SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Sabtu, 23 Maret 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 662 - Kogoro-san Orang yang Hebat Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 622 - Kogoro-san Orang yang Hebat. Menceritakan pembunuhan seorang penghuni apartemen. Berawal saat Conan yang bertemu dengan seorang nenek. Kemudian nenek tersebut mengatakan kalau Mouri membantu setiap kasusnya dengan gratis. Mendengar itu Ran dan Conan ikut kerumah nenek dan setelah di tunggu beberapa saat, Mouripun datang, tapi bukan benar-benar Mouri melainkan pacar dari cucu nenek tersebut. Mouri palsu mengungkap kasus mudah tapi setelah itu kasus nyatapun dimulai. Ada seorang penghuni apartemen (Denkawa) tewas. Setelah beberapa saat polisi datang dan menginterogasi mereka. Karena terlalu lama tersangka marah-marah karena lelah habis pulang dari pemandian air panas. Polisi ternyata masih mempersoalkan kunci yang hangat seperti perkataan Conan sebelumnya kalau kasus tersebut bukan bunuh diri melainkan pembunuhan. Nenek yang saat itu datang memarahi tersangka karena mereka berbicara saat orang lain berbicara. Dan kemudian memarahi polisi karena disana ada detektif terkenal Mouri Kogoro kenapa tidak meminta pendapatnya. Mouri palsupun bingung dan keceplosan mengatakan kalau dia memanggil nenek tersebut dengan sebutan ibu. Dan selang beberapa saat nenek tersebut menerima pesan SMS yang berisi kalau cucu perempuannya akan pulang dan terdapat gambar foto anaknya juga. Ran kemudian bingung karena cucu nenek tersebut sudah menikah sedangkan Mouri palsu mengatakan kalau dia pacaranya. Ran kemudian tidak mempercayainya. Tapi sebaliknya Conan malah membantunya memecahkan kasus.
Conan mengatakan kepada Mouri palsu kalau dia habis menelpon Mouri yang asli dan mendapatkan jawaban untuk kasus tersebut. Dan Mouri palsu diminta untuk meniru saja perkataan Conan. Akhirnya Mouri palsu menjelaskan kasus tersebut dengan praktek langsung. Saat mereka bicara di ruangan terdengar suara TV dan berganti saluran program. Mendengar itu tersangka bingung dan melihatnya. Ternyata disana terdapat 2 kipas angin dan 2 remot dengan settingan yang sudah di persiapkan Conan. Kipas 1 untuk mengganti channel dengan kipas yang bergerak berputar dan sebelumnya remot TV mengarah kerumah nenek maka dari itu TV nenek tersebut juga berpindah channel juga. Sedangkan TV yang terdengar dimatikan ternyata ada  1 remot yang disetting dengan ditutupi selembaran koran dan saat kipas menyala, koran akan terbang dan TV akan mati. Junji Hyodo kemudian mengira kalau pembunuhnya adalah Ban’nai karena dia sebelumnya tersandung diatas kipas. Tapi setelah mempraktekan itu ternyata gagal. Mouri langsung mengatakan kalau pembununya adalah Junji Hyodo sendiri dengan menggunakan karet yang diikat dikepalanya. Dengan bukti kalau ikat tersebut seharusnya terdapat bekas darah. Akhirnya Junji Hyodo mengakui dan menceritakan semua kejadiannya. Sebelumnya dia terpergok oleh Denkawa karena melihat narkoba dikamarnya. Kemudian Denkawa mengancam akan melaporkan kepolisi jika dia tidak mendapat bagian. Dan sebelum mereka semua berangkat kepemandian air panas, Junji Hyodo melihat Denkawa mabuk dan seketika dia membununya dengan pisau dapur dan membuat trik. Akhirnya kasuspun terselesaikan
Bagimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


5 komentar: