SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Selasa, 30 April 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 320 - Seni Alibi Ninja (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 320 -  Seni Alibi Ninja. Menceritakan terjadinya pembunuhan oleh seorang penulis. Berawal saat Mouri sedang santai karena hari minggu. Tapi di bangunkan oleh Conan yang sedang membawa tamu untuk Mouri. Tamu tersebut adalah detektif Chiba. Dia menjemput Mouri karena Inspektur Megure ingin berbicara dengannya. Sesampainya bertemu dengan Megure, Mouri bingung karena diajak menyelidiki kasus pembunuhan. Megurepun mengatakan kalau korban mempunyai kartu nama Mouri maka dari itu Megure meminta keterangan dari Mouri juga. Tapi Mouri bingung dan tidak ingat siapa dia sebenarnya. Conan yang ingat segera mengatakan kalau dia adalah orang yang pernah bertamu di kantor Mouri, dia adalah Kusaka Yuuichi seorang penulis novel. Mouri kemudian ingat dan saat ditanya dia dengan siapa saat itu Mouri juga lupa. Conan yang sangat ingat mengatakan kalau dia bersama gurunya (Tsukigata Ryuutarou) dan muridnya yang satu lagi (Saruhashi Masaru). Polisi kemudian segera pergi kerumah gurunya tersebut dan bertemu dengannya langsung. Polisi mengira kejadian tewasnya Kusaka pukul 19:00-21:00. Tsukigata mengatakan kalau Kusaka akan datang dan menemuinya tapi dikarenakan gurunya akan pergi hingga pukul 21:00 dia berencana akan datang sekitar jam tersebut. Tsukigata juga mempunyai panggilan masuk darinya, pertama siang hari kedua malam hari 20:10, dikarenakan gurunya tidak ada dirumah mesin penjawab yang mejawab telepon kedua dari Kusaka. Dia mengatakan kalau dia berada di stasion Teito sesuai pesan di telepon Tsukigata. Tak lama kemudian forensik menelpon Takagi kalau pematik yang ditemukan disekitar korban tidak ada sidik jari korban. Itu membuat polisi semakin bingung. Saat dilihat oleh Tsukigata, ternyata pematik itu adalah pematik milik murid satunya lagi yaitu Saruhashi. Polisi segera meluncur kerumah Saruhashi untuk mencari jawaban.
Sesampainya dirumah Saruhashi, di amengatakan kalau pematiknya sudah hilang lama, tapi Takagi bersikeras menanyakan pematik tersebut yang dikiranya menyimpang. Saat ditanya alibinya, dia mengatakan kalau dia sedang pergi ke bar. Setelah dikonfirmasi ternyata benar kalau dia pergi ke bar hingga larut malam. Polisi semakin bingung, tapi Takagi masih ragu dengan kesaksian Saruhashi, mungkin dia berbohong sebelum ke bar dia membunuh Kusaka. Tapi Megure membantah karena waktu yang digunakannya terlalu sempit. Conan kemudian mencari tahu kepastian kasus tersebut dan menemukan petunjuk yang sangat berarti. Dia pertama menemukan kunci loker dan setelah kotak loker dilihat ternyata terdapat tas sesuai dugaan Conan sebelumnya. Saat Conan menemukan semuanya dia memanggil Megure, Saruhashi dan Tsukigata. Conan kemudian membius Mouri dan memulai analisisnya. Pertama korban sebenarnya ingin membunuh seseorang, dia membuat alibi dengan menelpon gurunya dengan perekam suara. Kemudian pergi kerumah Saruhashi untuk membunuhnya, tapi tidak sesuai rencana dia gagal membunuhnya. Sebaliknya dia diserang balik oleh Saruhashi hingga tewas. Kemudian Saruhashi membuat alibi kalau dia pergi ke bar sesuai waktu yang dicari oleh polisi. Semua itu dilakukan karena Kusaka sebenarnya iri dengan Saruhashi yang sudah lama menjadi murid gurunya memintanya untuk berhenti dan menjadikan Kusaka murid satu-satunya. Bukti kalau Saruhashi membunuh Kusaka adalah kunci loker yang ditemukan di apartementnya padahal sebelumnya dia mengatakan kalau Kusaka tidak pergi ke apartementnya, Kasuspun terselesaikan
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


8 komentar:

  1. gan ayo upload.....:)

    BalasHapus
  2. passwordnya ga bisa gan. tolong diperbaiki.

    BalasHapus
  3. passnya salah gan. mohon diperbaiki segera...

    BalasHapus
  4. Gan pass ga bisa ...?

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. iya maaf gan ternyata admin salah ketik
      sudah diperbaiki

      Hapus