SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Kamis, 16 Mei 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 325 - Kuda Merah dalam Api Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 325 - Kuda Merah dalam Api Bagian 1. Menceritakan terjadinya pembakaran serial. Berawal dari episode sebelumnya Heiji dan Kazuha bermain kerumah Ran. Heiji menceritakan semua tentang penculikannya kemarin. Saat dia mengatakan kalau dirinya akan dibunuh dengan membakar rumah, teringat kalau diwilayah tersebut memang terjadi pembakaran serial dan sudah ada 3 tempat yang terjadi kebakaran tersebut dan disemua TKP ditemukan sebuah patung kuda merah. Awalnya dikira 3 kebakaran tersebut hanya pembakaran acak tapi setelah diingat pembakaran mulai blok 1 sampai 3, selanjutnya berarti blok 4. Heiji kemudian ingat kalau Kusakawa memintanya untuk menyelidiki seorang yang setiap malam mengintai rumah seseorang. Keesokan harinya mulailah Mouri, Heiji bersama Conan mencari tahu tentang kebakaran tersebut hingga sampai di rumah Morozumi (rumah yang diminta Kusakawa untuk diselidiki). Dirumah tersebut terdengar suara ribut-ribut yang ternyata Morozumi Ryoko mengusir Gendatakanori seorang Manajer barang antik yang menawarkan barang dagangannya dengan katalog. Tapi Ryoko tetap bersikeras tidak ingin membeli dan mempercayai takhyul seperti yang dijualnya. Gendatakanori akhirnya keluar dan pergi, selang beberapa saat datang seorang laki-laki yang bernama Soga Misao. Dia seorang Instruktur Feng Shui yang sudah ditunggu kedatangannya oleh Ryoko. Diapun masuk kedalam rumah dan membicarakn tentang jual beli. Selang beberapa saat datang seorang perempuan yang merupakan kakak dari Ryoko. Dia dalah Gondou Keiko. Dia datang hanya untuk meminjam uang, tapi Ryoko malah mengusirnya. Mouri dkk akhirnya menunggu didalam mobil, dan setelah lama tidak terjadi apa-apa, mereka memutuskan untuk mengintip kedalam rumah. Mereka melihat Misao mencari sebuah rekaman tentang perceraian mereka yang ternyata Ryoko sudah menyembunyikannya disuatu tempat. Mouri dkk akhirnya menunggu didalam mobil lagi dan melihat suami Ryoko pulang. Dan dibelakang mobil terlihat  Gendatakanori menunggu sesuatu hingga dia akhirnya pergi.
Misao dan Morozumi (istri Ryoko) yang merupakan teman kuliah dulu, pergi keluar untuk minum-minum. Mouri dkk juga di telp oleh Ran dan Kazuha untuk meminta mereka pulang karena sudah memasak banyak dan keburu dingin. Mereka tidak ada pilihan lain dan pulang kerumah. Tapi diperjalanan mereka melihat pemadam kebakaran, dan merekapun berputar balik mengikuti mobil kebakaran tersebut. Dan yang terbakar adalah rumah Morozumi. Dan Ryoko tewas dalam kebakaan tersebut. Saat menunggu api padam, mereka mendengar seorang anak kecil mengatakan kalau dia melihat kuda merah. Saat ditanya ternyata saat itu anak tersebut melihat TV Kamen Yaiba disebelah rumah tersebut. Dan terlihat ditirai kuda besar yang terproyeksi. Saat itu Conan dan Heiji segera melihat dari sebelah dan terlihat memang ada kuda merah dijendela.  Saat itu Inspektur Yuminaga dari Departemen Kebakaran datang dan memberitahu kalau memang terdapat kuda merah di jendela dan setelah api padam mereka juga menemukan bekas minyak tanah tersebar di sekitar dan juga terdapat jejak kaki disekitar sana. Mouri dkk kemudian menjelaskan kalau jejak kakinya juga ada disana karena mereka juga kesana saat itu Karena permintaaan Kusakawa. Akhirnya Yuminaga meminta mereka menceritakan siapa saja yang datang kerumah tersebut dan yang datang ada 4 orang, dia adalah Suami Ryoko, guru intsruktur, kakak Ryoko dan terakhir penjual barang antik. Suami Ryoko dan Guru Instruktur lepas dari tersangka Karena mereka pergi minum-minum saat itu, tinggal kakak Ryoko yang seorang peramal dan seorang yang menawarkan barang antik.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


3 komentar: