UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 14 April 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 174 - Kebenaran 20 Tahun Yang Lalu Simphony Pembunuhan Berseri (Subtitle indonesia) [Spesial]

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 174 -  Kebenaran 20 Tahun Yang Lalu Simphony Pembunuhan Berseri bahasa indonesia. Menceritakan pembunuhan beruntun yang melibatkan kejahatan 20 tahun yang lalu. Berawal saat Ran membaca Koran dan melihat pelayaran kapal yang hanya berisikan 10 orang saja yang beruntung. Yang bisa ikut hanya orang yang bisa menjawab pertanyaan yang sudah dicantumkan. Ran dan Mouri memikirkan jawaban yang aneh-aneh. Conan yang saat itu sudah menemukan jawabannya segera mencoba datang dan ternyata benar dengan jawaban uang type lama. Mereka kemudian memasuki kapal yang sudah disediakan sedangkan penjawab yang lain yang salah harus rela tidak bisa mengikuti kapal tersebut. Ran, Mouri dan Conan adalah peserta terakhir yang bisa mengikuti kapal tersebut. Saat mereka semua mulai melakukan pembicaraan ternyata salah satu dari penumpang bernama Kanou Sauzou, otak yang menjadi dalang saat perampokan 20 tahun yang lalu dan malam ini adalah malam terakhir dia terbebas dari buronan. Saat itu Samezaki Touji, Mantan Kepala Bagian Investigasi yang mendengar nama itu segera bergegas melihat kamarnya tapi ternyata kosong. Tak disangka kamar disebelahnya ternyata ada detektif yang ikut dan saat dilihat dia ternyata Hattori Heiji. Heiji kemudian langsung mengobrol dengan Conan tentang buronan itu sekaligus Heiji sebenarnya ikut karena permintaan surat dari Furukawa Masaru (orang yang mengundang mereka semua). Mulailah mereka mencari Kanou bersama yang lainnya. Hingga kurang dari 2 jam sampai tengah malam Samezaki dan Mouri terus mencari hingga waktunya tiba yaitu tepat 12 malam, kasuspun ditutup. Selang beberapa saat terdengar suara tembakan dan setelah dilihat ternyata bendera terbakar. Setelah itu langsung terdengar suara keras lagi yang ternyata tangga untuk evakuasi darurat. Dan juga didalamnya terdapat orang yang terbakar. Dan dugaan sementara orang yang terbakar adalah Kanie dilihat dari arloji yang dipunyainya. Heiji dan Conan kemudian mencari tahu disetiap sudut tempat dan menemukan sesuatu. Satu selongsong peluru dan kertas aneh didalam ruang mesin dan Heiji menemukan kertas aneh juga di dalam tong sampah. Kertas tersebut ternyata tentang Furukawa Masaru. Conan dan Heiji kemudian menyimpulkan teori masing-masing yang ternyata berbeda satu sama lain. Heiji dan Conan kemudian mencari tahu siapa yang benar dari teori mereka. Saat Heiji meminjam senter dan pergi mencari tahu. Dia ternyata dibuntuti pelaku dan dia dijatuhkan kedalam laut. Conan kemudian merasa aneh mendengar sesuatu yang jatuh ke air, yang mungkin seperti orang jatuh. Dia langsung menganggap itu mungkin saja Heiji. Karena dia mencari Heiji yang tidak ketemu.
Conan mulai  mencari tahu kebenaran sendiri. Kujirai yang merasa ketakutan akhirnya mengakui kalau dia adalah komplotan perampokan 20 tahun yang lalu. Dan dia ketakutan karena dia mungkin akan menjadi target Kanou. Saat dia menceritakan semuanya terdengar suara tembakan lagi dan ternyata Kujirai terjatuh dan tangannya terdapat bekas tembakan. Setelah diselidiki ternyata di luar ada seseorang. Saat di dekati ternyata dia adalah Kanie yang tewas dengan tembakan dikepalanya. Dan dia juga membawa pistol ditangannya. Mouri dkk menyimpulkan kalau dialah yang membunuh semua orang disana dan mengakhiri hidupnya karena tidak bisa kabur. Conan kemudian mencari tahu lebih lanjut karena masih merasa janggal. Dia kemudian menemukan bekas terbakar di sudut pagar kapal. Dan dia kemudian mengetahui trik yang digunakan pelaku dan tinggal mencari bukti. Selang beberapa saat Ran datang dengan membawa bola bisbol dan melemparkan kekepala Conan. Conan kemudian menanyakan bola bisbol yang dibawanya. Dan akhirnya Conan mengetahui semuanya, mulailah Conan membius Mouri dan mendeduksikan semuanya. Kanie ternyata bukanlah pelakunya ditambah semua yang tewas adalah sesui rencana yang akan menyalahkan Kanou. Tapi itu semua adalah trik dari pelaku yang sebenarnya adalah Kujirai. Dialah yang membunuh semuanya, pertama dalah Kameda, dia membununya setelah memberi surat dan meminta untuk datang ke ruang mesin. Setelah membunuhnya dia menaruh mayatnya di kotak tangga darurat yang terbakar sebelumnya. Sebelum dia membakar kotak tangga, dia membakar bendera untuk membuat semua orang keluar dan kemudian meledakkan kotak tersebut. Ternyata dari awal Conan sudah mengetahui kalau yang terbakar bukanlah Kanie melainkan Kameda karena memakai arloji ditangan yang berbeda. Yang kedua pembunuhan Kanie, dia sebenarnya sudah membiusnya sebelumnya. Kemudian menggantungkan di kapal dengan tangga yang tidak terlalu terlihat. Kemudian kau mengalihkan dengan suara tembakan didisisi lain sehingga dia bisa memindahkan Kanie dan membunuhnya, kemudian membuat kamuflase kalau dialah yang menembak bahunya dan kemudian bunuh diri. Semua trik tersebut menggunakan rokok yang sudah diatur sebelumnya. Dan bukti terkuat adalah Heijii, dialah orang yang mengetahui Kanie saat digantung dan sengaja di ceburkan Kujirai ke laut. Tak lama kemudian Heiji kembali dengan kapal dan Kujirai tidak bisa mengelak lagi. Dia mengkui semuanya. Kalau dia mengumpulkan semua teman karena ingin mengambil uang di deposit yang membutuhkan tanda tangan, kunci dan stempel. Kasuspun terselesaikan.
Bagiamankah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Sharebeast

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini
Untuk cara menggabungkan filenya bisa klik disini

19 comments:

  1. Wah inie spesial 2 jam ya min
    Ditunggu min... semangat

    ReplyDelete
  2. Cara downloadnya gmna????

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah admin cantumkan dibawah link download

      Delete
  3. Min, kalo ada yg 1 episode dibagi 2 part tolong dong kedua2 partnya di sub :D
    Biar ngerti ceritanya.. :D
    Soalnya ada eps yg cuma ada part1/2 nya saja..
    jadi bingung ceritanya
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kuatir sist
      pasti admin akan melanjutkannya
      ditunggu saja

      Delete
  4. min, filmx kok terpotong, tlg di perbaiki...

    ReplyDelete
  5. muncul lagi yang baru ni
    wah kang baharuddin rajin bgt ni
    sudah gak sibuk di dunia nyata ya?

    semoga kang baharuddin di beri koneksi dewa super cepet jadi buat upload gampang

    ReplyDelete
    Replies
    1. sorry telat nanggapinnya
      admin memang super sibuk gan
      ini disempt sempatin posting ma jawab comment

      Delete
  6. min tolong donk di upload yg udah di gabung soalNy ane blom bisa ngegabungin file" kyk ginian.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan baca cara gabungin disebelah link download

      Delete
  7. kok yang part 3 nggak mau di download ya min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba lagi nant... mungkin server down
      atau gunakan link yg lain

      Delete
  8. part3nya masih gak bsa, knpa ya min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gunakan link yang satunya dulu
      Mungkin server down

      Delete
  9. Dah didownload ke-2 linknya min.. Ttap gak bisa diputer.. :( Please re-upload :) Trims ^^ Prameshwari ^^

    ReplyDelete
  10. gan,link nya mati, tolong dibetulin. makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  11. lapooor, link sharebeast mati, yg idws setelah di download, di gabungin gak bisa di puter (udah nyoba 2x) thx.

    ReplyDelete