UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Monday 27 May 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 198 - Perangkap Mobil Super Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 198 - Perangkap Mobil Super Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya kasus tewasnya pimpinan dari sebuah pameran. Berawal dari episode sebelumnya kalau Mouri sekeluarga memenangkan lotre menginap gratis ditambah di hotel tersebut akan diadakan pameran mobil mewah yang bersejarah. Dan sebelumnya pimpinan menerima surat ancaman untuk larangan membuka pameran tersebut. Seorang yang mempunyai mobil mewah sebelumnya merasa tidak senang dengan perilaku pimpinan yang sebelumnya menghutangi mereka uang karena krisis ekonomi kemudian karena mereka tidak bisa membayar mereka harus menyerahkan mobil mereka. Dan mobil-mobil itulah yang akan dipamerkan oleh pimpinan tersebut. Malam harinya pimpinan keluar dengan mobil kesayangannya yang akan dipamerkan juga besok jam 3 sore. Sampai pagi harinya, pimpinan yang tidak kunjung datang ditelepon dan dia panik karena gelap. Saat mereka berusaha mencari terdengar suara jeritan dari luar yaitu Ran. Saat itulah datang sebuah mobil Sagara. Saat dia akan memarkirkan mobil miliknya, dia melihat mobil pimpinan dan ternyata dia juga ada dialam. Semua bergegas datang dan melihat kondisi pimpinan tapi terlambat. Pimpinan sudah tewas karena keracunan karbon monoksida. Tak lama kemudian datanglah polisi untuk menyelidiki kasus tersebut. Semua kemudian diinterogasi dan mereka semua ternyata mempunyai alibi.  Conan yang merasa aneh dengan kejadian tersebut segera mencari petunjuk dan menemukan sebuah petunjuk yaitu bekas knalpot diparkiran tapi anehnya terdapat garis lurus yang memotongnya. Noda yang merupakan petugas disana sebelumnya melihat mobil abu-abu tapi itu bukanlah mobil pimpinan karena dia sangat tahu suara mesin pimpinan. Conan kemudian membuat kesimpulan dan menanyakan sesuatu kepada Noda dan dia menemukan jawaban dari kasus tersebut.
Sebelumnya saat Sagara diinterogasi, Conan hari sebelumnya mendengarnya merencanakan sesuatu. Saat itulah Sagara menceritakan semuanya yaitu dia akan mengambil kembali mobil yang di bawa pimpinan dan akan membuatnya malu saat peresmiannya dibuka. Dia pergi ke temannya untuk meminjam uang. Tapi sekarang pimpinan sudah tewas jadi dia tidak jadi untuk mempermalukannnya. Tapi dia tetap akan mengambil mobilnya dan membayar hutangnnya sebelumnya. Inspektur Yokomizo melarangnnya karena masih dalam proses interogasi. Saat itulah kesempatan Conan mendeduksikan apa yang diketahuinya. Segera dia membius Mouri dengan jam tangannya. Dan mulai menceritakan awal dari Noda yang melihat mobil abu-abu. Mouri meminta polisi untuk menyiapkan peralatan yang digunakan, terutama pelindung mobil yang biasanya di buat untuk menutupi. Saat semua siap, polisi diminta untuk menyalakan mobil dan terdengar suara mesin yang sangat familiar, tapi Noda menganggap bukan itu suara yang didengar sebelumnya, saat mobil ditutup dengan pelindung suara sangat jelas sama yang didengar sebelumnya. Yaitu pelaku sebelumnya menutupi mobil dengan menyalakan mesin dengan membuka sedikit jendela mobil. Kemudian menaruh pimpinan didalam mobil dengan obat bius. Saat uap masuk dalam mobil otomatis pimpinan keracunan dan penutup yang dibuat menutupi mobil di buka. Saat itulah Ran menjerit dan pelaku kaget. Dan orang yang datang paling akhir adalah pelakunya. Dia adalah Suguro Hisashi seorang Pemeriksa Registrasi. Dia yang masih mengelak, diberikan bukti yang sangat jelas yaitu celananya. Celananya terdapat noda bekas tumpahan minuman dari Mouri kemarin. Tapi sekarang dia malah menggunakannya lagi. Itu karena celana yang digantinya, kemungkinan sobek karena tabrakan dengan mobil pimpinan hingga lampu mobil pimpinan pecah dan terdapat benang. Saat itulah dia mengakui kalau dirinya yang membunuh pimpinan dikarenakan mobil Dino yang digunkan oleh pimpinan sebenarnya adalah mobilnya. Dia sudah susah payah untuk mendaptkannya saat perusahaan akan mulai bangkrut. Tapi pimpinan malah mengambilnya. Akhirnya semua kasus terselesaikan
Bagiamanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast

Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

9 comments:

  1. gan, videonya rusak nih. diputer pakek VLC cuma beberapa menit. diputer pakek GOM gak ada suaranya. Tolong diperbaiki ya gan.
    maacih...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakai Aj K-Lite Codec Pack yg full/Mega Gan atau yg Lbih Qt Knal MPC!
      SoalNy Lw Pkai Software Tsb Pmutar Videos yg agak Brat DLL akan MnJd Ringan Gan, . . Good Luck

      Delete
  2. bikin format yang biasa dong min..kan susah demi 1 episode jadi harus download media player lagi..
    thanks..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuk gitu...
      admin kalo buat ya pasti format mkv
      gunakan media playe classic

      Delete
  3. kk link ny mati y ??
    kalo di sharebeats tulisan ny gini The file you were looking for could not be found, sorry for any inconvenience.

    Possible causes of this error could be:
    -The file expired
    -The file was deleted by its owner
    -The file was deleted by administration because it didn't comply with our Terms of Use

    kalo di idw gini Oops - File Not Found

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti link mati gan. Ntar admin reupload lagi

      Delete
    2. kk vidio ny gax bagus ni terpotong sedikit adegan nya ??
      solusi nya gimana y kk??

      Delete
    3. Cob download ulang di link yg satunya. Klo ak bisa ntar admin reupload

      Delete