UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 7 April 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 315 - Tempat yang Terkena Sinar Matahari (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 315 - Tempat yang Terkena Sinar Matahari. Menceritakan pembunuhan seorang guru. Berawal saat Mouri, Ran dan Conan pergi keteman Mouri. Mouri sebelumnya yang menerima telepon kalau guru sedang mengalami kemrosotan dan ingin melakukan bunuh diri. Mouripun datang dan dijemput oleh Kuroki Jirou. Saat dia dalam perjalanan menuju ketempat Seizan (guru Kuroki Jirou) dia mengobrol banyak yang terutama tentang tindakan Seizan yang aneh dan kadang tidak mau bicara. Sesampainya di tempat Seizan, Ran dkk seperti melihatnya sedang melukis dibawah bambu. Setelah didekati ternyata benar dia sedang melukis dibawah pohon bambu dan baru saja membuat sketsa disana. Tak lama kemudian Seizan meminta semuanya untuk pergi dari bambu tersebut karena burung bulbul merasa terganggu kalau ada orang. Karena tempat itu harus dirawat juga. Merekapun pergi kerumah Seizan dan bertemu dengan pembantunya yaitu Yamamoto. Mereka kemudian masuk rumah dan melihat-lihat hasil lukisan. Mouri dkk melihat lukisan gunung fuji yang indah, yang ternyata itu adalah lukisan Seizan karena permintaan klien. Kemudian mereka melanjutkan melihat karya dari Kuroki Jirou yang sangat indah. Malam harinya mereka semua mabuk-mabukan dan membicarakan akan adanya kompetisi melukis dan ketua tersebut adalah Seizan sendiri. Mouri kemudian mengatakan kepada Kuroki Jirou, kenapa dia tidak ikut mendaftar juga karena lukisanya juga bagus. Tapi Seizan melarangnya karena dia belum cukup bagus untuk mengikuti kompetisi tersebut. Mouri kemudian meminta Seizan untuk melukis Ran, yang sebenarnya untuk melihat kemampuan Seizan yang sebenarnya, tapi Seizan tidak bisa dan gemetar seperti yang diceritakan Kuroki Jirou sebelumnya. Kuroki Jirou menawarkan Mouri dan berharap Seizan ikut untuk pemancingan besok.
Pagi harinya Kuroki Jirou berangkat dengan Mouri dkk tapi Seizan tidak ikut yang katanya masih tidur. Sampailah mereka di laut dan memancing dengan gembira. Saat memancing, Kuroki Jirou menelpon Seizan dan dia mengatakan tidak bisa ikut memancing. Hingga beberapa saat selesai menelpon, pembantu Seizan alias Yamamoto menelpon Kuroki Jirou kalau dia menemukan catatan yang bersisi Seizan tidak sanggup lagi dan bunuh diri. Mereka segera bergegas kembali dan meminta Yamamoto untuk memanggil polisi terdekat. Sesampainya disana Seizan sudah gantung diri dibawah bambu. Conan merasa janggal karena bambu di sebelah tempat bunuh diri ditebang. Dan beranggapan itu mungkin pembunuhan. Conanpun mencari tahu dan menemukan catatan bambu tersebut.  Akhirnya dia menemukan trik dari pelaku dan saat berkeliling dia mengetahui pelaku yang membunuh Seizan. Conan juga menemukan hasil lukisan Kuroki Jirou dan Seizan dan kemudian dibawa ke Mouri dan siap untuk membiusnya. Saat Polisi akan laporan ke kantor polisi kalau itu bunuh diri, dia ditahan oleh Mouri dan menjelaskan semuanya kalau itu adalah pembunuhan. Semua itu bisa dilihat dari hasil lukisan keduanya. Kalau Kuroki Jirou ingin mengikuti kompetisi tapi Seizan melarangnya sedangkan hasil lukisan Seizan sendiri juga bagus dan dia sebenarnya juga tidak berminat untuk bunuh diri dan itu semua hanya tipuan dari Kuroki Jirou. Pelakunya adalah Kuroki Jirou, dia menebang pohon disebelah tempat gantung diri karena dia tahu bambu akan tumbuh cepat dihari ketiga setelah mendapat air. Bambu yang keesokan harinya akan tumbuh hingga 2 meter bisa menggantung seseorang dengan terkena cahaya matahari langsung.  Dengan bukti serbuk putih di kaki Kuroki Jirou adalah bekas tebang dari bambu tersebut. Itu semua dilakukan hanya ingin mengikuti kompetisi tersebut. Akhirnya Kuroki Jirou mengakui dan dia melakukan itu karena dia ingin mendapat pujian atas karyanya sendiri. Dan selama beberapa tahun terakhir semua yang dibuat Seizan dalah karya Kuroki Jirou. Kasuspun terselesaikan
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


15 comments:

  1. ko masih uploading ya statusnya.????

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti memang masih upload gan
      maaf agak lama soalnya sibuk banget
      tapi sekarang sudah selesai upload

      Delete
    2. kok passwordnya ndak mau ya mas?

      Delete
    3. ditulis manual, jangan dicopas

      Delete
    4. makasih mas

      Delete
  2. Min passnya gak bisa...????
    Bantuin dunk????

    ReplyDelete
  3. Min gak bisa download...???
    Tolong di cek

    ReplyDelete
  4. ok min... udh bisa di sedot.. tQ

    ReplyDelete
  5. sippp,,,,
    makasih gan,, ditunggu episode yang lainnya....

    ReplyDelete
  6. Asik episode baru,
    makasih banyak gan saran ane kmaren Alhamdulillah di tanggapi Bahrudin Grup ^_^
    blog ini salah satu blog favorite ane . karna Link nya masih hidup dan sub nya menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar ..
    Tetap berkarya dan Lanjutkan gan !! Di Tunggu episode baru nya :D
    Sekali lagi terima kasih .

    ReplyDelete
    Replies
    1. siepzz gan
      cuma maaf kalau memang ada koment yang belum ditanggapin
      admin sedang sibuk banget... huft

      Delete
  7. Thank min.....
    Izin download....!!!!!

    ReplyDelete