UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 2 October 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 670 – Harta Karun di Menara Kegelapan Bagian 2 (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Episode 670  - Harta Karun di Menara Kegelapan bagian 2. Menceritakan ditemukannya harta karun yang sudah lama terpendam. Berawal dari Conan dan para detektif cilik yang sebelumnya mencari harta karun di menara. Saat mereka sedang mencari tiba-tiba Haibara menghilang dan mereka semua segera mencarinya. Saat Conan dkk mencari Haibara, mereka menemukan pintu masuk rahasia semua segera masuk kedalam. Genta dan Mitsuhiko yang masuk duluan juga hilang entah kemana. Conan dan Ayumi kemudian menyusul dan mencarinya. Mereka didalam menara melihat banyak keanehan. Disisi lain Ran dan Nanami yang mencari anak-anak rencananya akan menanyakan kepada Nagase. Tapi Nagase sendiri juga hilang. Semua kebingungan Ran akhirnya minta bantuan ayahnya yaitu Mouri sekaligus para polisi yang menyelidiki kematian Momoe.
Conan dan Ayumi menemukan hal-hal yang aneh mulai dari air bah yang  menuju ke arahnya dan api yang berkobar di bawahnya tapi itu semua hanya tipuan saja sedangkan disisi lain Genta dan Mitsuhiko menemukan gagang pintu tapi saat di kejar gagang tersebut kabur hingga berhenti dilantai saat didekati dia tiba-tiba terperosok dan bertemu dengan Conan dan Ayumi di balik kaca. Conan segera mencari kunci untuk membuka pintu kaca tersebut hingga akhirnya mereka bisa lepas tapi saat itu terdengar seseorang mendekat dikira pelakunya. Mereka segera lari menjauh hingga menemukan sebuah ruangan yang semua perabotan di lem. Saat mencari petunjuk tiba-tiba ruangan tersebut berputar dan detektif cilik : Ayumi, Genta dan Mitsuhiko menghilang. Mereka sekarang terpecah lagi. Conan yang kebingungan mencari petunjuk lain tapi dia mendengar suara jeritan Genta, kemudian Ayumi dan terakhir Mitsuhiko. Conan malah kebingungan memikirkan apa yang terjadi sebenarnya hingga dia menemukan petunjuk dan sampailah di atap menara.
Tapi dia masih bingung atap menara yang harusnya lancip tapi ini berbentuk segitiga. Dia kemudian mengingat ada 3 tombol rahasia, dia segera mencari dan menemukan yaitu tombol merah, biru dan hijau. Conan kemudian membuka pintu untuk penerangan di dalam menara. Setelah terbuka dia menombol warna merah dan tiba-tiba menara terangkat dan pintu masuk terlihat semua bergegas masuk kedalam. Mouri yang tahu mungkin ada banyak harta karun segera pergi naik duluan tapi sampai diatas dia takut ketinggian hingga di bius oleh Conan. Conan kemudian mendeduksikan semua kejadian adalah murni kecelakaan bukanlah pembunuhan. Conan kemudian menombol warna biru dan tiba-tiba diluar menara keluar hologram yang menakutkan. Dari kesimpulan itu Momoe terjatuh dan tewas. Akhirnya kasus disimpulkan kecelakaan. Tak lama kemudian Nagase keluar bersama anak-anak yang hilang. Ternyata Nagase mengetahui semua dan menyelamatkan anak-anak. Kemudian Conan menombol warna hijau yang kemudian semua langit-langit berubah menjadi hal yang mengejutkan dan ternyata itulah harta yang ditinggalkan. Tsutomu yang merupakan penerus ke 3 akan merawat peninggalan dan menjadikan hiburan. Akhirnya harta karun dan kasuspun terselesaikan.

18 comments:

  1. Mana nih om?
    lama kali uploadnya,
    dari pagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf sebelumnya
      memng kendalanya di upload
      bandwidth untuk upload lemot banget

      Delete
  2. mantap thanks ya subnya

    ReplyDelete
  3. gan, minta linknya langsung donk..
    adfus di sini ga mau ke buka,, tolong..

    ReplyDelete
  4. min, kenapa ya adf nya ga bisa kebuka? :(:(

    ReplyDelete
  5. Adfoc'y error gan, link langsung klo boleh gan

    ReplyDelete
  6. maaf semua untuk sementara adfoc problem
    sekrang saya pindah ke adf.lf untuk sementara

    ReplyDelete
  7. Angga Dwi Prasetya Ganteng4 October 2012 at 09:16

    Tolong Saran Untuk Translate/ Terjemahannya Lebih Di Perbaiki Lagi..banyak Bahasa Yang Kurang Di Mengerti Di Sana Sini...

    Mohon Untuk Kedepannya Lebih Di Perbaiki.

    ReplyDelete
  8. MAKASIH GAN ..................

    ReplyDelete
  9. makasih...
    Ditunggu magic kaito 9 nya ya...
    mkmk

    ReplyDelete
  10. ijin min :D arigatao :D

    ReplyDelete
  11. wih updatenya cepet,,keren gan..

    ReplyDelete
  12. izin seruput gan..
    arigataou..

    ReplyDelete
  13. Pengunjung bahrudin-group6 February 2014 at 12:23

    Tolong upload di sharebeast juga donk,
    trims

    ReplyDelete