SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Senin, 18 Maret 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 312 - Warna Boneka Festival saat Matahari Tebenam Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode  312 - Warna Boneka Festival saat Matahari Tebenam Bagian 1. Menceritakan festival boneka dengan gulungan yang hilang. Berawal saat Ayumi dkk akan menyusun sebuah boneka festival dan jika Ayumi bisa menyusunnya dia akan mendapatkan boneka tersebut. Sesampainya di rumah Kanno, Ayumi dipersilahkan masuk dan segera menyusunnya. Mulailah Ayumi dkk membuka kardus yang berisi boneka festival dan menyusunnya di papan 7 tingkat. Saat Ayumi memasang Kaisar dan Permaisuri, Genta memasang pemanah ditempat yang salah, Ayumi dkk memberitahu kalau tidak boleh sampai salah menempatkan tempat mereka masing-masing. Conan yang saat itu juga ikut menyusun memberitahu Genta tempat menteri bagian kanan dan kiri. Haibara kemudian memuji Conan yang tahu akan tempat masing-masing boneka. Yang ternyata Conan tahu saat dia masih kecil menyusun bersama Ran. Saat mengatakan hal sama kepada Haibara, ternyata Haibara tidak pernah melakukan hal seperti itu. Dan hari ini dia baru sekali menyentuh boneka festival. Dulu kakaknya pernah dibelikan Ayahnya boneka tapi saat kelahiran Haibara mereka meninggal. Dan boneka tersebut akhirnya ditempatkan jauh-jauh karena mengingatkan kenangan yang pahit. Kemudian Conan menanyakan kematian orang tuanya. Tapi Haibara sendiri juga tidak tahu, dia hanya diberitahu kakaknya kalau orang tuanya meninggal saat penelitian. Ibunya bukan seorang yang terkenal tapi ayahnya sangat terkenal karena penelitian tersebut dan di juluki Ilmuan Gila. Conan kaget dan mengira mungkin obat itu efek dari tubuhnya tersebut. Dan ternyata bukan, obat tersebut adalah obat untuk menghidupkan orang mati. Haibara bilang dia tidak akan membuat penemuan gila seperti itu. Dia tersanjung melihat Ayumi yang senang akan boneka festival tersebut.
Saat selesai menyusun boneka tersebut. Datanglah Kanno Setsuko untuk melihat hasil susunan Ayumi. Dan ternyata benar dengan sempurna. Ayumi akhirnya mendaptkan boneka tersebut dan akan dikirimkan kerumahnya.  Selang beberapa saat datanglah Tsumagari dan juru taksirnya Mie. Dia ternyata menawar gulungan dewa petir  dengan harga 2 kali lipat dari asuransi gulungan tersebut. Jadi total 40 juta yen. Tapi Kanno tidak menjualnya dan mertuanya juga tidak ingin menjualnya. Akhirnya Tsumagari beserta Mie pulang dan akan kembali malam saat suaminya pulang untuk diskusi lebih lanjut.  Ayumi dkk yang akan menaruh boneka ke kardus lagi diminta Kanno untuk mengambilnya setelah hari wanita selesai karena ibunya sepertinya ingin melihat yang terakhir kalinya. Ayumi setuju dan foto bersama dengan teman-temannya. Ayumi juga meminta untuk tetap disana karena ingin foto lagi nanti. Kanno menyetujui dan akan membuatkan minuman untuknya tapi bahannya ternyata habis. Akhirnya Ayumi dkk pergi ke supermarket untuk membeli. Dan saat kembali kerumah Kanno mereka bertemu dengan Mie (juru taksir) dan ternyata dia mencari ponselnya yang ketinggalan. Tapi sepertinya tidak ada orang dirumah. Kanno sendiri memang pergi ada kerjaan. Sedangkan nenek alias mertua tidak ada ditempat. Setelah membuka kamar dia melihat ruangan yang sangat berantakan dengan suara mesin fax dengan pintu yang tidak terkunci. Mereka mengira  itu perampokan dan akan menelpon polisi. Tapi nenek tiba-tiba datang yang ternyata dia dari toko untuk membeli gula. Kemudian Kanno juga tiba-tiba ada dirumah yang ternyata tasnya ketinggalan. Disusul oleh Tsumagari yang mendengar jeritan Kanno dan datang kesana. Beberapa saat kemudian polisi datang dan memeriksa TKP. Conan menceritakan semuanya dan ada sesuatu yang aneh.
Bagaimankah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


7 komentar:

  1. passnya apa ini min?
    lupa terus nih ~V

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sorry gan
      bukannya lupa tapi masih ada masalah dikit
      kalo dah selesai akan admin kasih passwordnya

      Hapus
  2. Yach admin inie....
    Dah gak sabar nonton nie
    Passwordnya dunk...please....???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah selesai
      password sudah admin cantumkan di tny.cz

      Hapus