SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Minggu, 24 Maret 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 313 - Warna Boneka Festival saat Matahari Tebenam Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 313 - Warna Boneka Festival saat Matahari Tebenam Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya kasus pencurian gulungan. Berawal saat kemarin detektif cilik sedang pergi kerumah Kanno untuk menyusun boneka festival. Jika mereka bisa menyusun dengan benar boneka bisa dibawa pulang. Tapi Kanno sendiri meminta Ayumi yang menyelesaikan boneka untuk tidak membawa pulang sampai hari wanita selesai. Ayumipun setuju dan Ayumi juga meminta Kanno agar Ayumi bisak tetap disana sebentar. Akhirnya Kanno menawarkan akan membuatkan minuman untuknya. Tapi ternyata bahannya habis dan dia juga ada keperluan. Ayumi dkk akhirnya membeli bahan, sedangkan Kanno ada tugas yang harus di kerjakan, sedangkan nenek membeli gula. Saat Ayumi dkk pulang dari belanja, mereka melihat kamar berantakan dan menganggap ada perampokan. Setelah ditelusuri ternyata gulungan hilang tapi boneka tidak hilang sama sekali. Selang beberapa saat polisi datang untuk menyelidiki. Tsumagiri yang sebelumnya akan membeli gulungan tersebut bersama juru taksirnya diinterogasi juga. Conan tapi menemukan kejanggalan dengan kasus tersebut dan selang beberapa saat dia menemukan kejanggalan tersebut. Yaitu boneka festival yang tempatnya berbeda dari sebelumnya. Seperti Kaisar dan permaisurinya tempat duduknya terbalik satu sama lain. Ditambah posisi boneka yang lain juga bergeser sedikit. Kemudian Genta menanyakan pelakunya kepada Conan, tapi Conan belum tahu pelakunya. Ayumi kemudian harus bergegas untuk melakukan sesuatu dan meminta Conan untuk segera memecahkan. Ayumi yang mengatakan tentang tangga memberikan petunjuk Conan tentang trik yang digunakan pelaku. Akhirnya Conan memulai memecahkan misteri tersebut.
Conan menjelaskan tentang boneka festival yang tempat duduknya terbalik. Yang lain mengira yang tidak bisa menyusun hanya Tsumagiri saja. Tapi Conan beranggapan lain malah sebaliknya. Orang yang menata kembali boneka adalah orang yang tahu tentang boneka tersebut. Boneka dengan posisi Kaisar dan Permaisuri yang terbalik adalah gaya Tokyo. Dan yang mungkin menyembunyikan gulungan adalah nenek dan juru taksir Tsumagiri yaitu Mie. Semua kaget mendengar itu. Conan kemudian mendapat petunjuk tentang tangga, seketika Genta mengira gulungan di taruh diatas lemari dengan naik tangga dudukan boneka. Tapi ternyata tidak ada gulungan disana. Kemudian Mitsuhiko mengira ditaruh di lemari belakang boneka. Mungkin boneka terjatuh saat menggeser pintu lemari. Tapi setelah dilihat ternyata tidak ada juga. Conan kemudian menjelaskan kalau boneka bukannya jatuh melainkan memang diangkat oleh pelaku. Yaitu gulungan ditaruh dibawah kain tempat boneka festival berada. Dan ternyata benar dan pelakunya adalah nenek Kanno. Karena dulunya dia tinggal di Tokyo. Akhirnya nenek mengaku dan tidak berniat buruk. Dia hanya ingin melindungi gulungan tersebut, karena gulungan tersebut merupaan pelindung dari keluarga Kanno. Dia tidak mau mengulangi kesalahannya yang dulu yang menjuual gulungan Dewa Angin. Dikarenakan keluarganya sedang membutuhkan uang, kemudian gulungan itu dijual dan selang beberapa hari suaminya yang sedang berlayar bisnis mendapatkan kecelakaan terkana badai dan menganggap mungkin itu ulahnya menjual gulungan tersebut. Maka dari itu dia tidak ingin menjualnya. Kasuspun ditutup dan tidak ada yang ditahan. Ayumi yang sebelumnya menunggu sesuatu ternyata dia menunggu matahari tenggelam dan duduk ditangga seperti boneka festival. Semua tidak ada yang menyadari kecuali Haibara kalau dia seperti Kaisar dan Permaisuri dengan Conan. Sedangkan lainnya adalah bawahannya. Saat akan di foto Kanno mengatakan kalau mereka seperti boneka. Mitsuhiko dan Genta langsung marah karena dia seperti bawahan Ayumi dan Conan. Selesai
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


5 komentar:

  1. pass nya apa min?

    BalasHapus
  2. adminnn.... pass-nya dunkk ??? tQ

    BalasHapus
  3. Thanks min
    Izin sedot????

    BalasHapus
  4. Lanjutkan!!!!!!
    Thanks

    BalasHapus