UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 3 September 2012

[DCTP feat BAHRUDIN]Detective Conan VS Wooo Episode 2 - Talent Yuuki Maomi's Worries (Subtitles Indonesia & English Hardsub)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan VS Woo Episode 2 : Kekhawatiran Bakat Yuuki Maomi. Menceritakan pertengkaran orang tua Maomi. Berawal dari Mouri, Ran dan Conan yang sedang menonton siaran TV. Mereka melihat siaran Yuuki Maomi yang sedang diwawancara oleh reporter tentang masakan yang di buatnya sekaligus makanan tersebut makanan spesial dari keluarga Yuuki Maomi. Tak lama kemudian terdengar seseorang mengetuk pintu dan saat dia dipersilahkan masuk ternyata orang tersebut adalah Yuuki Maomi dan ibunya yng meminta detektif untuk konsultasi. Semua menjadi kaget akan kedatangan bintang terkenal. Yuuki menjelaskan kalau dia merasa bingung akan ayah dan ibunya yang selalu bertengkar.  Ayahnya selalu menentang pekerjaan Yuuki Maomi sedangkan ibunya mendukung secara diam-diam. Kemudian Ibunya mengingat kalau suatu hari saat dia akan merekam drama, Ayahnya melarang karena dia juga akan merekam salah satu siaran TV. Sehingga ibunya tidak pernah bisa merekam sebelum ayahnya merekam duluan.
Disisi lain Conan yang sedang asik melihat rekaman TV mengetahui sesuatu yang janggal. Dia melihat hasil rekaman video Yuuki yang membuat makanan. Dan Conan menyimpulkan itu adalah roti daging babi. Sedangkan Ran melihat makanan itu seperti bentuk kucing. Akhirnya Conan mengetahui kebenaran yang membuat orang tua Yuuki bertengkar. Orang tua Maomi yang mempunyai restoran Cina di Kyuusuu. Mempuayai perekam yang sama dengan perekam dirumah orang tuanya. Seperti biasa Mouri yang selalu membuat deduksi yang aneh segera di bius oleh Conan dengan jam tangannya. Conan kemudian memangil ayah Yuuki yang sedang menguping di pintu. Kemudian mendeduksikan yaitu memperlihatkan hasil rekaman kalau makanan yang berbentuk kucing tersebut adalah roti daging babi yang di Cina menyebutkan “Mao”. Maka dari itu ayahnya menghormati atas kerja keras Yuuki di Tokyo. Kemudian ayahnya rajin menguleni makanan setiap pagi. Sedangkan pertengkaran orang tuanya itu karena ayahnya menganggap ibunya merekam drama secara asal. Kemudian Conan menjelaskan kalau Wooo yang di gunakan merekam harusnya bisa merekam 2 siaran secara bersamaan. Mereka kemudian bisa menyelesaikan masalah dan bisa merekam bersamaan tanpa harus mengalah. Rekaman yang berupa harddisk juga akan bisa di bawa kemana-mana dengan melihatnya di type Wooo yang sama. Akhirnya Yuuki memutuskan akan membeli Wooo baru dan walaupun mereka terpisah dia bisa disatukan dengan rekaman dari Wooo.


Google Drive


Untuk cara download, bisa klik disini

13 comments:

  1. aplikasi WOOO..
    kalau di indonesia ada ga yah :-?

    ReplyDelete
  2. kereeeen bangeettt nihhh lenggkappp

    ReplyDelete
  3. Linknya mati smua kaka tolong reupload... Thx

    ReplyDelete
  4. gan tolong di upload lagi donk! linknya mati semua

    ReplyDelete
  5. kk wooo itu apa sih merek tv y??

    ReplyDelete
  6. gan linknya mati lagi ?.... tolong diperbaiki !

    thanks :D

    ReplyDelete
  7. re-upload dong min...kehapus semua tuh file nya

    ReplyDelete
  8. min,ud kehapus tuh filenya,reupload dong

    ReplyDelete
  9. Kok saya g bisa donlot y min?mw dr mediafire atw indo,malah saya disuruh donlot aplikasi,apa saya yg terlalu gaptekšŸ˜©

    ReplyDelete