The Eleventh Striker (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Movie 16 – Penyerang kesebelas. Menceritakan pengeboman di sebuah stadion dan yang mampu menjinakkan adalah para striker. Berawal dari diadakah pertandingan liga J yang sangat meriah yang ditonton oleh 80 ribu orang. Conan dkk saat itu yang sedang melihat, bersorak dengan semangat. Hingga pertandingan babak pertama usai. Disisi lain Mouri Kogorou yang mendapat telepon misterius dari seorang dengan suara disamarkan mengatakan kalau dia sudah memasang bom. Mouri yang kaget tidak mempercayai dan dia kemudian diminta melihat keluar oleh si pelaku tiba-tiba ledakan besar tepat didepan rumahnya. Si pelaku kemudian memberikan teka-teki dan petunjuk kepada Mouri karena kalau dia tidak sanggup akan banyak nyawa yang akan melayang. Mouri segera mencari tahu dengan bantuan para polisi tapi tidak menemukannya. Ran yang saat itu panik menelpon Shinichi alias Conan yang berada di stadion. Conan yang sudah mendengar  teka-teki dan petunjuk segera mencari tahu hingga menemukan teka-teki  tersebut. Yaitu bom diletakkan di papan skor di pertandingan tersebut. Conan segera bergegas mencari sketboardnya kemudian bergegas mencari jalan untuk bisa naik ke atas stadion dan sampilah dia diatas dengan kelelahan. Conan segera mencari dan menemukan sangat banyak bom di setiap balok penyangga papan skor. Conan kemudian menelpon Inspektur Megure dan memberitahu bom diletakkan di papan skor, dia meminta untuk evakuasi penonton yang dibawah papan skor. Tak lama kemudian penonton yang dibawah papan skor di evakuasi untuk ketengah lapangan hingga waktu bom meledak tinggal bebrapa menit. Conan yang tidak sempat menjinakkan semua bom menarik papan skor ke belakang agar tidak jatuh kelapangan. Bom kemudian meledak dan jatuh menyusuri kelapangan, penonton yang panik segera lari akhirnya papan skor bisa berhenti dan tidak memakan korban.
Keesokan harinya Conan beserta detektif cilik pergi kelapangan sepak bola dan melihat para pemain Liga J. Mereka latihan dengan Sanada di lapangan tersebut, Conan yang berlatih belakangan memperlihatkan kehebatannya di depan para pemain Liga dan semua terkagum melihatnya. Dia kemudian didatangi oleh para pemain Spirit dan Big. Conan memintanya untuk memberikan contoh tendangan bebas yang melengkung. Yang akhirnya Conan terkagum melihatnya. Tim Spirit dan Tim Big akan bertanding besok, kedua tim yang terkenal tidak terkalahkan akan mengadu kemampuan masing-masing tim. Keesokan harinya di rumah Mouri kedatangan pesan baru di kotak surat yaitu akan diledakkan lagi bom yang lebih besar dan akan memakan korban lebih banyak jika tidak bisa menyelesaikan teka-teki tersebut. Mouri bersama polisi sekaligus Conan melihat isi pesan dan melihat sebuah kejanggalan yaitu pesan tersebut kata-katanya pernah didengar sebelumnya yaitu di lapangan latihan kemarin. Dan yang berbicara kemarin adalah Endou, dia bersama dengan Yamamori Shinzou, Kouda Kaoru, Sasaki Ryousuke, Motomura Keichirou dan Nakaoka Kazamasa. Polisi akhirnya menetapkan 5 orang tersebut sebagai tersangka untuk diselidiki. Penyelidikan dimulai dan mendapatkan hasilnya.
Beberapa saat kemudian saat dilakukan rapat lagi, pesan yang dikirm ternyata meminta para pemain striker untuk menendang bola ditengah mistar gawang karena sipelaku telah menaruh pemicu di tiang tersebut jika tiang terkena getaran dari tendangan bola waktu bom akan berhenti. SI pelaku menghimbau kalau ada yang menijakkan, evakuasi dll dia akan meledakkan bom tersebut, jadi yang boleh tahu hanyalah para pemain striker saja. Si pelaku ternyata menaruh bom di 10 stadion. Polisi akhirnya menyelidiki lagi semua pelaku dan Nakamori menemukan yang mungkin menjadi sipelaku, Mereka semua bergegas datang kerumah Motomura Keichirou dan sesampai disana dia segera menjelaskan pokoknya karena sudah tidak ada waktu lagi. Tapi Motomura tidak mengerti apa yang dibicarakan oleh polisi hingga akhirnya Motomura menyadari kalau dia di sangka sipelaku tapi dia ternyata hanya dendam kepada Mouri atas terbunuh anaknya karena ambulan yang harusnya buat anaknya (Tomofumi) di panggil Mouri untuk menyelematkan orang lain hingga anaknya meninggal.  Tapi dia bukan pelaku yang memasang bom. Conan yang melihat foto Tomofumi melihat kejanggalan yaitu Tomofumi bukan melampai ke kamera video ayahnya tapi sebaliknya, Conan kemudian melihat hasil rekaman dari video ayah Tomofumi dan melihat si pelaku. Conan bergegas pergi ke stadion bersama Professor Agasa dan para detektif cilik. Waktu tinggal sedikit lagi, para polisi yang akhirnya bisa menjinakkan bom di 9 stadion tapi tinggal 1 lagi di stadion yang sekarang Spirit dan Big bertanding. Kedua tim yang sebelumnya di minta untuk menendang bola ke tiang gawang. Menendang terus menerus ke tiang gawang. Penonton bersorak terus walaupun tidak ada gol yang di buat. Hingga pertandingan usai akhirnya bom tidak ada yang meledak.
Tapi Conan beranggapan bom tidak meledak karena bom tersebut palsu dan yang asli masih aktif belum di jinakkan. Karena dia mengingat pesan si pelaku akan meledak bom di akhir pertandingan yang ternyata bukan pertandingan sekarang tapi saat pertandingan kemenangan tim Haidonya dulu menang yang beda 35 menit dari pertandingan sekarang. Hingga dia akhirnya menemukan si pelaku berada di stadion Touto dan mendeduksikan semuanya yaitu pelaku sebenarnya adalah Nakaoka-san. Dia meledakkan bom karena ingin balas dendam dengan Mouri karena Tomofumi yang merupakan teman latihannya meninggal karena ambulan yang diarahkan ketempat lain oleh Mouri. Akhirnya Nakaoka-san menjelaskan, deduksi Conan benar semua tapi dia salah di tempat akhir yaitu ledakan yang sebenarnya memang distadion tersebut tapi ledakan disini akan mengirimkan sinyal ke stadion yang sekarang Spirit dan Big bertanding yaitu stadion Kokuritsu. Si pelaku kemudian meledakkan bom di stadion Touto jika Conan ingin menhentikan bom yang di stadion Kokoritsu dia harus menjadi striker kesebelas dan menendang kearah mistar gawang distadion Touto tersebut. Saat itu waktu tinggal beberapa menit lagi Conan bergegas menendang dan saat akan mengenai mistar gawang tiba-tiba lampu stadion jatuh dan mengenai bola, Conan gagal menendang bola tersebut. Dia yang tidak mempunyai bola lagi bingung hingga akhirnya detektif cilik datang dengan membawa bola dan diberikan kepada Conan. Saat itu reruntuhan didepan gawang dan tidak bisa menendang lurus Conan kemudian mengingat tendangan melengkung yang dia lihat sebelumnya dan langsung mempraktekan saat itu waktu hanya tinggal beberapa detik. Bola yang ditendang melengkung dan mengenai mistar gawang tapi waktu masih berjalan hingga di detik terakhir waktu berhenti. Bom tidak jadi meledak dan semua selamat.
 Maaf sebelumnya kalau memang kurang sempurna, Ini sudah semaksimal mungkin saya kerjakan. Perbaikan akan dilaksanakan setelah relesae DVDnya keluar.
Terima kasih


DETECTIVE CONAN MOVIE 16 REVISI BARU ALIAS SUDAH DIPERBAIKI SUDAH KELUAR SILAHKAN KLIK DISINI

Google Drive (Mohon link dijaga agar tetap hidup)

Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

178 comments:

  1. Makasih banyak ya :) di tunggu Upload ya selesai, sambil nunggu DVDrip ya keluar , Oh iya , request DC Seri Episode lawasnya juga ya...
    maju tersu blog ya bang bahrudin...
    bang, punya fans page facebook ga???

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya di tunggu saja
      mohon maaf sebelumnya kalau memang kurang sempurna

      Delete
    2. saya suka bLog ini,, Lanjutkan gan :D

      Delete
    3. Salam kenal gan Petter
      ane dari animeindo.tv mau ijin untuk membuat streaming koleksi detective conan dari sini,

      jika berkenan PM an di FB
      http://www.facebook.com/erix.enet

      Delete
  2. kerennn!!! cool!!! lanjutkan sampe part akhir min :D:D arigatou :D

    ReplyDelete
  3. maksih bgt gan..
    tak tunggu uploadnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya mohon maaf keterlambatan upload
      bandwidth saya lagi lemot banget

      Delete
  4. Manttaappppppppp...............


    ini yg gw cari-cari..


    thanks bnget yah..


    Maju terus...........:D

    ReplyDelete
  5. sampe brapa part ne min??


    klo bsa cpat ya..

    uda gk sabar mih..

    hehehe..........

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada 8 part total 380mb
      dah selesai maaf atas keterlambatannya

      Delete
    2. sebenarnya di fansub tetangga udah dari duluan beberapa hari,.,., tapi pake bayar ama pass..

      Delete
    3. gan, klo butuh encoder n uploader...
      ane siap gan....

      Delete
  6. Akhirnya Film yg Pling ane tunggu" kluar juga,,,,
    Merdeka http://bahrudin-group.blogspot.com,,,,
    Maju Terus,,,,,
    Bru d.blog ini yg Ksih Downlowad Yg Sub indo,,,,,,

    Ane Tunggu Uploading nya,,,,,
    Skali lagi Maju Terus http://bahrudin-group.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya terima kasih sudah menunggu
      sudah bisa didownload semua

      Delete
  7. Mna lgi nih part'a gan??

    tanggung nih....

    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. dah keluar semua ada 8 part
      maaf sudah menunggu

      Delete
  8. gan kasih SS dong biar agak jelas dikit

    ReplyDelete
  9. Wah, makasih gan udah di share, saya cuma bisa ngedoain biar terus sukses hehehe :D

    ReplyDelete
  10. yihaaa udah selesei :D:D ijin min :D

    ReplyDelete
  11. makasih min... lanjutkaaaannn.... :D

    ReplyDelete
  12. Hore... akhirnya nunggu sekian lama keluar juga. Makasih ya mas ^_^

    ReplyDelete
  13. Makasih gan... moga-moga tambah ganteng ya gan...

    ReplyDelete
  14. Mksih min, you're my everything

    ReplyDelete
  15. terima kasih ya gan :D
    semoga makin banyak yang ngunjungin ya blognya ^_^

    ReplyDelete
  16. wow terima kasih bang sukses selalu!!!

    ReplyDelete
  17. gan...... part 3nya error gan...

    ReplyDelete
  18. adfocnya error semua gan.... gimana nih gan...

    ReplyDelete
  19. Part 4 kok error ya pas udah 9% ? tolong dijawabbb

    ReplyDelete
    Replies
    1. nggak kuk gan sudah dicoba
      mending download ulang saja

      Delete
  20. gan minta link aslinya donk,,,adfus ga mau di sini,, tolong

    ReplyDelete
  21. gan kok part8 nya kok eror??
    perbaiki dong please

    ReplyDelete
  22. gan part6 kagak bisa...

    ReplyDelete
  23. part 7 nya gag bisa sobs

    ReplyDelete
  24. gan tolong gan.... ane mau DL nih... hehehe

    ReplyDelete
  25. maaf semua atas masaalah yang terjadi pada adfoc
    untuk sementara akan di pindah ke adfly

    ReplyDelete
  26. SEMUA PART lancar gan,,,
    thanks,,,

    ReplyDelete
  27. makasih.
    tetep semangat !!
    saya minta ijin share alamat blog ini ke temen .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dishare ke teman nggak masalah gan
      yang penting mohon jangan dishare langsung link aslinya
      gunakan alamat blok atau link tny paste
      terima kasih

      Delete
  28. Keren....
    makasih banyak yah...
    ini yang ditunggu2..
    ijin download yah..
    sekalian izin share ke teman-teman ku, boleh kan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan
      mohon jangan dishare langsung link aslinya
      share saja blok atau tny pastenya
      agar link tetap hidup

      Delete
  29. cakep dah agan satu ini...
    mantap gan...
    eh iya, ijin sedot gan...

    ReplyDelete
  30. thanks gan...
    btw... kenapa di mediafire???
    nanti filenya bisa2 didelete dalam 30 hari terus bisa melanggar hak cipta
    hati2 gan sekarang dah banyak orang didenda & dipenjara seperti TPB dan Megaupload
    saran saya ke indowebster aja...

    ReplyDelete
    Replies
    1. upload di mediafire downloadnya mudah dan cepet plus bisa resume
      sedangkan di indowebster kadang server busy
      jadinya makek keduanya untuk jaga-jaga
      masalah delete atau hilang ya mungkin dah nasib hehe
      tapi saya tetap akan upload di indowebster untuk alternatif jika mediafire bermasalah
      Tetapi semoga nggak terjadi apa-apa

      Delete
  31. bang admin ada contact YM ga?

    mau tanya2 alias minta ajari cara buat menjadi 1 sub + video saya buat gagal mulu

    HELP kalau ikhlas @@

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak punya gan
      kalau memang ada pertanyaan
      silahkan saja langsung bertanya
      jika saya bisa jawab insya allah akan saya jawab
      kalau buat pemula mending gunakan total video converter
      untuk convert video sama sub akan jadi hardsub

      Delete
  32. gini gan gw mencoba sub memakai aegisub situ pakai apa gan kalau buat sub??

    dan hasilnya gw buat dan di putar memakai media player classic hasilnya seperti ini

    http://speedy.sh/xdsDF/sukses.jpg

    tapi kalau memutar video memakai splash pro ex hasilnya seperti ini

    http://speedy.sh/5VT3q/gagal.jpg

    sedangkan gw putar video agan pakai splash pro ex subnya sukses gan

    gmn tu buatnya pakai apa ??

    kalau mau contac situ gmn y gan ane mau tanya2

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelihatannya belum hardsub ya gan
      sub sama video masih 1 folder alias belum digabung
      mending kalau mau nyoba hardsub gunakan total video converter
      agan convert saja, terserah mau dirubah format apa
      dan sebelum di convert masukan subtitlesnya divideo
      filter > centang subtitles > masukan subtitles > OK
      untuk pemula menggunakan itu sudah akan menjadi hardsub
      agan mau buka pakai media player apapun akan berhasil

      Delete
    2. Thx Atas Infonya gan akhirnya sukses

      mantap agan 1 ini

      Delete
  33. mantap banget gan

    oia,tapi yang .007 dan .006 kok g bs y gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa gan dicoba saja lagi
      mungkin server agan lagi down

      Delete
  34. makasih bang Admin, ditunggu movie selanjutnya *walaupun dari sononya belum ada* hehe....

    ReplyDelete
  35. nyambung....

    tapi dengar2, uda ada yg ke-17 ya, THE CRUISE TO FARAMITA....

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum keluar gan masih lama tuw
      untuk movie 16 saja DVDrip nya masih belum keluar
      ditunggu saja

      Delete
  36. hebat hebat !! semua episode, movie, ova, life ada .. hebat

    maniac conan ya gan .. ane jadi fans nya baru" ini :) penasaran suma ceritanya

    makasih linknya gan ... ditunggu perkembangannya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang fans berat Conan gan
      sebenarnya buat koleksi sendiri
      tapi daripada disimpen sendiri di share sajakan
      lebih bermanfaat

      Delete
  37. gw sdh tonton, subs indonya bnyak yg ilang. moga admin perbaiki ke depannya n lngsung upload
    thanx admin

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang yang lain belum kena sub gan
      perbaikan akan dilakukan setelah DVDripnya keluar

      Delete
    2. sip dah gan..

      gw tunggu dvdrip-nya kluar

      maju terus bahrudin-group

      thanks

      Delete
  38. gan.. q dah download 8 partx.. n berhasil..
    tp knapa pas q tonton.. di tengah2 kok berhenti n g bs d lanjutin..
    mohon pencerahanx..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan nama sudah benar dan urut gan
      lihat di cara menggabungkan file
      001 harus urut sampai 008 dengan nama yang sama
      atau paling nggak lihat gan berhenti dimenit berapa
      contoh di menit 50 dan film durasi 1 jam 50 menit
      berarti error di file 004 atau 005 mending yang terasa error di download ulang saja

      Delete
  39. thx gan... mesti buru2 nyedot sblum d hapus ama yg puny mf.. hehe

    ReplyDelete
  40. Untuk DVDripnya kira kira kpn keluar ya?? :3

    ReplyDelete
  41. blog yg sangat bagus :)
    sangat membantu pecinta conan untuk mendownload movie.. thanks!

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. kak, kok yg part 5 g bisa ya.. udah dihapus niih..
    tolong yaaa

    ReplyDelete
  44. yah kok udah dihapus file 3 dan 5 nya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya, ada file dihapus dari mediafire gan
      akan segera diperbaiki

      Delete
  45. linknya udah mati..nooooooooooooo :(

    ReplyDelete
  46. subs nya kok g lengkap ya??
    wkt prof.Agasa ngasih prtanyaan kuis...
    subs Indo nya g mncul
    tlong diksih sub donk biar tw prtnyaan kuis nya
    mksih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan memang belum sempurna
      perbaikan akan dilakukan setelah dvd rip nya keluar
      mohon kesabarannya

      Delete
  47. Replies
    1. mohon maaf
      MF admin lagi kena suspend dan akan segera diperbaik
      dan mungkin besok sudah bisa di download kembali
      mohon kesabarannya

      Delete
    2. mohon link indowebsternya.......

      Delete
  48. makasieh gan udah upload, izin download yah ...
    kemaren saya baru setengah download yang di MF, trnyata udah error lg, alhamdulillah nemu yg di Sb, d.tgu complete part'y gan ^^
    thanks ..

    ReplyDelete
  49. wah gan mksh bgt neh,, ane fans berat conan.. movie yg ane tggu2 neh..
    mksh byk y kk.. sukses buat web nya :)

    ReplyDelete
  50. boleh minta subtitlenya doang bang? ane punya movienya tapi gak ada subtitlenya :D

    ReplyDelete
  51. gan saya uda gabungi file nya tapi pas dimulai pakek vlc atau gom ada tulisan gini ' cannot be detected. Have a look at the log for details.
    tolongggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia gan ,ane juga gitu ,,pdahal udah di rename sama trus gabung pake hj split ttp aja g bisa.udah cape2 donlot padahal.. :(

      Delete
    2. coba pastikan gan download agan nggak corrup
      lihat di size agan download pastikan part 1 sampai 7 sama
      dan part 8 akan lebih kecil karena part terakhir
      setelah itu lihat di nama download agan
      pastikan nama urut dan tidak berubah judulnya
      biasanya kalau agan download gagal dan download lagi akan ada tambahan
      ...subtitles indonesia_2
      pastikan kata _2 dihapus
      lihat di cara menggabungkan file diatas

      Delete
    3. udah sama semua gan,,tapi ttp ga bisa..udah donlot ulang padahal...huhuhuhu..semoga bisa di perbaiki ya gan.. tq sebelumnya.. :)

      Delete
    4. ada masalah dengan part1 gan
      sekarang untuk part1 dah di reupload
      coba lagi saja

      Delete
  52. DC Movie 16 langsung di Gabung aja, gak usah pake part 1-8
    Kebanyakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan bandwidth admin terbatas
      kalau langsung upload full pasti gagal
      mending tak kasih part saja agar upload lebih kecil

      Delete
  53. Single link Indowebster plis :)

    ReplyDelete
  54. Mampir gan.. ^^
    http://anonymous-bunshin.blogspot.com/

    ReplyDelete
  55. gan,, filmnya mati di menit 1 jam 30menit..
    mohon diperbaiki..
    thanks

    ReplyDelete
  56. gan tolong dong part 7 nya di upload di IDWS soalnya ga bisa di download di sharebeast

    ReplyDelete
  57. gan part 7 nya donk... plizz... smua part bisa kecuali yg part7 aja nih gan...
    plizz bngt ya gan... thanks b4...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf semua, admin sibuk diluar kota makanya nggak bisa reupload
      sekarang untuk part7 sudah di reupload
      siahkan di coba lagi
      semoga sukses

      Delete
  58. [BAHRUDIN] Detective Conan Movie 16 - The Eleventh Striker (Subtitles Indonesia).mkv.003
    gabisa dunlud gan, mohon pncerahan
    maksih ya filmnya kerennn

    ReplyDelete
  59. Bahrudin group memang kerensaya fans baru di blog inie
    di tetangga sebelah ada yang sub movie 16 dan seri lainnya juga
    cuma disana hasil subnya terlalu bnyak di bentuk lelucon alias nggak murni pembicaraannya disini agan telah sub sesuai dengan pembicaraan asli
    jadi lanjutkan bahrudin-group you're is the best saya tunggu versi dvd ripnya keluar

    ReplyDelete
  60. minta single link dong gan?
    yang diatas kagak bisa di resume :'(

    ReplyDelete
  61. ini link donlodnya yg mana ya???

    ReplyDelete
  62. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  63. makasih banget, semangat terus menulis nya dan upload terus serial/movie conan nya>>....

    ReplyDelete
  64. om admin aku dah download semua,. tapi pas setelah digabungin filenya ga jalan.. tulisanya cannot render.
    padahal downloadnya bneeer 50MB 7x
    dan yang part 8 27,8 MB..
    gimana ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan untuk eps 1 dan 7 download yang terbaru yang direupload
      sudah saya cantumkan di tnypaste

      Delete
  65. gan kok part 5 gak bisa didownload??error..tlg gan ya... :)

    ReplyDelete
  66. gan bisa minta subnya doang gak??

    ReplyDelete
  67. min ini 7 part gabungin pake hjsplit ya min ?

    ReplyDelete
  68. eh salah 8 part min :D ini semuanya di gabung pake hjsplitkan min ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mohon maaf yang sebesar-besarnya
      karena aktivitas admin di dunia nyata sangat sibuk
      hingga tidak bisa respon semua komentar
      untuk sekarang akan saya usahakan upload ulang di indowebster
      mohon kesabarannya

      Delete
  69. Oke min. tapi yang movie 16 saya uda jadi min :D . tinggal movie 8 sama 1 ni min.
    yang movie 1 gk bisa di download min ( file 404 not found).

    yang movie 8 videonya rusak min. baru seperempat jalan filmnya langsung berhenti min(stop).
    mohon di re-upload ya min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk movie 1 sudah selesai
      untuk movie 8 belum sempat diperbaiki

      Delete
  70. thx bnget gan koleksi conan-nya.
    mantab daaahh :D

    ReplyDelete
  71. Kualitasnya apa nih gan?
    Ayo yg BRRip segera :D

    ReplyDelete
  72. Gan, part 8 via sharebeastnya kok ga bisa di donlot ya ?
    aku pake IDM tapi keluarnya

    cannot download this file
    service temporarily unavailable

    ReplyDelete
  73. oke makasih min :D tapi kalu bisa movie 8 segera di perbaiki ya min :D
    seru itu soalnya. cuma blog ini harapan saya :D

    ReplyDelete
  74. min..tolong dong part 3 sama 8 via sharebeast ga bisa di download nih.

    ReplyDelete
  75. Thanks Min, movie 16nya..nice blog. keep update! :D

    ReplyDelete
  76. tq min, cew ane dah minta dari maren" nih film

    ReplyDelete
  77. ndak bisa dputar????

    ReplyDelete
  78. thanks for make it :)

    ReplyDelete
  79. Gan, nggak bisa diputer
    gimana ni?
    Udah diakal2in ttp aja ga bisa
    semua media player ane coba ttp ga bisa

    ReplyDelete
  80. Ane donload di IDWS, tp yg part 4 di SB
    gimana ni gan?
    tolong single link ajaaaa
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak masalah gan
      untuk IDWS ma Sb sama sja
      yang penting namanya nanti samakan dengan IDWS

      Delete
  81. Part 1 yg awal di idws, sebelum di reupload tu bermasalah gan..
    Btw, tolong ngesub yg lengkap gan soalnya banyak nih yang kosong2..
    Tp thanks :D

    ReplyDelete
  82. gan, setelah join file nya nggak bisa di putar.....
    nama file nya uda di cek nggak ada masalah....
    gimana ni?

    ReplyDelete
    Replies
    1. download via IDWS yg baaru saja diperbaiki

      Delete
  83. Anu Gan Mau nanya,... Subtitle nya blom kluar ya?? Kalo udah bisa kaga minta link'a? :P

    ReplyDelete
  84. gan, ada subtitlenya.. :D
    mohon share ya..hehehehe

    ReplyDelete
  85. Gan bisa minta sub dalam bentuk notepad/srt?

    ReplyDelete
  86. ada nih udah gua upload, http://subscene.com/subtitles/edogawa016/indonesian/657618 sori gua bukan admin

    ReplyDelete
  87. minta subtitle nya donk (srt/ass)

    ReplyDelete
  88. thx gan..ane dah cari2 ni film, g taunya ketemu disini..sukses slalu buat agan
    ^^

    ReplyDelete
  89. part 2 sampe 8 gak bs di download agan T.T
    mohon bantuannya yaa buat di re-upload :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju disini juga g bisa didownload

      Delete
    2. maaf agan2 sekalian
      server sharebeast sedang error
      sedangkan untuk IDWS sedang down
      ditunggu sampai IDWS normal kembali

      Delete
  90. hwaaa.... gak ada... #tadinya berharap banyak...

    siapa yang baik hati lagi.... share dunk....

    ReplyDelete
  91. yang ke 6 gak bisa di download agan baik IDSW n Sharebest

    ReplyDelete
    Replies
    1. download via mediafire gan yang baru saja di reupload
      sharebeast servernya rusak
      IDWS servernya down harus nunggu sampai IDWS normal kembali

      Delete
  92. gan ane request soft subnya donk :( ane udah trlanjur sedot dri blog laen smpe nunggu semaleman :( tapi g ada subnya... ane brsyukur bgt kalo agan membagi soft subnya... salam kenal n maju terus blognya.... ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tapi mohon maaf gan
      admin tidak melayani softsub sudah saya cantumkan dipesan paling atas
      sekali lagi mohon maaf

      Delete
  93. gan nih email ane, kalo agan berbaik hati kirim ke email ane donk bumsy_uliel@yahoo.com

    ReplyDelete
  94. gan , ga ada yg single link ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf agan
      setiap saya upload single link selalu gagal
      entah video putus2, kadang film nggak sampai selesai dll
      mungkin karena internet admin lemot untuk upload
      makanya admin memecah bebrapa bagian
      mohon maaf kalau kurang berkenan

      Delete
  95. Minta srt.nya yang indo, gan..
    dpt movie.nya tp tanpa srt..
    tolong kirimin ke regi.supiadi@gmail.com gan..

    terima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf sebelumnya gan
      tapi admin tidak melayani softsub
      sudah admin cantumkan dikotak pesan atas
      jadi mohon maaf

      Delete
  96. min, itu part" filmnya dah komplit? n dah urut?

    ReplyDelete
  97. gan minta tolong sub indo nya gan, nontonnya kagak ngarti gan.....tq gan yu are the best...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan tidak melayani softsub
      mohon maaf sebelumnya sudah admin cantumkan di kotak atas

      Delete
  98. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  99. om ,, ga ada yang single link ya ?

    ReplyDelete
  100. gan ,mungkin putlocker bisa dipertimbangkan ,bagus juga itu ,indowebster cukup susah downloadnya ,bad gateway terus ,kalo gak 404 not found -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. download via mediafire saja pasti bisa
      admin coba server lain takutnya file bakalan dihapus
      jadi cari aman dan cari upload yang mudah
      terima kasih sarannya ntar admin survei dulu

      Delete
  101. gan, pakek subt apa nih?

    ReplyDelete
  102. hadeh gan, ada gak yg single link?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe nggak ada gan
      setiap buat single kbnyakan error

      Delete
  103. thanks gan, blog yg bagus nih
    good job man!

    ReplyDelete
  104. gan yg 007 di share beast dah di delete, yg di idws bad gateway, bisa di fix g y^^ tanggung tinggal itu doang soalnya^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disharebeast memang hilang gan
      gara-gara server sharebast kebakar kapan hari
      jadi kalau agan sudah terlanjur download partnya nunggu di IDWS saja sampai server normal
      atau kalau tidak download via mediafire yang normal

      Delete
  105. gan, katanya ada Dc movie lgi yng 17 ya.....???>_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk movie pasti ada lanjutannya sist
      tapi untuk saat ini masih belum keluar
      kalau sist mau lihat trailer bisa di lihat di youtube

      Delete
  106. Sharebeast 6 Versi Baru reupload plz

    ReplyDelete
  107. Tolonglah direupload versi barunya mediafire sudah gk bisa diblocked sharebeast cm kurang no6 dari 10 file. Plz

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya akan admin usahakan
      lihat di postingan terbaru atau movie 16 yang direvisi
      nanti akan admin masukan komen disana kalo sudah selesai reupload

      Delete
    2. Terima Kasih, sudah komplit sekarang (tapi di tiny paste tulisannya alternatif no 5, org bissa salah paham).

      Delete
    3. hehe maaf gan
      postingnya keburu2, jadi saya copas ma atasnya
      thanks infonya

      Delete
  108. nice info .. kunjungan balik ya..
    follow aja.. ntar saya follow balik..
    www.stylirrx.blogspot.com

    ReplyDelete