UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 5 May 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 322 - Penculik yang Kabur Bersama Truk yang Menghilang Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 322 - Penculik yang Kabur Bersama Truk yang Menghilang Bagian 2. Menceritakan terbongkarnya truk yang tiba-tiba menghilang di terowongan. Berawal saat Conan dkk mengunjungi temannya yang sakit. Dia aadalah Juni, Juni ingin sekali bermain karena kalau dia sudah diperbolehkan pulang, dia pasti akan diminta untuk belajar yang rutin dan tidak mempunyai waktu luang. Saat itulah detective cilik vote dan yang kalah menggantikan Juni di rumah sakit. Saat itu Conan yang kalah dan dia menggantikannya dibawah selimut. Tiba-tiba dia dibawa oleh penculik yang meminta tebusan kepada orang tua Juni yang dikira Conan adalah Juni. Saat itulah terjadi transaksi tapi Juni tidak ada bersama pelaku sehingga polisi membiarkan pelaku kabur yang sudah di pasang pelacak sebelumnya. Tapi Pelaku menyadari kalau ditas tersebut dipasang pelacak dan dia membuang pelacak tersebut. Detektif Takagi yang menunggu di luar terowongan tidak melihat truk tersebut keluar sehingga mereka mengecek kedalam terowongan. Polisi yang bingung segera kembali ke rumah Juni dan menunggu telepon pelaku yang katanya akan menelpon kembali. Selang beberapa saat Takagi menelpon kalau Juni berada dirumah sakit bersama Genta, Mitsuhiko dan Ayumi. Polisi kemudian menanyakan keberadaa mereka saaat penculikan. Detective cilik kaget mendengar kalau Juni di culik tapi kenyataannya dia bersamanya di tempat permainan. Dan Mitsuhiko menyimpulkan kalau mungkin yang di culik adalah Conan karena dialah yang menggantikan posisi Juni di rumah sakit. Tapi tiba-tiba Conan muncul yang ternyata dia bisa kabur dari si pelaku. Conan kemudian dimintai keterangan oleh polisi tentang si pelaku. Dan segera membuat pola wajah sesuai yang dilihat Conan.
Detektif Takagi yang masih bingung dengan hialngnya truk tersebut kembali melihat hasil rekaman yang merekam tempat keluarnya mobil dari terowongan dan tidak sengaja dia melihat truk yang mirip dengan truk yang sebelumnya, cuma dengan penampilan berbeda. Dia kemudian menyimpulkan kalau itu memang truk yang sama dan pelaku hanya mengganti gambar yang ada di truk. Tak lama kemudian Megure mendapatkan laporan kalau ditemukan truk dengan sopir yang tewas dan cirri-cirinya sama persis dengan pelaku yang menculik Conan. Mereka segera bergegas kesana dan Conan meminta Inspektur Megure untuk memebawa Conan karena dia yang tahu wajah si pelaku. Sesampainya disana, ternyata benar kalau dialah pelakunya. Dia adalah Yoshizawa dan didekatnya ditemukan sebuah anting, yang ternyata itu adalah anting Ezaki. Polisi segera kembali kerumah Juni dan meminta keterangan Ezaki. Tapi Ezaki mengelak karena dia tidak mengenal Yoshizawa dan tidak terlibat dalam penculikan tersebut. Akhirnya Ezaki dibawa kekantor piolisi untuk keterangan lebih kanjut. Saat itu Conan mencari tahu kebenarannya dan menemukan jawaban. Dia kemudian menelpon seseorang dengan suara Yoshizawa dan meminta dia untuk membawa uang. Conan kemudian meminta Sato bersama Takagi untuk mengikutinya. Sesampianya ditempat  penculikan sebelumnya datanglah sebuah mobil yang ternyata adalah Kitayama Goro seorang sopir dari keluarga Kataoka. Dia kemudian dipergoki oleh Sato dan Takagi kemudian Conan langsung to the point dengan mengatakan kalau tempat itu hanya diketahui olehnya dan sipelaku dan mungkin Kitayama terlibat dalam penculikan tersebut. Conan kemudian membuka bagasi mobil Kitayama dan menemukan tas yang berisi uang. Kitayama tidak bisa mengelak lagi dia kemudian mendorong Takagi dan Sato dan saat akan melarikan diri dia di hajar Conan dengan tendangan bolanya. Diapun ditangkap dan anting yang ditemukan hanya untuk menyalahkan Ezaki saja. Kasuspun terselesaikan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


18 comments:

  1. semoga proses upload nya cepat selesai
    sudah gak sabar nunggu aksi conan selanjutnya
    semangat tim baharuddin.....

    ReplyDelete
  2. Ayo gan upload....!

    ReplyDelete
  3. ayo gan terus sub, saya bantu semangatin :D

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. udah dikasih ma bawah hehe
      telat comment

      Delete
  5. kok aku ketik sherry di SB dan indowebster masih blm bisa ke unlock terus ya :( passnya sbnrnya apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koment diatas dah ada yg jwab
      Lihat huruf besar kecilnya???

      Delete
  6. oh maaf kak gak teliti. thanks infonya kak hehe

    ReplyDelete
  7. Permisi gan...Linknya..Apa? Pas udh di klik sudut yang paling atas di http://adf.ly/..gk ada apa2 gan...gak ada link seperti sharebeast and indowebster.. :( Gimana tu gan..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kuk
      Barusan admin coba nggak ada mslah

      Delete
  8. paassnya apa gan ..bingunggg :v

    ReplyDelete