UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 27 April 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 318 - Kasus Keberuntungan untuk Penggemar Cerutu Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 318 -  Kasus Keberuntungan untuk Penggemar Cerutu Bagian 1. Menceritakan pengembangan alat canggih yang berujung pembunuhan. Berawal saat Mouri, Ran dan Conan pergi ke daerah pegunungan. Seperti biasa mobil yang dipinjam Mouri selalu mengalami masalah. Saat itu cuaca sedang berkabut dan sangat dingin. Saat Mouri bosan dia akan merokok tapi dilarang Ran karena tempat yang sempit. Tapi Mouri mengatakan tidak msalah jika membuka jendela mobil. Ran malah melarangnya. Conan kemudian bertanya mungkin Ran takut dan dia sedikit menguji Ran dengan menakut-nakuti kalau dia ada monster yang mengintip. Ran malah ketakutan seperti yang diduga oleh Conan. Selang beberapa saat mereka melihat mobil yang sedang melaju dari arah berlawanan. Tapi saat mereka akan meminta bantuan, mobil tersebut berbelok. Mereka bingung apakah disana ada belokan atau karena hantu. Ran semakin takut dan menjerit. Tidak ada pilihan lagi mereka keluar mobil dan melihat kondisinya. Mereka mengikuti jalan yang di lalui mobil sebelumnya dan menemukan papan nama kalau didekat sana ada perusahaan. Tak jauh dari papan nama mereka melihat mobil sebelumnya dan mobil yang lain. Saat mereka mengetuk pintu, awalnya mereka tidak diterima tapi orang yang lain menizinkan mereka masuk. Orang pertama takut kalau Mouri dkk seorang mata-mata atau yang lainnya. Akhirnya Mouri mengenalkan diri kalau dia adalah detektif swasta, Mouri Kogorou. Semuapun kaget dan dengan senang hati mengizinkan mereka tinggal disana sekaligus untuk komentator alat baru mereka.
Mulailah Mouri mencoba satu persatu alat yang dibuat perusahaan tersebut. Berawal dari alat Nakano Haru, Kasahara Eigo terakhir Masako Hiramatsu.  Setelah semua alat di coba yang terpilih oleh pimpinan (Umetani Siro) adalah alat dari pengembang Hiramatsu. Yang lain yang tidak terpilih diminta untuk pergi kecuali Hiramatsu. Hiramatsu kemudian diajak ngobrol dengan pimpinan di ruangannya. Saat Conan pergi ketoilet, Conan tidak sengaja mendengar pembicaraan mereka berdua yaitu tentang penolakan kontrak. Sedangkan disisi lain semua orang yang menunggu Hiramatsu yang tidak kunjung datang merasa bosan. Hingga terdengar suara mobil dan mobil itu pergi dari perusahaan. Conan yang melihat jendela sebelah terbuka segera bergegas melihatnya yang ternyata pimpinan Umetani mengalami tusukan pisau di dadanya. Mouri dkk segera melihat dan meminta yang lain untuk jangan mendekat. Setelah di cek ternyata Umetani masih bernafas, Mouri segera meminta Ran untuk memanggil polisi dan ambulan. Melihat kondisi Umetani tidak begitu parah mereka semua bermaksud mengejar Hiramatsu yang lari tapi semua mobil mengalami pecah ban. Akhirnya mereka menunggu di perusahaan hingga polisi dan ambulan tiba. Tidak lama kemudian, mobil yang dikendarai Hiramatsu mengalami kecelakaan di belokan, dan dia tewas seketika, mulailah para polisi menyelidiki kecelakaan tersebut sedangkan Conan juga mencari petunjuk tentang kasus yang rumit tersebut. Kasus rencana pembunuhan, ban pecah, oli rem yang bocor dan cermin di belokan yang miring.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


12 comments:

  1. saya bisa bantu mentranslet dari bahasa inggris ke bahasa indonesia, namun hanya mentranslet saja...message saja ke www.facebook.com/wahyunitaganiwintarti , thanks :)

    ReplyDelete
  2. gan kok linknya kaga ada???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukannya nggak ada tapi belum selesai diupload
      jika masih tertulis uploading berarti masih proses upload gan
      tapi sekrang udah selesai upload
      silahkan dicoba

      Delete
  3. Arigatou min
    ganbate ne for Bahrudin-Group ^_^

    ReplyDelete
  4. wah semakin semangat untuk nyedot ni
    matur nuhun....

    ReplyDelete
    Replies
    1. kk saat 8-9menit terpotong tuh apa yg salah ni???? :'(
      tolong di periksa yah ada juga tu kk episode 281 2-3 menit nya terpotong juga please tanggapi dong :'(

      Delete
    2. Udah admin reupload untuk episode inie.
      Nanti akan di upload ulang untuk episode 281

      Delete