SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Senin, 13 Mei 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 171 - Pembunuhan Di Dalam Gelap Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 171 - Pembunuhan Di Dalam Gelap Bagian 2.  Menceritakan terbongkarnya pembunuhan dokter Araide. Berawal saat Mouri , Ran dan Conan diminta untuk datang dimakan malam dikediaman dokter Araide. Tapi tak disangka terjadi pemadaman listrik dan pembantu Araide pergi untuk menyalakan saklar. Saat dinyalakan dilihat kamar mandi dokter Araide, dia sudah tewas karena tersengat listrik. Tak lama kemudian datang polisi untuk menyelidiki dan awalnya mengatakan kalau itu kecelakaan. Tapi Conan beranggapan lain dan mungkin bukan kecelakaan, dia kemudian memberikan petunjuk-petunjuk kepada yang lain dan menganggap ada yang aneh. Dari kesaksian alibi mereka semua, memang semua mempunyai alibi tapi ada yang sedikit mengganjal pikiran. Akhirnya Conan meminta semua untuk reka adegan untuk memastikan alibi mereka masing-masing dan memastikan waktu yang diperlukan untuk menyalakan lampu. Saat pemadaman sebelumnya dibutuhkan waktu sekitar 1 menit untuk menyalakan dan sekarang hanya butuh 34 detik saja. Pembantu tersebut kemudian dipertanyakan alibi yang sebenarnya. Ditambah dia juga mendapat bekas luka ditangan dan ibu dari dokter Araide juga mengalami luka di kaki. Conan akhirnya mencari tahu dan menemukan bekas pecahan barang. Dan setelah dicari dia menemukan barang yang pecah tersebut disembunyikan. Mouri yang menganggap pembantu itu yang membunuh membuat uji coba dengan mencari jalan untuk lebih cepat menyalakan lampu dan membunuh Araide. Tapi Saat itu terjadi hujan dan Mouri kebasahan jika menggunakan jalan pintas. Conan yang tidak membuang waktu membius mouri dibawah hujan. Mouri yang sudah pingsan meminta Inspektur Megure untuk membawanya ke tempat kamar mandi Araide. Conan kemudian mengatakan kepada semuanya untuk datang ke kamar mandi. Karena Mouri akan mendeduksikan semua kejahatan si pelaku. Sebelum mereka pergi kekamar mandi terjadilah pemadaman listrik lagi dan saat pembantu akan menyalakan lampu ternyata lampu sudah menyala duluan. Dan seperti dugaan kalau pelakunya adalah istri dari Araide sendiri.
Dia memegang alat cukur dan berniat membunuh Mouri dengan cara yang sama. Dia sebelumnya yang membuat alibi dengan telepon itu hanya direkayasa saja. Dia menggunakan telepon kabel untuk telepon tapi itu bisa di sambungkan dengan telepon nirkabel dan dia bisa membunuh Araide sendiri. Yoko yang merupakan istri Araide tetap membantah karena dia hanya memegang alat ukur dan tidak ada bukti lain. Akhirnya Mouri menceritakan semuanya kalau sebelumnya pembantu memecahkan gelas dan karena ketakutan dia membersihkan dengan membawa pecahan ditangannya hingga tangannya terluka. Ditambah ibu Araide juga mengalami luka di kaki yang kemungkinan besar juga gara-gara pecahan yang masih tertinggal. Akhirnya dia mengaku kalau memang dia yang membunuh Araide. Dia membunuhnya karena jika Araide bertemu dengan wanita lain sikapnya seperti orang jabul. Bisa dilihat dari diari Chaki (istri pertama Araide) dan Chaki tewas juga karena Araide yang memberikannya minum hingga mabuk dan menewaskannya dalam kecelakaan. Disamping itu Yoko mengira kalau saja pembantu tidak memecahkan gelas itu dia mungkin terbebas dari tuduhan. Tapi Conan beranggapan lain walaupun pembantu tidak memecahkan gelas, Conan juga tahu kalau dia yang paling dicurigai karena saat menelpon pertama kali saat lampu padam dia menggunakan tangan kiri tapi entah kenapa saat lampu menyala dia menggunakan tangan kanan. Akhirnya Conan meminta Yoko untuk merahasiakan kejahatannya kepada anaknya agar dia tidak sakit hati. Tapi sayangnya anaknya sudah mendengarnya diluar kamar mandi. Kasusupun terselesaikan dan saat Ran ingin mengatakan sesuatu kepada anak Araide, Conan kaget dikira ingin menyatakan cinta yang ternyata Ran hanya ingin meminjam sweaternya saja. Yang ternyata Ran ingin membuatkan sweater untuk Shinichi seperti yang dipunyainya.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


1 komentar:

  1. Trus dLnjutKn EpisodeNy Gan!
    Trima Ksih, Mju Trus Pntang Mundur, . .

    BalasHapus