UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Friday 16 November 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 675 - Tidak akan Maafkan Meskipun Satu Millimeter Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 675 - Tidak akan Maafkan Meskipun Satu Millimeter bagian 1 menceritakan tewasnya seorang istri yang sering sekali marah. Berawal dari Conan dkk yang sedang perjalanan menuju rumah suatu pasangan. Mereka diundang untuk makan barbekyu bersma-sama. Saat diperjalnan Conan ditelepon oleh Sera-san yang seperti biasa dengan suara yang keras. Conan kaget mendengar suara Sera-san. Ditelepon Sera-san memberitahu Conan kalau dirinya pulang sekolah lebih cepat dan akan pergi ke kantor detektif. Conan dimintanya untuk datang tapi sayangnya dia tidak bisa karena dia akan pergi makan bakbekyu bersama. Sera-san sekilas mendengar suara Haibara tapi Conan menutupinya. Conan kemudian menutup telepon sedangkan Sera-san tidak tahu apa itu barbekyu. Ran dan Sonoko yang saat itu pulang bersama mengatakan kalau Conan sebelumnya memberitahu akan pergi makan barbekyu. Sera-san kemudian marah karena Ran kenapa tidak memberitahu sebelumnya. Saat akan sampai di kantor detektif Sera-san tiba-tiba pamit mengatakan dia ada keperluan. Tiba-tiba dia merasa ada yang mengawasi kemudian lari dan mencari siapa dia yang rasanya dia kenal tapi tidak ketemu.
Disisi lain Conan dkk yang sampai dirumah tujuan mengetuk pintu tersebut. Setelah pintu terbuka mereka semua kaget karena pemilik rumah (Sumiko) berdandan ala Halloween padahal Halloween sudah berakhir. Kemudian suaminya yang bernama Takushi keluar dan mengatakan kalau kelakuan istrinya memang aneh. Merekapun langsung bertengkar dan di pisahkan oleh Agasa. Mereka kemudian bersiap  makan barbekyu yang dimasak Sumiko didepan rumahnya. Tak lama kemudian Takushi keluar dari dalam rumah dan menanyakan ponselnya kepada Sumiko tapi Sumiko tidak melihatnya. Merasa Sumiko berbohong mereka  bertengkar lagi yang akhirnya dipisahkan lagi oleh Agasa. Mereka kemudian mengobrol di ruang tamu meninggalkan anak-anak dan Agasa di luar. Tak lama kemudian terdengar suara ponsel yang ternyata ada di bawah kursi didepan rumah. Ayumi kemudian mengambilnya dan akan memberikan kepada mereka tapi saat Ayumi masuk dia melihat mereka berdua bertengkar lagi dan Sumiko membawa pisau akan membunuh Takushi. Ayumi segera memberitahu Conan dkk. Mereka semua bergegas akan memberhentikan Sumiko tapi terlambat. Takushi yang sebelumnya akan dibunuh malah Sumiko sendiri yang tertusuk pisau. Conan segera mengecek dan Sumiko masih bernafas Cuma denyut nadinya lemah. Conan segera meminta Haibara untuk menelpon ambulan. Kemudian menanyakan alergi dan jenis darah Sumiko kepada Takushi. Ternyata Sumiko tidak mempunyai alergi dan darahnya AB walaupun RH-. Semua kaget karena darah tersebut sangat langka.
Sumiko kemudian dibawa ke rumah sakit dan langsung dioperasi. Saat itu Agasa menginterogasi Takushi bagaimana kejadian yang sebenarnya. Takushi kemudian menceritakan semua. Itu berawal dari ponselnya yang ketemu dibawah sofa kemudian diambil oleh istrinya dan ternyata tak lama kemudian teleponya bordering dan ada nomor lain yang masuk. Istrinya yang merasa dirinya di bohongi pergi kedapur dan akan membunuh Takushi tapi naas dia malah tertusuk sendiri karena pembelaan Takushi. Agasa kemudian menyimpulkan itu pembelaan diri yang biasa. Tapi Conan bingung ada sesuatu yang aneh yang dirasa tidak aman. Tapi dia tidak tahu apa itu. Kemudian Genta mengatakan mungkin dia akan minum obat karena di dapur dia melihat segelas air. Conan kemudian memikirkan mungkin Takushi yang membunuh Sumiko tapi direkayasa seperti kesalahan.
Bagimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin-group


10 comments:

  1. BLOG INI SANGAT BERGUNA SEKALI BUAT SAYA,, KARENA SAYA SANGAT MENGGEMARI ANIME DETECTIVE CONAN,, SEMOGA GRUP INI TERUS BERTAHAN DAN TRUS UPDATE,,, SUKSES TERU BUAT ADMINNYA...

    ReplyDelete
  2. admin,,,tlong donk dl ost conan dr awal-trakhir,,ending maupun opening..backsound,,movie pokokny soundtracknyaaa



    ONEGAI

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan admin belum sempat
      mungkin 1-2 minggu lage

      Delete
  3. gan...link untuk download DC episode 668 udah pada mati semua..tolong diperbaiki...

    ReplyDelete
  4. link DC episode 668 udah dak aktif..trus hasil download DC movie 16 the eleventh striker kok pas di play pake MPC putus-putus gambarnya, ngrandet-grandet (bahasa jawa)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk 668 sudah aktif kembali
      untuk movie 16 coba kamu pakek media player lain
      atau kalau nggak download via indowebster

      Delete
  5. suka nih blog. terus lanjutkan

    ReplyDelete
  6. izin seruput gan..
    arigataou..

    ReplyDelete
  7. maksih bnyak admin yg baik.klw gak sbuk tlong upload DC terbaru ya...sukses slalu ya min...

    ReplyDelete