UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 24 December 2012

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 680 - Kaktus Rhapsody (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 680 - Kaktus Rhapsody. Menceritakan pembunuhan terhadap ayah dari keluarga kaya. Berawal dari Ran, Sonoko dan Conan pergi ke kediaman Sunada Zenzou untuk melihat Kaktus yang barusan berbunga setelah 50 tahun. Sesampainya di rumah Zenzou, mereka langsung diajak ke rumah kaca tempat dimana kaktus tersebut berada. Setelah beberapa lama tidak melihat bunga yang dicari mereka menanyakan kepada Zenzou yang ternyata bunga tersebut sangat kecil yang berada diatas Kaktus. Sonoko menganggap itu bukan seperti bunga karena tidak yakin bunganya sekecil itu. Tak berapa lama, datanglah 2 laki-laki yang bernama Sunada Yasuyuki dan Sunada Naoki. Mereka berdua merupakan anak dari Zenzou. Mereka berdua marah kepada ayahnya karena mendengar dari pengacara  ayahnya kalau surat wasiat dirubah dan anaknya tidak mendapat bagian. Warisan tersebut termasuk uang akan di sumbangkan ke kebun raya. Mendengar  itu anak-anaknya marah besar tapi tidak dihiraukan ayahnya dan meminta anaknya pergi. Anaknya pun pergi tapi mengancam akan membuat ayahnya menceritakan sebenarnya nanti. Zenzou kemudian memanggil Yashiro Misa yang merupakan pembantu dirumah tersebut. Zenzou marah karena dirumah kaca tersebut ada pot keramik padahal dia tidak menggunakan pot keramik. Zenzou kemudian pulang kerumah dan meminta Sonoko dkk untuk melihat-lihat.

Sesampainya Zenzou di rumah , diruangannya terlihat seseorang mencari sesuatu yang ternyata anaknya sendiri mencari surat wasit. Tapi sayangnya surat tersebut dibawa disaku Zenzou sendiri. Anaknyapun kemudian meminta penjelasan kepada ayahnya  dan meminta untuk merubahnya kembali. Ayahnya menolak dan anaknya pergi lagi karena tidak bisa memberi masukan ayahnya. Saat mulai malam Sonoko dkk lelah dan pergi kerumah Zenzou karena lapar. Mereka akhirnya makan dan kenyang. Setelah itu saat mereka akan pulang dan akan pamit kepada Zenzou di rumah kaca. Dia ditahan oleh Misa karena Misa mendapat perintah untuk tidak ada seorangpun masuk rumah kaca sebelum pukul 8.30. Akhirnya saat mereka menunggu, mereka mendengar suara alarm di rumah kaca yang ternyata Zenzou sudah tewas dan terlihat Yasuyuki berada di depan rumah kaca dengan surat wasiat. Polisipun datang menyelidiki dan meminta keterangan kepada semua pihak yang terlibat. Saat kejadian seseorang yang berada di sana hanya Yasuyuki dan dipastikan dia menjadi pelaku utama dan akan dimintai keterangan di kantor polisi. Tapi Conan merasa aneh dan mencari petunjuk. Tak lama Conan berhasil menemukan keanehan tersebut. Conan segera membius Sonoko dan memulai deduksinya. Dan pelakunya adalah Yashiro Misa, dengan beberapa bukti Conan mengungkap kejahatannya hingga dia mengaku. Dia ternyata balas dendam atas ayahnya yang merasa di rugikan oleh Zenzou dan ditekan sampai bunuh diri. Akhirnya Misa di bawa kekantor polisi dan kasus terselesaikan.

Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin-Group

14 comments:

  1. Baru aje donlod yang 679, ini yang 680 udah keluar aje,,

    arigatou gozaimas kakak.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe lage liburan gan makanya cepet updatenya
      kalo lage sibuk seminggu aja belum selesai
      okelah selamat menonton

      Delete
  2. mantab gan!!! lanjutkan agan yg guaanteennggg xD
    jgn lupa, magic kaito episode 11 yaa gan :D

    ReplyDelete
  3. admin saya tunggu kaito 11
    saya setia menunggu dari blog agan
    vote blog agan yang the best menurut saya

    ReplyDelete
  4. Thankz gan... Ni animasi memang seru banget kalo dilewatkan... Web ini juga keren banget... Tetap aksis ya gan...ane tunggu kelanjutannya lagi...

    ReplyDelete
  5. hmm dah beberapa minggu gk buka blog ini ..
    eh, pas skrang cek, udah bnyak aja list conan episodenya ..
    waktunya download ini mah ..
    bdw, episode awalnya baru sampe 04 yah ?
    di tunggu yah kelanjutan episode awalnya ..
    tetep semangat yah gan ..

    ReplyDelete
  6. izin seruput gan..
    arigataou..

    ReplyDelete
  7. blog ini cocok bnget bwt fansclubnya DC, tetep semangat n eksis ya gan pet.

    ReplyDelete