UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 9 December 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 3 - Kasus Pembunuhan di Kamar Terkunci Ruang Idola (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 3 -  Kasus Pembunuhan di Kamar Terkunci Ruang Idola. Berawal dari Conan yang bangun dari tidurnya. Dia bosan sudah 3 hari belum mendapatkan informasi tentang pria hitam. Dia kemudian berangkat sekolah di kelas SD lagi. Bertambahlah dia bosan hingga pulang sekolah, Conan diajak pulang bersama dengan Ayumi tapi dia menolaknya. Genta yang saat itu datang langsung memarahi Conan karena tidak mau mematuhi Ayumi. Conan segera bergegas pulang kerumah Agasa. Disanapun Conan mengeluh kepada prof Agasa karena tidak mnemukan jejak pria hitam tersebut. Prof meminta dia untuk bersabar karena kalau terburu-buru, pria berjubah hitam tahu kalau Kdo Shicnichi masih hidup dan akan membununya dan membahayakan orang disekitarnya. Dia juga berkata kalau Ran kemarin datang mencari Shinichi dan akan melapor ke polisi ketidak pulangannya. Prof Agasa langsung menahannya dan memintanya untuk tidak khawatir. Prof Agasa kemudian ingat kalau dia mempunyai sesuatu untuk Conan yaitu dasi kupu-kupu perubah suara. Dasi tersebut bisa menirukan semua jenis suara orang entah laki-laki ataupun perempuan, tua atau muda dll. Sampai suatu malam kantor detektif kedatangan clien yang ternyata clien tetrsebut adalah Okino Yoko seorang idola yang sangat digemari oleh Mouri. Dengan senang hati kantor yang tutup dibuka kembali untuknya.
Okino Yoko ternyata mempunyai masalah kalau dirinya dibuntuti oleh seseorang dan setiap pulang kerumah perabotan rumahnya selalu berpindah tempat. Mouri kemudian menuju kerumah Okino Yoko termasuk Conan dan Ran. Saat itu juga Ayumi, Genta dan Mitsuhiko yang mencari rumah Conan menemukan rumahnya dan menyelinap masuk mobil Yoko dan ikut ke apartemen Yoko. Sesapainya disana semua merasa terkagum-kagum melihat kemegahan apartemen dan pemandangan. Saat kunci pintu dibuka Yoko melihat seseorang tertusuk pisau di punggungnya. Tak lama kemudian datanglah para polisi termasuk inspektur Megure. Dia kemudian menyelidikinya tapi merasa kesal kenapa yang ada disaat itu Mouri Kogorou lagi detektif yang payah saat itu. Saat mencari sesuatu, Conan menemukan banyak hal tapi tidak dihiraukan oleh Inspektur dan Mouri karena merasa merepotkan saja. Dia kemudin ingat kalau dia diberi dasi kupu-kupu perubah suara dan kemudian mencobanya. Tak lama kemudian mereka menemukan anting seseorang yang ternyata punyanya Yuuko seorang aktris yang sama dengan Yoko. Dia kemudian dibawa keapartemen tersebut dan diintrogasi.
Setelah beberapa lama kemudian Conan menyimpulkan pembunuhan tersebut. Kemudian membuat pingsan Mouri dengan menendang asbak kepadanya dan membuat suara palsu yang dibuat prof Agasa. Conan menganalisis urutan kejadiannya yang ternyata orang yang terbunuh adalah Fuji yang merupakan pacar Yoko semasa SMA. Dan dia datang keapartemen tersebut membuntuti Yuuko yang setelah mencuri kunci duplikat dari Manager Yoko. Yuuko yang dikiranya Yoko oleh Fuji di kejar tapi Yuuko melawan yang selanjutnya melarikan diri. Fuji yang merasa cintanya tidak di hiraukan lagi merasa putus asa dan bunuh diri. Bunuh diri tersebut memperlihatkan seperti kejadian pembunuhan untuk menyalahkan Yoko. Akhirnya polisi menemukan buku harian Fuji dan membaca isinya. Buku tersebut berisi tentang hati Fuji yang gundah karena ditinggal Yoko dan akan merusak karir Yoko untuk mendapatkn cintanya kembali dan jika tidak bisa dia lebih baik bunuh diri. Akhirnya polisi menyimpulkan kalau itu bunuh diri dan kasuspun terselesaikan. Mouri kemudian terbangun dari pingsannya dan dianggap sebagai detektif hebat oleh Inspektur Megure. Selesai
Bagiamanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

12 comments: