UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 10 February 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 8 - Pembunuhan Pemilik Galeri Seni (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 8 - Pembunuhan Pemilik Galeri Seni. Menceritakan tentang pembunuhan seorang pemilik galeri seni digaleri seni itu sendiri. Berawal saat beredarnya rumor tentang baju besi yang bergerak sendiri di malam hari. Ran yang mendengar itu meminta ayahnya dan Conan untuk melihat galeri seni itu. Tapi Mouri dan Conan malah menertawakan Ran, karena itu kadang hanya untuk menarik perhatian orang lain atau hanya mengelabuhi anak-anak saja. Mouri dan Conan saat akan pergi melakukan pekerjaan rumahnya di hentikan oleh Ran dengan memukul meja hingga rusak. Akhirnya tidak ada pilihan lagi Mouri dan Conan mau melihat galeri seni tersebut. Sampai disana Ran terkagum melihat lukisan yang sangat indah. Saat melihat-lihat dia bertemu dengan direktur galeri seni itu sendiri yang bernama Ochiai. Ternyata galeri seni tersebut akan di tutup 10 hari lagi. Yang ternyata pemilik galeri sebelumnya bangkrut dan dijual kepada Manaka dengan syarat harus meneruskan galeri seni itu sendiri. Tapi kenyataannya Galeri itu akan di tutup dan akan di buat hotel. Saat itu Kubota di marahi oleh Ochiai karena memperlakukan seni dengan sembarangan. Akhirnya Ochiai pergi dan meminta Ran dan yang lain untuk melihat-lihat. Hingga sampai disuatu lorong menuju suatu ruangan terdapat tulisan dilarang masuk. Terpaksa Ran dkk pergi ketempat lain untuk melihat yang lainnya. Hingga akhir Mouri dan Conan sudah kelelahan dan ingin pulang tapi Ran masih ingin melihat-lihat hingga tanda di larang masuk hilang dan Mouri dan Conan di minta untuk melihat ruangan terakhir. Ran terkagum melihat lukisan yang sangat besar dan berjudul “Hukuman dari yang kuasa”. Dan mereka kemudian mendengar suara tetasan air dan saat dilihat terdapat Manaka yang tertusuk pedang dan tewas di tempat.
Beberapa saat kemudian polisi datang untuk mengintrogasi. Ternyata salah satu karyawan mengingat kalau ruangan itu terdapat camera pengintai. Mereka semua akhirnya masuk di ruang control dan melihat hasil rekaman. Ternyata pelaku menggunakan baju besi untuk membunuh korban. Korban kemudian disuruh meminta melihat kertas di belakang dan korban kemudian mengambil pulpen dan menulis sesuatu dan melempar pulpen tersebut. Conan yang janggal melihatnya kemudian mencari sesuatu. Ternyata di dalam rekaman korban melihat kertas dengan expresi aneh dan pulpen yang ditemukan sebelumnya ujungnya dimasukan kedalam. Akhirnya Conan mengetahui kebenaran dan membuat yang lain mengetahui yaitu tentang pulpen yang tidak bekerja yang digunakan Manaka sebelum tewas. Dan pulpen yang ditemukan berfungsi, kemudian pulpen yang tidak berfungsi adalah pelakunya. Akhirnya Ochiai yang mempunyai pulpen tidak berfungsi diminta menjelaskan alibinya saat kejadian tersebut. Akhirnya dia mengakui, dia melakukan karena marah atas perilakunya Ochiai yang akan menutup galeri seni dan menyalahkan Kubota Karena menjual potongan-potongan seni dibelakang. Kasuspun terselesaiakan.



Mediafire

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

15 comments:

  1. bang...
    terus update DC donk...jangan dengarkan komentar yang menyudutkan bang admin...biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu..terus semangat yaaa... :)

    ReplyDelete
  2. Min kuk dah lama gk posting????

    ReplyDelete
  3. deleted file gan, gimna dong

    ReplyDelete
  4. file yg 8 ini kok uda di hapus ya min sama mediafire...

    ReplyDelete
  5. kok size film di SB cuma 39 mb ya?
    Beda sama IDWS ni
    Tolong di fix dong yg di SB..
    Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan filenya corrupt nanti admin perbaiki

      Delete
  6. knpa klw mau selesai download selalu gagal ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunakan link yang lain
      pastikan koneksi agan stabil dan cepat

      Delete
  7. bisa tdak episodenya diperlengkap..soalnya sy mau download dri awal.......dari 1 smpe skrang...

    ReplyDelete
  8. Mantap min XD
    Min,,, pertama kali KID muncl tu episode brp ya??
    klw belum di upload bisa request yg episode itu g?? onegai >/\<

    ReplyDelete
  9. pass nya apa ya klo pake indowebster?

    ReplyDelete