UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 19 November 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 1 - Kasus Pembunuhan di Roller Coaster (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 1 – Kasus Pembunuhan di Roller Coaster. Berawal dari sebuah pembunuhan di ruang tertutup. Yang di pecahkan oleh Shinichi dan dia kemudian menjadi tenar di media massa. Semua orang kemudian menjuluki Detektif SMA terkenal sekaligus penyelamat polisi Jepang. Mouri yang melihat Shinichi kudo yang terus masuk di Koran dan televisi malah marah karena pekerjaannya sebagai detektif sudah tidak pernah dipanggil lagi. Ran kemudian datang menenangkan ayahnya tapi ayahnya tetap marah dan Ranpun pergi kesekolah. Sampai di sekolah Ran bertemu dengan Shinichi dan mengatakan ayahnya tidak pernah di panggil lagi sebagai detektif karena Shinichi terus yang terkenal dan dipanggil oleh polisi untuk memecahkan misteri. Shinichi kemudian meyalahkan ayah Ran sendiri yang kurang pintar saat memcahkan misteri. Ran kemudian marah dengan expresi senyum dan memukul tiang listrik hingga retak semua. Shinichi kemudian bergegas masuk sekolah tapi ditahan oleh Ran. Ran kemudian menanyakan kepada Shinichi tentang janjinya. Tapi Shinichi tidak ingat dan di hajar oleh Ran hingga roknya masuk di kepala Shinichi. Barulah Shinichi mengingatnya.
Shinichi dan Ran kemudian pergi ke Tropical Land, yaitu janji Shinichi kalau Ran menang karate dia akan mengajak Ran ke Tropical Land. Sampai disana Shinichi terus bercerita tentang Conan Doyle dan Sherlock Holmes. Yang disukai oleh Shinichi yaitu Holmes yang tahu pekerjaan seseorang dengan gemetar tangannya saja. Shinichi kemudian mempraktekan kepada seseorang disana (Hitomi) dan ternyata benar dia seorang pesenam. Ran bingung Shinichi bisa tahu dengan memegang tangannya saja. Kemudian Shinichi mengakui kalau dia sebelumnya sudah tahu karena bekas pada pahanya setelah roknya tertiup angin. Ranpun merasa kalau gitu sudah wajar dan tidak adil sudah tahu dari awal. Saat itu teman Hitomi, Kishida melarang Shinichi karena mengganggu Hitomi apalagi kalau mengganggu Aiko karena dia seorang pacaarnya. Shinichi kemudian diajak Ran masuk ruang Mistery Coaster. Dan menaikinya bersama orang yang baru saja kenal. Ditambah 2 orang berbaju hitam menaiki roller di bagian paling belakang. Roller Coaster segera berangkat dan saat memasuki terowongan semua menjerit dan saat keluar terowongan seorang yang bernama Kishida kepalanya hilang alias terpenggal. Polisipun berdatangan menyelidiki kejadian tersebut. Saat menyelidiki Shinichi kemudian mengetahui kalau itu sebuah pembunuhan dan mendeduksikan pembunuhnya adalah Hitomi. Ternyata dia adalah mantan pacar Kashida. Dia dulunya memberikan kalung mutiara dan sekarang dibunuh dengan kalung mutiara juga. Akhirnya kasus terselesaikan.
Saat berjalan-jalan lagi Shinichi melihat orang berjubah hitam tadi lari kearah gelap. Shinichi kemudian mengejarnya dan melihat transaksi mencurigakan. Tapi tak disadari Shinichi di buntuti oleh teman orang berjubah hitam dan di buat pingsan olehnya. Shinichi kemudian dipaksa minum obat dan saat dia terbangun dia sudah menjadi kecil.


12 comments:

  1. kerennnnn,,akhirnya ada conan lawasnya...maskasi buat admiinyaaa
    ganbatte

    ReplyDelete
  2. akhirnya isa download dariawalll :D maakasih ya min.. teruskan!!!

    ReplyDelete
  3. mksih bxk, mantap, terus kan.

    ReplyDelete
  4. Nice gan lanjutkan....

    ReplyDelete
  5. cool!!!!!!!!!!! kereeeen!! semangat ya! :D
    ijin download :D

    ReplyDelete
  6. izin download gan..
    arigatou..^^

    ReplyDelete
  7. saya suka blog ini
    update terus gan

    ReplyDelete
  8. mataff gan.. ini yang ane cari2... thanks yak, ijin sedot..

    ReplyDelete
  9. thanks izin download gan, sukses terus yaa

    ReplyDelete
  10. mas bahar, di upload lagi donk episode lamanya, mulai dari episode 1. server sharebeast & indowebster sudah koid.

    ReplyDelete