UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Wednesday 10 October 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 666 - Intimidator di Hujan Tengah Malam (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Episode 666 – Intimidator di hujan tengah malam. Menceritakan sebuah ancaman kepada seorang wanita yang berakhir pembunuhan. Berawal dari Kogoro Mouri yang dikedatangan tamu yaitu detektif Chiba, Dia diminta untuk mencari seorang wanita yang hidupnya mungkin dalam bahaya. Detektif Chiba kemudian menjelaskan kronologinya. Da bertemu seorang wanita yang memintanya untuk menyelamatkannya dari ancaman seorang pria. Saat itu Chiba pergi ke toilet sebentar dan wanita tersebut tiba-tiba sudah tidak ada ditempat. Chiba langsung mencari dan melihat payung wanita tersebut tertukar dengan payungnya. Dia kemudian bergegas mencarinya tapi ditengah jalan dia hampir ditabrak oleh seorang dengan tudung dan kaca mata hitam. Mungkin pengemudi tersebut berfikir Chiba adalah seorang wanita. Chiba kemudian meminta bantuan detektif Mouri untuk mencari tapi Mouri bingung karena Chiba sebelumnya tidak meminta alamatnya. Kemudian mereka semua(Chiba, Mouri, Ran dan Conan) mencari di sekitar tempat mereka bertemu.
Hingga bebrapa saat kemudian mereka tidak menemukan hasil. Chiba mendengar suara mobil polisi dan kemudian menelpon polisi dan menanyakan apa yang terjadi. Ternyata ada pembunuhan yang meliibatkan seorang wanita muda disebuah apartemen. Mereka bergegas kesana dan mengira wanita tersebut sudah terbunuh. Tapi ternyata sebaliknya, dia di anggap sebagai pelaku dan yang terbunuh malah  Karashima (seorang yang mengitrim surat ke wanita tersebut. Di TKP detektif Takagi menceritakan kalau pembunuhan terjadi sekitar 40 menit yang lalu. Orang yang tinggal di lantai bawah (Murakami) mendengar suara dan jeritan lalu dia memeriksanya dan melihat wanita tersebut (Mio) sudah berada di dekat korban kemudian dia segera menelpon polisi. Dari penjelasan polisi, Karashima baru dibebaskan 3 hari yang lalu. Dan 1 tahun yang lalu ada sebuah kecelakaan mobil yang di sopiri oleh orang mabuk yang merupakan kakak dari Mio. Penumpangnya yaitu Karashima ditahan 1 tahun Karena membiarkan pengemudi mabuk untuk menyopir. Tapi itu dibantah tegas oleh Mio. Karena kakaknya sebelumnya sudah berjanji tidak akan menyopir lagi disaat mabuk. Jadi Mio beranggapan kalau Karashimalah yang mengemudi.
Saat Mio akan dibawa kekantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut tapi Conan bergegas mencari petunjuk lain. Kemudian dia menemukan kejanggalan, dia kemudian membius Mouri dan mendeduksikan kebenarannya. Pelaku sebenarnya adalah Mio sendiri yang sudah direncanakan sebelumnya. Dia membunuh karena dendam terhadap Karashima atas kematian kakaknya. Karashima berhenti mengirim surat ancaman mungkin dia akan meminta maaf karena dia saat dipenjara terserang penyakit dan umurnya tidak panjang lagi. Saat dia dibebaskan dia berencana meminta maaf kepada Mio tapi dia dibunuh oleh Mio sendiri. Mio pun mengakui tapi dia tidak menyesal sama sekali. Akhirnya Conan mempraktekkan pembunuhan tersebut yang ternyata Karashima sebenarnya tahu dia akan dibunuh karena terlihat dari bayangan TV tapi dia tidak lari karena dia juga berfikir hidupnya juga tidak akan lama lagi. Akhirnya Mio sedikit menyesal atas pebuatannya dan Dia kemudian di bawa ke kantor polisi.



6 comments:

  1. makasih om. semoga blog ini smakin berjaya :)

    ReplyDelete
  2. banyakin episode yg Lawas donk min :D

    ReplyDelete
  3. Gan Kgak Bs dDownload Lg Ni!
    dSmua Server I Coba p Ttep aj Kgak Bs, Mhon Pncerahan, .

    ReplyDelete
  4. min, reupload episode ini please

    ReplyDelete