MOHON MAAF SEMENTARA TIDAK BISA DOWNLOAD DI KARENAKAN AKUN ADF.LY SEDANG TERKENA SUSPEND. SEMUA LINK AKAN SEGERA DI PERBAIKI SAMBIL MEREUPLOAD BEBERAPA LINK YANG MATI TAPI AKAN MEMERLUKAN BEBERAPA WAKTU, JADI MOHON BERSABAR. TERIMA KASIH

Sunday, 4 November 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 674 - Detektif Nocturne (Bourbon) (Subtitles Indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 674 - Detektif Nocturne (Bourbon). Menceritakan terbongkarnya pelaku perampokan dan kemunculan Bourbon. Berawal dari Conan yang sebelumnya mengikuti Urakawa Serina yang mengatakan akan pergi belanja. Secara tak sengaja Conan hampir meminum juice yang sudah di campuri pil tidur. Conan akhirnya mengetahui kebenaran dan mengetahui motif pelaku pembunuhan. Urakawa Serina yang mencoba menghubungi 3 nomor perempuan yang salah satunya adalah pelaku perampokan bank yang menewaskan pacarnya.  Dia kemudian dibantu oleh Conan untuk menemukan pelaku perampokan yang terakhir. Perempuan itu adalah Toyokita Rinko (27), Furuya Sakae (31) dan Tegawa Takuya (29).
Conan dan Urakawa kemudian mendatangi satu persatu perempuan tersebut untuk mencari perampok tersebut. Setelah selesai menemui ketiga prempuan tersebut akhirnya Conan mengetahui perampok terakhir. Tetapi Conan tidak memberitahu Urakawa karena Conan tidak menginginkan Urakawa mati. Urakawa kemudian marah karena sbelumnya sudah sepakat untuk menjelaskan dan memberitahu si pelaku tersebut. Conan kemudian memberitahu Urakawa dengan syarat dia tidak perlu mengejar perampok terakhir dan membiarkan polisi yang menanganinya. Urakawapun setuju dan meminta Conan menjelaskan siapa pelakunya. Conan kemudian mendeduksikan yaitu pelaku perampok terakhir adalah seorang kidal bisa di lihat dari video rekaman CCTV di bank tersebut. Diantara ketiga perempuan tersebut hanya ada satu orang yang kidal yaitu Tegawa Takuya. Bisa dilihat dari saat dia menaruh peralatan yang serba kiri. Akhirnya Urakawa tahu semuanya dan akan menyerahkan diri ke polisi, saat itu Conan sudah bersiap untuk membius Urakawa tapi Urakawa memberitahu Conan kalau deduksinya ada yang salah tentang pistol yang di pakai Urakawa adalah pistol sendiri hasil pinjam dari teman. Sedangkan pistol yang ditemukan di apartemen Kei kashitsuka Cuma 2 buah saja. Conan kemudian mengira pistol yang satunya ada di Takuya dan ternyata benar. Takuya tiba-tiba masuk mobil dan menyandera Conan. Kemudian meminta Urakawa untuk mengemudiakan mobil ke suatu tempat yang sepi.
Disisi lain Mouri yang mencari tahu pelaku dari computer pelaku akhirnya menemukan alamat dan menuju ke sana bersama Ran dan Amuro. Sedangkan professor Agasa bersama Haibara dan Okino melacak Conan dan menemukan mobil tersebut,  Agasa kemudian bergegas menghubungi Mouri dan memberitahu bentuk, warna mobil. Akhirnya mereka menemukan dan bersiap mengehentikan. Disisi lain Sera yang juga ikut mengejar berada di barisan belakang bersiap untuk mengehentikan juga. Akhirnya Mouri bersama Amura yang mengehentikan dengan menabrakkan mobilnya ke mobil pelaku. Kemudian pelaku keluar mobil dan dihajar oleh Sera. Semua lega karena Conan selamat. Tapi ada sesuatu yang aneh yaitu terasa ada sesuatu yang datang yang ternyata adalah Bourbon.
Bagaiamankah cerita selanjutnya tetap bersma Bahrudin-group...

10 comments:

  1. Asyikkk,,,, :* sudah kutunggu tunggu akhirnya datang juga episode 674

    ReplyDelete
  2. dr pd di sharebeast.com mending di rockdizfile.com,downloadnya gak ribet trs speed download gak kalah sm mediafire.com.kalau di sharebeast downloadnya susah banget trs speed downloadnya lemot sekali,aku kalau download di sharebeast paling kenceng speed downloadnya cm 30kb...kalau rockdizfile.com bs 150kb,tlng di pertimbangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis akan saya survei dulu
      kalau Ok akan pindah kesana

      Delete
  3. gan cari yang bisa d resume gan pakek idm schedule

    sharebeast kalau misal kita masukin schedule 3

    yang jalan cuma yng terakir ( itu se tau gw sepengalaman gw )

    ga tau lagi kalau eror waktu itu idm gw

    d tunggu yang lawas2 juga ni @_@ eps 1...skrg

    ReplyDelete