MOHON MAAF SEMENTARA TIDAK BISA DOWNLOAD DI KARENAKAN AKUN ADF.LY SEDANG TERKENA SUSPEND. SEMUA LINK AKAN SEGERA DI PERBAIKI SAMBIL MEREUPLOAD BEBERAPA LINK YANG MATI TAPI AKAN MEMERLUKAN BEBERAPA WAKTU, JADI MOHON BERSABAR. TERIMA KASIH

Tuesday, 18 December 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 665 - Inisial K yang Mencurigakan (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 665 – Inisial K yang mencurigakan. Menceritakan pembunuhan seorang penjaga disebuah supermarket. Berawal dari Conan, Ran dan Mouri habis makan disebuah toko. Kemudian saat perjalanan pulang mereka bertemu dengan polisi Tateno sedang berdebat dengan Hanazawa tentang pembuangan sampah sembarangan. Hanazawa merasa kesal oleh sampah tersebut dan meminta Tateno untuk menyelidiki orang tersebut. Tapi tak lama kemudian ada Kiwako keluar dari rumah Ooka yang bersimbah darah dan saat ditanyai oleh Conan ternyata ada seseorang yang tewas di dalam rumah. Semua bergegas masuk kedalam untuk mengecek. Ternyata benar Ooka yang merupakan tetangga Hanazawa tewas. Polisi Tateno kemudian meminta bantuan dan mencari sekeliling apakah ada seseorang yang masih di dalam rumah tersebut. Tapi tidak ada seseorang sama sekali. Ooka yang tewas sempat menuliskan huruf K yang aneh. Conan kemudian mencari petunjuk lain hingga inspektur Megure dkk datang untuk menyelidiki. Kiwako yang saat itu yang pertama kali menemukan mmayat dimintai keterangan. Kemudian Hanazawa yang merupakan tetangga sebelah menceritakan semua yang dilihatnya.
Awalnya Ooka pulang kemudian datanglah seorang laki-laki tua dan tidak lama kemudian orang tua tersebut keluar dengan wajah muram, kemudian datang Tateno dilanjut Conan dkk. Hanazawa kemudian melihat orang tua sebelumnya yang masuk kerumah Ooka dikerumunan. Tateno dan Mouri kemudian mengejar orang tua tersebut dan berhasil ditangkap. Saat dimintai keterangan namanya Kusaka. Keduanya berinisial K tapi keduanya membantah kalau di bilang membunuh. Akhirnya mereka berdua dibawa kekantor polisi dan diintrogasi lebih lanjut. Kusaka ternyata diperas oleh Ooka. Dan dia mengaku dia yang membawa pisau yang berada di TKP. Tapi itu hanya pertengkaran kecil dan mengenai tangan korban tapi tidak sampai mati. Karena ketakutan Kusaka melarikan diri. Sedangkan Kiwako yang saat itu ditemukan obat keras di dalam tasnya mengaku kalau dia juga diperas dan berencana memberikan obat untuk Ooka agar dia mengalami sakit yang parah. Tapi belum sampai melakukan dia sudah tewas. Akhirnya Conan menemukan sesuatu yang janggal dan menemukan tulisan aneh dengan kode-kode di kalender Ooka. Dan berhasil memcahkan kasus tersebut. Yang ternyata pelaku sebenarnya adalah Polisi Tateno. Buktinya saat di TKP ada gula yang jatuh kelantai sedangkan topi Tateno yang tidak jatuh saat itu ada beberapa butir gula. Ditambah topi tersebut saat dibersihkan tidak berani dibalik yang ternyata gigi palsu Ooka yang jatuh. Akhirnya semua terselesaikan dan Tateno ditangkap.


7 comments:

  1. yg episode 668 dong gan :D
    arigatoo ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mksudnya 678 ta gan
      klo iya masih dalam proses
      ditunggu saja

      Delete
  2. sugooiiii,.....
    arigatou gozaimasu

    ReplyDelete
  3. ganbatte yaaa buat adminny yg makin sibuk...sukses!!
    dtunggu slalu episode2 brikutnyy ^_^

    ReplyDelete