UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Wednesday 17 October 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 671 - Detektif Nocturne (Kasus) (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Episode 671 – Detektif Nocturne (Bagian Kasus). Menceritakan pembunuhan entah bunuh diri di kantor Mouri Kogoro. Berawal dari Mouri yang sedang duduk santai menonton berita tentang perampokan bank seminggu yang lalu. Tak lama kemudian datanglah Amuro yang merupakan murid baru detektif Mouri. Dia datang membawakan roti lapis untuknya. Dia juga menebak kalau hari ini akan ada klien yang datang untuk menyelidiki kunci loker. Mouri terkejut karena Amura tiba-tiba tahu. Ternyata Amuro mengawasi Mouri ditambah hari ini juga ada siaran langsung Yoko Okino, Mouri yang dikira Amuro tidak mengabaikan karena menyelidiki kasus penting tiba-tiba menonton Yoko Okino. Amuro kaget ternyata dia salah mengira, Ran memberitahu Amuro kalau Ayahnya menunda pertemuan dengan klien hanya untuk menonton Yoko secara langsung.
Hingga acara selesai, Mouri bersiap bertemu dengan klien. Saat ditunggu e-mail klien datang yang berisi memindahkan tempat pertemuan ke tempat lain yaitu restoran Columbo. Merekapun segera pergi ke restoran Columbo bersama dengan Ran dan Conan. Sudah lama ditunggu klien tak kunjung datang, Mouri kemudian membalas e-mail lagi tapi tidak ada balasan. Conan kemudian memikirkan mungkin klien menunggu di kantor sesuai dengan janjian pertama karena alamat e-mail kemarin dan sekarang berbeda. Mereka bergegas kembali kekantor tapi sama saja tidak ada orang disana. Saat Mouri akan pergi ke toilet tiba-tiba klien membalas dan meminta mereka segera kembali ke restoran Columbo. Conan saat itu juga akan ikut ke restoran lagi tapi dia mau ketoilet dahulu, ternyata ada e-mail masuk lagi yang menyuruh mereka semua pergi. Mereka segera bergegas pergi. Tapi saat di pintu luar Amuro menyuruh semuanya diam. Ada sesuatu yang aneh terjadi di rumah Mouri.
Pertama klien membalas saat Mouri akan pergi ketoilet dan mengirim lagi saat Conan akan pergi ketoilet. Bisa dipastikan kemungkinan klien ada di dalam toilet dengan seseorang yang mengaku staff atau lainnya di kantor Mouri. Ditambah pintu terlihat di buka paksa, dan bekas rokok dimeja juga dihapus ditambah ada bekas sesuatu telah di tarik kedalam toilet. Mereka masuk kembali dan saat akan melihatnya terdengar suara tembakan. Conan dan lainnya segera melihat apakah yang terjadi. Ternyata klien (Kei Kashitsuka) dan seseorang telah terbunuh. Dia kemudian diinterogasi polisi, tapi dia ternyata tidak tahu kalau korban bunuh diri didepannya dan dia juga tidak mengenalnya. Polisi juga tidak menemukan residu di Kashitsuka ataupun di pakainnya. Dia yang terikat, selalu merunduk kebawah tidak berani melihat. Korban sebelumnya bersikeras menanyakan kunci loker tersebut kalau tidak, dia akan membunuh Kashitsuka.
Polisipun menunda interogasi sampai besok pagi dan meminta Kashitsuka untuk membawa asuransinya karena dia tidak mempunyai kartu nama. Amuro kemudian menawarkan dirinya untuk mengantar Kashitsuka kerumahnya karena antisipasi anah buah korban berada di sekitarnya. Amuropun pergi mengantar kerumahnya ditambah lagi Mouri, Ran dan Conan juga ikut di kursi belakang mobil yang sempit. Conan masih memikirkan kasus yang aneh pembunuhan atau bunuh diri ditambah lagi tidak ada residu dan Kashitsuka juga menyembunyikan sesuatu.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin-Group

Mediafire

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

13 comments:

  1. gan tanya
    http://bahrudin-group.blogspot.com/2012/07/detective-conan-magic-file-4.html

    gw mengalami hal serupa dengan anonim yang ga bisa d putar

    sudah saya coba semua player MPC VLC dll

    sudah gw DL 2 x hasil sama saja

    bisa di reupload x aja eror gan thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok saya pake GOM player :)

      Delete
    2. yang bermasalah yang mediafire atau indowebster gan
      kalau memang bermasalah akan segera di perbaiki

      Delete
    3. gw dl yang ke 2 di idws gan yang pertama gw lupa dl di mana sepertinya idws juga tar gw mau coba mediafire bisa or ga

      inet gw lelet gan padahal T_T

      tapi TOP buat agan 1 ini

      Delete
    4. ow ternyata benar gan untuk Magic file 2 di IDWS filenya corrupt
      akan segera diganti dengan yang baru
      untuk mediafire ternyata nggak masalah
      masih normal
      terima kasih informasinya

      Delete
  2. wiss ada yang baru nih..
    izin download ya..

    ReplyDelete
  3. e gan lupa tanya itu pertanyaan ane yang conan bagian episode ko gw baca ada yang minta di upload ulang

    emang dulu pernah ada gan mulai dari sub 1 nya?
    kalau ie di reupload dong gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbenrnya ada gan, cuma sub eng
      jadi saya remove semua
      dan akan digantikan dengan sub indo

      Delete
    2. yang magic file no 4 media fire bisa gan
      yang eror idws ternyata

      Delete
    3. iya gan akan segera diperbaiki

      Delete
  4. gan anime sama komiknya conan ini sama persis atau ada bebertapa selipan tambahan gan? seperti naruto itu setau gw animenya banyak cerita yang g jelas ( ga pernah liat naruto gw si cuma denger2)

    kalau conan ada juga atau sama gan?

    ane koleksi komik conan n pengen koleksi animenya juga di tunggu gan mulai no 1 - yang terbarunya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju2!! ane juga tunggu ya gan dari episode 1! hehhee :D ganbatte :D arigatou

      Delete