UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 5 March 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 664 - Kemenangan Anjing Hebat Coeur 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 664 - Kemenangan Anjing Hebat Coeur 2. Menceritakan pembunuhan seseorang yang tidak menyukai rokok. Berawal saat Yagisawa Hiroshi dengan anjingnya yang bernama Coeur saat pulang jalan-jalan menemukan seseorang yang tewas di tangga jalan menuju lorong bawah tanah. Keesokan harinya Conan dan para detektif cilik menemukan sebuah peta. Genta mengganggap itu peta harta karun tapi Mitsuhiko beranggapan lain kalau tanda X dalam peta seperti perumahan. Mitsuhiko kemudian mengira itu adalah peta untuk perampokan yang banyak di bicarakan. Merekapun langsung bergegas ke titik yang ditandai X dan mencari tahu. Satu persatu rumah tersebut didatangi, yang pertama adalah rumah Norifumi Ohga tapi disana tidak terjadi apapun, tak lama kemudian istrinya keluar dan marah-marah karena rumahnya ditandai X dan ditambah Genta menginjak rumputnya. Istrinya melarang merokok jika ada Tomoya (anaknya).  Yang kedua adalah Tamae Eguchi, ternyata dia juga seorang perokok dan tinggal sendirian. Dan disana juga tidak terjadi apapun, dan meminta mereka semua pergi. Yang ketiga adalah rumah Shuzuko Fujiki (Ibu) dan tidak terjadi apapun juga. Dan tak lama kemudian anaknya yang bernama Kouchi Fujiki datang dari belanja. Sebelum sampai dirumah Fujiki menyembunyikan rokok disakunya. Saat ditanya tentang sesuatu yang aneh Fujiki merasa tidak ada yang aneh dan jika ibunya khawatir dia akan membawa peta itu ke polisi. Tapi Mitsuhiko akan membawanya jika sudah selesai menyelidikinya. Selanjutnya rumah terakhir yang ditandai X adalah Kouzuki Eitaro. Tapi mereka kaget karena ada mobil polisi didepan rumah Kouzuki Eitaro. Saat Conan menanyakan warga setempat ternyata Kouzuki tewas tadi malam. Detektif cilikpun beranggapan kalau peta tersebut bukan perampokan melainkan peta yang berhubungan dengan pembunuhan Kouzuki.
Conan kemudian menuju TKP dan mencari tahu. Dan disana dia mendengar kalau tangan korban berbau rokok, padahal ditempat kejadian tidak ditemukan rokok, ditambah dia juga tidak merokok. Detektif cilik yang diminta menunggu Conan di perpustakaan merasa kepanasan dan mencari minum. Tapi saat kembali ternyata petanya hilang. Conan yang kembali bertemu dengan Yagisawa Hiroshi dan anjingnya Coeur. Yagisawa saat itu menganggap mungkin peta yang mereka cari adalah peta yang ada tanda X. Detektif cilik kemudian kaget karena Yagisawa tahu tentang peta tersebut. Dan ternyata peta tersebut buatannya untuk temannya jika mengajak jalan-jalan anjingnya. Tanda X adalah tanda untuk diwaspadai karena membahayakan anjingnya. Conan kemudian menganggap peta yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan pembunuhan menjadi berhubungan. Yagisawa diminta Conan untuk membuat peta lagi dan mencari petunjuk. Akhirnya Conan menganggap ketiga pelaku yang merokok saat didatangi sebelumnya adalah tersangkanya. Conan juga beranggapan pasti putung rokok yang menjadi bukti mungkin sudah dibuang di sungai atau mungkin sudah dibawa mobil sampah. Akhirnya Conan melihat kejembatan dan melihat Eguchi sedang merokok dan dibuang di sungai. Saat dia diikuti dan diperjalanan dia dikejutkan oleh anjing. Dan membuang putung rokoknya lagi disana. Saat Conan dkk mendekat ternyata dari pemilik rumah mengatakan selalu ada yang membuang putung rokok didepan rumahnya. Coeur yang saat itu mencium bau rokok yang dibuang Eguchi mencium bau rokok lagi disampah yang ternyata sampah tersebut belum diambil oleh mobil sampah. Akhirnya Conan menemukan bukti rokok dengan darah diatasnya. Setelah diidentifikasi ternyata rokok tersebut milik Fujiki. Akhirnya Fujiki mengakui dan kasuspun terselesaikan.
Bagaimanah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



9 comments:

  1. Thanks admin
    Izin comot....!

    ReplyDelete
  2. Min kuk eps lawas. Yang barunya mana????
    Ditungu ya????

    ReplyDelete
  3. Intrupsi pak.. Saya mau ngasih pendapat mengenai server untuk mengupload anime yg barang kali berguna... http://www.banyak.com/ (semoga bermanfaat)

    ReplyDelete
  4. knpa klo di donlod lewat Tusfiles, yg terdonlod file program (.exe) bukan file film (.mkv)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kotak dibawah tulisan download jangan dicentang gan
      lihat di cara download diatas

      Delete
  5. izin seruput gan..
    arigataou..

    ReplyDelete
  6. min, reupload episode ini please

    ReplyDelete