UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 23 May 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 120 - Kasus Pembunuhan Di Bulan Madu (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 120 - . Menceritakan terbununya seorang pimpinan. Berawal saat mouri bersama Ran dan Conan diundang untuk datang di kediaman pimpinan suatu tempat spa yang sangat lengkap fasilitasnya. Sesampainya disana Mouri dan yang lain di sambut dengan ramah oleh penjaga Aihara Shingo. Mouri kemudian di bawa ke pimpinan langsung yang sudah menunggu. Dia adalah Hiromi Yamazaki. Yamazaki kemudian memperkenalkan Mouri kepada rekan-rekannya. Pertama Hachimaki Hachibe seorang Walikota Iwami, kedua Nakamura sebagai Sekertarisnya. Merekapun mulai mempersiapkan untuk makan. Tapi tak lama kemudian terdengar suara telepon dari ruang lantai 2 tempat ruangan pimpinan Yamazaki. Yamazaki kemudian naik untuk menjawab telepon tersebut. Sedangkan di dapur Aihara masih memasak dan saat ditanya Hachibe dia tidak menjawab, Hachiba bersama Conan kemudian melihatnya dan Aihara ternyata sedang menelpon. Kemudian mulailah mereka makan, tapi saat Mouri diminta untuk minum minuman spesial dari lebah dia jijik dan akan minum dengan pemandangan luar. Tapi saat itu cuaca sedang buruk. Tak lama kemudian terdengar suara keras dari lantai atas dan terlihat Yamazaki jatuh dari atas. Semua bergegas turun untuk melihat kondisinya tapi terlambat dia sudah tewas. Conan dan Ran saat dalam perjalanan turun melihat balon yang terbang, dan mereka segera menelpon polisi. Mulailah penyelidikan kasus terjatuhnya pimpinan dari lantai 2. Ternyata disana terlihat pagar yang sudah rapuh dan mungkin pimpinan tidak menyadarinya. Tapi Conan berfikir lain, karena ada sesuatu yang aneh dengan tewasnya pimpinan Yamazaki. Conan kemudian mencari-cari petunjuk dan menemukan kejelasan dalam kasus tersebut. Mulai dari balon yang terbang sebelumnya, nitrogen, asam sulfat dll. Mulailah Conan membius Mouri dengan jam tangannya.
Conan kemudian sedikit demi sedikit menjelaskan kalau tewasnya pimpinan bukanlah karena kecelakaan melainkan kasus pembunuhan yang sudah direncanakan dari awal. Dan pelaku yang membunuh pimpinan adalah Aihara. Dialah yang merencakan pembunuhan terhadap pimpinannya sendiri. Berawal saat walikota dan Conan melihat didapur kalau dia sedang telepon dan mungkin yang ditelepon adalah ruangan lantai 2 yaitu ruangan pimpinan. Kemudian balon yang dipasang di cerobong asap, selotipnya di tarik hingga sobek dengan benang. Lebah yang sudah di siapkan didalam kantong akan keluar semua dan masuk ruangan pimpinan. Saat pimpinan akan keluar melalui pintu, dia melihat gagang pintu penuh dengan lebah dan akhirnya terpaksa merusak jendela dan sampai di pagar. Tak disangka pagar tersebut sudah dilumuri cairan agar rapuh dan pimpinanpun terjatuh kebawah. Bukti kalau Aihara pembunuhnya adalah handuk yang digunakannya pasti mengandung madu yang sebelumnya di buat untuk menghapus bekas madu. Dan yang paling penting buktinya adalah disaku Aihara, yaitu benang yang digunakannya untuk menarik selotip. Akhirnya Aihara mengakui dan mengatakan semuanya kalau dia dijanjikan oleh pimpinan sebagai manager setelah dia bekerja keras. Dan dia juga sudah menyelamatkan pimpinan saat kecil dari sengatan lebah. Tapi Aihara sampai saat ini tidak dijadikan manager oleh pimpinan hingga muncul niat untuk membununya sebelum peresmiannya tempat yang akan dibuka besok. Selesai
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group

4 comments:

  1. ga bs d dl nih, eror,, nunggu sharebeast aja dah

    ReplyDelete
  2. Assalam gue punya trik nih kalo indowbster lagi error. biasanya kalo kita download lewat IDM trus ada info tertulis file is bad ... nah cara download teman2 harus kik kanan di tempat downloadnya trus pilih open link in new tab. berhasil deh terdetek sama IDM. tpi biasanya memang downloadnya lambat.

    ReplyDelete
  3. makasih banyak min :) benar2 obat rindu sama detective conan :D

    ReplyDelete