UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 23 June 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 144 - Bintang Utara Ke-3 Kehidupan Kereta Api Expres Ueno Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 144 - Bintang Utara Ke-3 Kehidupan kereta api expres Ueno Bagian 1 menceritakan terjadinya pembunuhan di dalam kereta api. Berawal saat Mouri, Ran dan Conan menaiki kereta sebagai hadiah karena memecahkan kasus beberapa kali. Mereka yang sangat senang tiba-tiba lapar. Mereka segera ke gerbong makan karena semua sudah ditanggung dan mereka juga mendapatkan kamar terbaik dalam kereta tersebut. Saat di dalam gerbong makan, mereka bertemu dengan seseorang yang tidak asing dan ternyata dia adalah seorang pemilik toko perhiasan dimana sebelumnya akan dirampok oleh seseorang tapi karena keberanian pemilik toko, pelakunya kabur tanpa membawa apapun barang. Saat itulah Conan menanyakan kalau dia sebelumnya tidak pernah mendengar kasus tersebut. Ran kemudian menceritakan kalau kejadian itu tepat saat Conan berkemah. Conan juga bingung kalau dia juga pernah mendengar kasus tersebut sebelumnya tapi dia tidak ingat lagi karena itu sekitar dia masih kecil. Tak lama kemudian datanglah seorang wanita muda dengan kacamata hitam. Dan dia yang sebelumnya akan melakukan dinner tiba-tiba membatalkannya. Saat kereta masuk terowongan, Mouri pergi kamar tidur bersama Ran dan Conan karena waktu itu sudah pukul 4 pagi. Tak lama kemudian terdengar suara tembakan dan Conan yang ingat dengan kasus sebelumnya dan saat mereka akan pergi keluar kamar tiba-tiba seorang pelaku penembakan lari didepannya dan menembak kearah jendela kamar sebelah kemudian menembak kearah mereka. Pelaku kemudian kabur entah kemana.
Tak lama kemudian datanglah polisi utnuk menyelidiki kasus tersebut. Dan korban tersebut adalah pemilik toko perhiasan. Kemudian polisi menyelidiki setiap kamar yang ada disebelah kamar tempat pelaku melarikan diri. Tapi semua tidak tahu akan adanya pembunuhan dan tembakan karena ada yang tidur pulas dan ada yang mendengarkan earphone. Salah satunya adalah istri dari pemilik toko itu sendiri. Beberapa saat kemudian datanglah petugas yang menyelidiki kasus tersebut dan menemukan seorang pelaku di dalam terowongan. Dan dia sudah tewas. Saat itulah Conan mengingat kalau semua itu adalah kasus didalam novel ayahnya sendiri. Akhirnya kereta yang diberhentikan kembali di jalankan karena pelaku sudah ditemukan yaitu salah satu perampok yang sebelumnya akan merampok toko perhiasan. Conan kemudian janggal dengan seorang wanita muda sebelumnya. Kemudian dia datang untuk mengungkap identitas aslinya.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


1 comment: