UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 24 November 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 2 - Penculikan Putri Presiden Perusahaan (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Episode 2 – Penculikan putri presiden perusahaan. Berawal dari Shinichi yang baru saja di pakas minum racun aneh kemudian tubuhnya menjadi kecil. Dia berlari pulang dan bertemu dengan professor Agasa. Saat Shinichi berubah menjadi kecil professor Agasa tidak mempercayainya  hingga Shinichi menceritakan semua rahasia professor yang diketahui Shinichi ditambah Shinichi mendeduksikan professor Agasa yang baru saja lari dari suatu restoran. Akhirnya Professor Agasa mempercayai kalau dia adalah Shinichi. Mereka kemudian pergi kerumah Shinichi. Shinichi kemudian meminta professor Agasa untuk membuat penangkalnya, agar tubuhnya kembali normal. Tapi Professor Agasa tidak bisa karena tidak tahu bahan yang digunakan. Akhirnya Shinichi berniat mencari pria berjubah hitam dan membawa obat tersebut untuk dicari penangkalnya.
Disisi lain Ran yang sebelumnya ditinggalkan Shinichi di taman hiburan, pulang kerumah dan bertemu ayahnya yang sedang mabuk-mabukan dan memberantakan rumah. Ranpun marah kepada ayahnya. Tak lama kemudian Ran menelpon Shinichi karena khawatir tapi tidak ada yang mengangkat. Ranpun bergegas kerumah Shinichi untuk melihat apakah Shinichi sudah pulang atau belum. Professor Agasa dan Shinichi yang mendengar suara Ran segera bersembunyi. Ranpun masuk dan bertanya professor tentang keberadaan Shinichi. Tapi Shinichi membuat suara dan Ranpun tahu. Setelah didekati Ran segera memeluk Shinichi kecil Karena melihatnya sangat lucu. Saat ditanya namanya, Shinichi kebingungan dan sepintas melihat buku dan menjawab kalau namanya Edogawa Conan. Professor kemudian mengatakan kalau Conan merupakan anak dari saudaranya tapi orang tuanya sedang sakit maka dari itu Ran diminta untuk merawatnya. Conan dan Ran segera pulang kerumah Ran dan saat akan di perkenalkan keayahnya, ayahnya tiba-tiba keluar bersemangat karena mendapat pekerjaan yang sudah 6 bulan menganggur. Seorang anak presiden perusahaan diculik oleh pria hitam. Conan yang mendengar Mouri, penculiknya adalah pria hitam. Dia bergegas ikut masuk taxi.
Sesampianya disana, Mouri mendengarkan kronologinya dan saksi mata adalah Aso. Setelah diselidiki ada sesuatu yang mengganjal. Tidak terdengar suara selain suara Aso. Pelaku kemudian kabur dengan naik ketas pohon tapi padahal dibawah pohon ada anjing yang galak jika ada orang baru. Saat itulah Conan mengetahui pelakunya dan memberi petunjuk ke Mouri dan akhirnya Mouri mengetahui Aso lah pelakunya. Aso kemudian meminta maaf dan tidak lama kemudian penculik yang sebenarnya menelpon dan dia meminta tebusan. Putri perusahaan memberi petunjuk papanya tempat dia diculik. Akhirnya Papanya menyiapkan uang sedangkan Conan ,Ran dan Mouri mencari pelaku dengan petunjuk yang ada. Hingga Conan mengetahui tempatnya dan menghentikan pelaku saat akan membunuh putri. Tapi Conan yang bertubuh kecil tidak mampu melawan. Dan datanglah Ran dengan karate yang dimiliknya. Pelaku dihajar hingga terkapar. Kemudian Mouri datang dan melebih-lebih cerita. Conan kemudian diterima Mouri untuk tinggal dirumahnya karena dianggap sebagai jimat keberuntungan.



Sharebeast

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

6 comments:

  1. asikk pertamax :D hehe ijin download min :D

    ReplyDelete
  2. ijin download yaaa, :D
    makasih, bisa buat hiburan nih di tengah2 lapak huahaha :D

    ReplyDelete
  3. Yoooooooooooo!
    Lanjut gan!
    Sangkyu :D

    ReplyDelete
  4. asik asik keluar lagi, makasih banyak gan, Lanjut Kan !!!
    moga blog ini akan tetap lancar jaya,

    ReplyDelete