MOHON MAAF SEMENTARA TIDAK BISA DOWNLOAD DI KARENAKAN AKUN ADF.LY SEDANG TERKENA SUSPEND. SEMUA LINK AKAN SEGERA DI PERBAIKI SAMBIL MEREUPLOAD BEBERAPA LINK YANG MATI TAPI AKAN MEMERLUKAN BEBERAPA WAKTU, JADI MOHON BERSABAR. TERIMA KASIH

Monday, 13 May 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 170 - Pembunuhan Di Dalam Gelap Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 170 - Pembunuhan Di Dalam Gelap Bagian 1. Menceritakan tewasnya seorang yang berpenyakit jantung. Berawal saat Conan menelpon Ran dengan suara Shinichi. Tidak seperti biasanya Ran terburu-buru menutup telepon padahal sebelumnya dia selalu bicara panjang lebar dengan Shinichi. Conan yang bingung pulang dengan memikirkan keanehan terhadap Ran. Sesampainya dirumah Conan bertemu dengan Ran dan dia ingin latihan karate. Conan juga merasa aneh dengan perilaku Ran yang sangat gembira dan selalu latihan setiap malam. Keesokan harinya Mouri mendapat telepon dari dokter kalau dirinya harus periksa ke dokter lagi dan meminta Mouri untuk membawa keluarganya. Mouri yang bingung kemudian dijelaskan oleh dokter kalau dia tinggal 6 bulan lagi. Mouri kemudian kaget dan memarahi dokter karena dia mengatakan hal buruk kepada pasien. Mouri tidak percaya kalau umurnya tinggal 6 bulan lagi. Dokter kemudian menjelaskan kalau 6 bulan adalah larangan untuk minum alcohol karena didalam darahnya terlalu banyak mengandung alcohol. Dokter meminta Mouri membawa keluargnya karena keluarga adalah pendukung penuh dalam kesembuhannya. Akhirnya saat Mouri akan pulang, dokter mengatakan kalau nama Mouri mirip dengan detektif terkenal Mouri Kogorou. Mouri kemudian mengatakan kalau memang dialah orangnnya. Dokter tersebut merasa terhormat dan meminta mereka datang untuk makan malam dirumahnya. Dokter tersebut bernama Araide Esiteru. Saat Ran ingin pergi ketoilet dia minta izin kepada istri Esiteru yang bernama Araide Yoko untuk menggunakan toiletnya, karena toilet umum sedang dalam perbaikan. Dijalan menuju toilet Ran tidak sengaja menabrak anak Araide yang bernama Araide Tomoaki.
Malam harinya Mouri, Ran bersama Conan datang untuk menghadiri undangan Araide. Araide saat itu belum kunjung keluar dan ternyata dia masih mandi, dan itu kebiasaanya setip harinya. Ibu Araide yang bernama Araide Mitsui sedikit tidak suka dengan Araide karena dia membuat tempat mandi untuk kesenangan sendiri dan memodifikasinya. Setelah mereka menunggu lama Hikaru Yasumoto seorang pembantu disana membawakan hidangan tapi tiba-tiba lampu padam. Anak Araide mencari senter dan memberikan kepada pembantunya. Pembantu tersebut kemudian mencari saklar dan terdengar suara hujan dan akhirnya dia menyalakan lampu. Saat itu Araide yang masih mandi dilihat oleh pembantu bersama istrinya karena dia kadang marah karena listrik padam. Saat dilihat ternyata dia terkapar diatas bak mandi dengan alat cukur didalam bak. Saat anaknya akan memegang ayahnya, Conan melarang karena mungkin masih ada sengatan listrik karena kabel masih menyolok listrik. Saat di cabut, anaknyapun langsung memberikan pertolongan tapi sudah terlambat. Tak lama kemudian datanglah polisi untuk meenyelidiki, yang awalnya dikira kecelakaan, Conan memberikan petunjuk untuk mereka kalau itu mungkin bukan kecelakaan, karena keanehan posisi korban bersama alat cukur dalam posisi  mati. Semua kemudian dimintai keterangan dan alibi mereka masing-masing. Terakhir saat anak Araide dimintai keterangan saat sore harinya dia mengatakan kalau dirinya melatih tim basket untuk menggantikan guru basket yang sedang sakit dan hal itu bisa ditanyakan kepada Ran yang sekolah di SMA Teitan. Conan kemudian menganggap mungkin Ran setiap malam latihan karate hanya untuk bertemu dengan anak Araide tersebut.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


1 comment: