UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 16 May 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 118 - Kasus Pembunuhan Berantai di Naniwa (Subtitle indonesia) [SPESIAL 1 JAM]

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 118 - Kasus Pembunuhan Berantai di Naniwa. Menceritakan terjadinya pembunuhan beruntun. Berawal saat Mouri, Ran dan Conan berkunjung di Kyoto dan bertemu dengan Heiji. Sebenarnya mereka di undang Heiji untuk jalan-jalan dan berkeliling di Kyoto. Tapi Conan menganggap kalau Heiji pasti mempunyai rencana sesuatu. Setelah di tekan Heiji mengatakan kalau dirinya mengalami mimpi buruk kalau dia mengejar kriminal dan saat itu Kudo tewas didekatnya. Maka dari itu dia mengajak jalan-jalan Conan dan keluarganya mungkin yang terakhir dengan bergurau. Setelah beberapa saat datanglah Sakada seorang polisi yang akan membawa Mouri dk pergi jalan-jalan berkeliling. Dan seperti yang diduga kalau dia jalan-jalan menggunakan mobil polisi. Merekapun pergi makan, saat Heiji pergi kebelakang datangnya Kazuha (Teman masa kecil Heiji sampai sekarang). Dia menganggap kalau Ran adalah Kudo seperti yang diceritakan Heiji sebelumnya. Saat Heiji datang, dia tertawa karena Kudo bukanlah seorang perempuan melainkan laki-laki. Setelah mereka selesai makan, mereka masuk mobil polisi dan saat akan jalan tiba-tiba ada seorang yang jatuh dari atas gedung tersebut dan tewas. Setelah di lihat diatas ternyata ada seorang diatas atap. Heiji dan Conan segera bergegas melihat ke atas dan bertemu dengan salah satu pemilik toko di gedung tersebut. Dia mengatakan kalau dirinya ditelp seseorang dan diminta naik keatas. Disisi lain di dalam kerumunan terlihat perempuan yang ketakutan dan melarikan diri menggunakan mobil. Mereka akhirnya pergi kekantor polisi dan mencari tahu kejadian tersebut dan ternyata sebelumnya tejadi pembunuhan yang tewasnya juga sama dengan korban terakhir dia ditusuk dengan pisau di dompet di saku sampai tembus jantung. Akhirnya Heiji dan Conan pergi ke tempat di mana perempuan yang kabur sebelumnya. Saat mereka dijalan, Sakada menelpon perempuan tersebut dan dia merasa ketakutan dan meminta polisi segera datang karena dia dalam bahaya dan akan menceritakan semuanya. Tapi ternyata apartemennya sudah lewat dan mereka berada daam jalan satu arah. Tidak ada pilihan lagi Heiji dan Conan melompat dari mobil dan lari ke apartement tesebut.
Sesampainya mereka disana, mereka menemukan kalau pintu tidak terkunci dan setelah mencari  tidak menemukan apapun, Heiji menelpon Sakada untuk datang karena ada sedikit keanehan. Tak lama terdengar suara orang berteriak dan setelah di lihat ternyata perempuan tersebut sudah tewas. Setelah ditelusuri ternyata korban yang sudah berjumlah 4  mempunyai hubungan satu sama lain.  Conan kemudian dijemput Ran dan Mouri karena pergi tidak bilang. Akhirnya Heiji dan Sakada mencari tahu sendiri dan Conan pulang dengan Ran dkk. Conan kemudian diberi jimat oleh Heiji agar dia terjadi apa-apa. Heiji takut kalau mimpinya terjadi dikenyataan.  Saat Conan dkk dalam perjalanan pulang, polisi yang mneyetir mobil menerima telepon kalau mereka menemukan komplotan korban yang terbunuh yang dianggap pelaku. Merekapun ke TKP dan menemukan mobilnya saja dan ada pondok didekatnya. Tapi tak ada seorang disana. Conan kemudian menganggap pasti ada orang disana karena ada bekas sampah yang dibakar. Merekapun masuk kedalam dam mencarinya. Conan kemudian melihat keanehan dan memanjat dan membuka atap. Polisi kemudian naik dan menemukan orang yang mereka cari tapi dalam kondisi diborgol ketiang. Dia kemudian dibawa turun dan saat akan dibawa kemobil, dia membawa pisau dan menusuk Conan. Conan yang kesakitan ternyata hanya tergores saja karena pisau mengenai jimat yang diberikan Heiji sebelumnya.
Disisi lain Heiji yang melihat gambar fax sebelumnya menyadari kalau pelakunya bukan orang yang dibawa polisi barusan tapi masih ada satu orang lagi dan dia adalah Sakada sendiri. Heiji membongkar semua kejahatan Sakada dan menjelaskan semua cara dia membuat alibi dan membunuh korban. Itu karena dia dendam terhadap ayahnya yang tewas 20 tahun yang lalu sesuai foto. Foto yang dibawa Heiji adalah foto ayahnya bersama para korban yang sebelumnya, mereka hanya bergurau hingga menewaskan ayah Sakada. Kemudian Sakada menjadi polisi dan mencari tahu semuanya. Akhirnya Sakada yang sudah ketahuan berencana mengakhiri hidupnya tapi dihalangi oleh Heiji. Pistol yang sudah dikepala Sakada dihalau oleh Heiji dan menembak kearah yang tidak beraturan. Hingga Heiji terkena tembakan. Akhirnya Sakada mengakui semuanya dan hanya ingin menghukum mereka semua. Tapi Heiji sebaliknya memarahi Sakada karena mencoreng nama baik polisi. Kasuspun terselesaikan dan Heiji dibawa kerumah sakit. Saat didalam ambulan dia ditemani Kazuha, Conan dan Ran. Dan saat Heiji lelah dan ingin tidur di kira Kazuha dkk Heiji tewas dan tiba-tiba Heiji terbangun dan marah-marah. Karena berisik. Akhirnya Kazuha malah menekan luka Heiji dan Heiji berteriak kesakitan. Selesai
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


11 comments:

  1. masih dalam proses uploading ya gan?

    ReplyDelete
  2. Gan Part 02 Dri IndowebsterNy KNpa LriNy k subdomain.com Y, .

    ReplyDelete
  3. terimakasih :D
    izin download ya min :D

    ReplyDelete
  4. Thank you min..
    Semoga sukses :D

    ReplyDelete
  5. makasih gann, izin cedutt.. :D

    ReplyDelete
  6. min,,, abis filenya tak gbungin kok mlah g bsa dbuka??
    q gbunginnya pake hjs split,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. pastikan penggabungan dengan nama yg sama
      lihat tata cara join filenya dan pastikan media player yg sist pakek udah terupdate terbaru

      Delete