UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 23 June 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 145 - Bintang Utara Ke-3 Kehidupan Kereta Api Expres Ueno Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkaan Cerita)
Detective Conan Episode 145 - Bintang Utara Ke-3 Kehidupan kereta api expres Ueno bagian 2. Menceritakan terbongkarnya sebuah pembunuhan. Berawal dari episode sebelumnya saat Mouri, Ran dan Conan pergi ke Hokkaido dengan kereta mewah gratis atas terpecahnya kasus yang telah ditanganinya. Saat itu di dalam terowongan terdapat pembunuhan dengan penembakan dikepala korban. Pelaku kemudian kabur melewati kamar Mouri dan Muori juga diserang oleh tembakan dan akhirnya kabur dengan jendela yang di tembaknya. Kemudian datang polisi menyelidiki dan menemukan pelaku tewas didalam terowongan yang diduga kabur tapi kepalanya terbentur tanah dan tewas. Kereta yang sebelumnya di berhentikan di jalankan kembali. Conan yang sebelumnya mencurigai seorang wanita muda membongkar penyamarannya. Dia adalah ibunya sendiri yang menyamar dengan mengganti lipstik dan gaya rambutnya. Saat menanyakan ibunya mengapa dia menyamar ternyata jawabannya adalah dia sangat terkenal di kota tersebut. Conan heran dia terkenal padahal sudah lama sekali. Ibunya kemudian mengatakan kalau dia datang untuk memberitahu tentang kejadian yang sama persis dengan novel yang ditulis ayah shinichi. Saat itu Conan menanyakan kelanjutannya dan ibunya mengatakan kalau novel tersebut tidak di publikasikan dan di curi oleh seseorang. Saat Conan menanyakan triknya ternyata ayahnya lupa trik yang digunakan karena sudah 10 tahun berlalu. Conan sangat kaget mendengarnya.
Tak lama kemudian datanglah Ran dan memanggil Conan untuk datang ke lobby karena Mouri sudah menemukan jawabnnya. Saat itulah Mouri mendeduksikan apa yang diketahuinya dan semua sudah terpampang jelas tapi yang membuat bingung adalah ada seorang lagi yang masih berada disana dan Conan menduga kalau salah satu perampok masih ada besama mereka. Conan kemudian mengingat sesuatu dan pergi melihatnya. Akhirnya Conan mengetahui kejadian tersebut bersama trik yang digunakan tapi dia tidak mempunyai bukti apapun. Akhirnya ibunya member cara agar pelakunya tertangkap yaitu dengan mengikuti alur cerita dalam novel. Akhirnya Conan mengikuti dan saat Ibunya sesuai cerita akan didorong oleh pelaku ke rel saat kereta melintas, Conan masih di seberang rel dan saat pelaku akan mendorong Ibunya tiba-tiba seseorang memegang pelaku dan meminta untuk berhenti melanjutkannya. Seseorang itu adalah ayah Shinichi. Dan pelakunya adalah Kaetsu seorang manager dalam toko perhiasan itu juga. Pelaku yang  masih mengelak di berikan bukti oleh Conan tentang pakaian, kacama didalam tas yang digunakan untuk membunuh semuanya. Dengan benang pancing yang digunakan untuk menyalahkan pelaku yang palsu. Akhirnya pelaku mengakuinya dan kasuspun terselesaikan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


7 comments:

  1. udah 2x download sampai selesai tapi ga bisa diputar pakai vlc.....
    apa salah upload ya?

    ReplyDelete
  2. Min, tolong dicek deh Filenya. mungkin Admin salah upload Film :3

    ReplyDelete
  3. kok keluarnya rar ya .. bkn mkv .. trus di extract pun gg bs...

    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Disharebeast ya gan
      jangn di centang download with bla bla bla
      lihat cara download diatas

      Delete
  4. Skip Add ny tdk muncul

    ReplyDelete