UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 30 December 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 4 - Kasus peta berkode kota (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 4 - Kasus peta berkode kota. Menceritakan terbentuknya Detektif  Cilik  dengan kemampuannya memecahkan kode dan menangkap seorang pelaku pencurian. Berawal dari Conan yang menemukan teman barunya, Ayumi, Genta dan Mitsuhiko. Mereka pergi ke museum kesenian dan melihat-lihat isi museum tersebut. Dan saat selesai dari museum mereka membicarakan tentang harta karun dan menemukan selembar kertas dengan kode-kode aneh. Ayumi kemudian mengira kalau itu adalah peta harta karun. Mereka kemudian membentuk Detektif Cilik dengan ketua kelompok Kojima Genta dan semua setuju. Saat akan memulai pencarian mereka malah berhenti yang ternyata tidak tahu mau kemana. Conan akhirnya meminjam kertas tersebut dan memberikan petunjuk awal yaitu gambar menara yang berarti Menara Touto. Mereka langsung bergegas memulainya. Saat sampai di Menara Touto mereka bingung melihat kode-kode aneh. Kode kedua Genta menganggap gambar tersebut adalah gambar bulan. Sedangkan Conan menngira kode-kode lainnya sebagai bentuk dari suatu barang. Mulai dari topi, celana dalam dan payung yang seperti jaket. Dan saat disimpulkan mereka menganggap semua itu disebuah toko pakaian. Mereka bergegas  tapi tak ada hasil. Conan saat itu melihat 3 pria misterius yang sedang melihati mereka terus menerus. Diberita terdengar ada salah satu perampok yang tertangkap sedangkan 3 lainnya masih buron. Genta kemudian mulai lapar. Conan meminta mereka untuk pergi ke toko sebentar. Dan Conan memulai untuk mencari petunjuk dengan mencari kamus bahasa inggris. Tapi tidak menemukannya, kemudian Conan melihat kamus Italia dan ternyata ketemu. Selembar kertas yang ada tulisan ORO yang berarti Emas di dalam bahasa Italia. Conan akhirnya sedikit serius mencari petunjuk tersebut tapi masih tidak menemukan petunjuk. Ayumi yang melihat diluar ada papan yang bentuknya seperti kode ketiga.
Conan kemudian menyimpulkan semua itu mungkin kode dengan bentuk papan di jalan tersebut. Saat dijelajahi jalan itu satu persatu kode tersebut ada dan ketemu tapi saat tujuan adalah gambar ikan yaitu di akuarium. Mereka tidak menemukan satu kode bentuk bintang. Conan kemudian memikirkan mungkin analisanya salah, saat dia melihat bulan dia mengerti ternyata bulan berarti saat malam. Dan kode yang ada adalah kode yang bisa dilihat pada malam hari yaitu lampu neon. Akhirnya mereka kembali ketitik awal dan mencari kode satu persatu. Akhirnya mereka menemukan semua kode dan tinggal kode akhir yaitu ikan. Conan menemukan lampu neon yang berbentuk ikan dengan menaiki suatu gedung. Mereka akhirnya menemukan satu koin, dan saat Conan melihat di atas ada sebuah tas yang digantungkan  dengan sebuah tali. Conan kemudian manarik tali tersebut dan terdengar 2 koin jatuh. Saat  Genta akan mengambil koin emas tersebut ternyata ada 3 pria yang mengambil duluan. Ternyata dia adalah 3 perampok Italia yang mencari koin tersebut yang sebelumnya disembunyikan rekannya yang berkhianat. Akhirnya saat pria tersebut menanyakan letak koin emas tersebut berada. Conan yang tahu segera memberitahu dan membuat rencana. Saat pria tersebut tepat berada dibawah Conan dkk menarik tali tersebut hingga semua koin jatuh mengenai ketiga pria tersebut. Mereka akhirnya kalah dan Conan dkk melaporkan ke polisi terdekat dan pelaku perampokan berhasil ditangkap. Saat itulah terbentuk group Detektif Cilik. Selesai
Bagaimanakah cerita selanjutnya, tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

9 comments:

  1. thx gan...ijin sedot..
    maju terus blog nya d^^b

    ReplyDelete
  2. Makasih gan, upload terus, Semangat tahun Baru.....

    ReplyDelete
  3. Semangat.....
    Thank U.....

    ReplyDelete
  4. Apa lu!!!
    Gayanya saja. Kalo mau ngesub itu, yah episode yang fansub lain belum ngesub. Jangan ngesub DC yang sudah di sub fansub lain. Cemen lu ah!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heh lue juga
      Ngapain lu comen yang gak mutu gitu
      Klo memang gak suka gak perlu hina orang lain, mending keluar ja dri sinie. Wlaupun yg lain dah ngesub tapi gue masih suka sub hasil blog inie. You now????

      Delete
    2. Bagiku sub indo di blog ini lebih bagus drpd blog lain...
      Kalo sub indo blog lain byk kata2 kasar & kurang sesuai terjemahannya dg gaya bicara tokoh...

      Delete
  5. bang admin..
    tetap semangat ya..walau halangan membentang tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran..we always stay with you.

    ReplyDelete
  6. bang izin saran..
    TOlong uploadnya di Mirrorcreator/exoshare aja
    Biar skali upload lgsg dpt banyak link
    THanks

    ReplyDelete