SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Rabu, 12 Juni 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 274 - Kebenaran Tentang Rumah Berhantu Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 274 - Kebenaran Tentang Rumah Berhantu Bagian 1. Menceritakan penampakan hantu yang sangat ditakuti oleh Ran. Berawal saat Ran sedang sakit dan dia tidak masuk sekolah. Saat itu Sonoko menjenguknya karena khawatir yang dikiranya dia mengalami penyakit kolera. Tapi ternyata dia cuma sakit demam. Tak lama kemudian saat Sonoko akan kembali, Ran memintannya untuk tidak pulang dulu karena dia merasa takut jika sendirian dan dibalik pintu terdengar suara gemrisik dan saat dilihat Sonoko ternyata dibalik pintu hanya Conan. Tak lama kemudian Ran dibawa kerumah sakit dan ditangani oleh dokter Araide dan setelah di cek kondisi Ran, ternyata hanya demam biasa dan akan segera sembuh. Ran kemudian berbicang-bincang dengan Araide tentang keluarganya yang ternyata sudah pergi ke Aomori duluan. Dan dokter Araide juga akan pergi tapi masih menunggu pasiennya di arahkan ke klinik lain. Saat Ran menanyakan dokter apakah dia tidak takut sendirian, Mouri yang menjawab dan kalau sekarang tidak ada yang namanya hantu. Dari kejauhan terdengar suara kakeh-kakek dan mengatakan kalau hantu memanglah ada. Kakek itu ternyata adalah pasien dokter Araide yang seharusnya tidak perlu kembali dan meminta berobat di tempat lain. Saat itu Conan bertanya kebenaran hantu dirumah kakek tersebut dan dia mengajaknya bersama Mouri dkk jika mau melihat hantu. Ran semakin ketakutan mendengar cerita tersebut. Mereka kemudian datang ke apartemen tersebut dan melihat kondisi apartemen yang mengerikan.
Merekapun masuk dan melihat situasinya. Tak lama keluar penghuni apartemen yang lain, kalau ada banyak pengunjung, hantu akan muncul. Kakek itu kemudian menceritakan tentang seorang penghuni sebelumnya yang membuat film horror di tempat tersebut tapi film tersebut tidak pernah di perlihatkan olehnya. Dari dalam ada suara sautan kalau film itu hanya film yang membosankan saja. Ternyata dia adalah penghuni yang lain. Dia akan membuat skripsi jadi semua orang yang datang diminta untuk tidak berisik. Ran semakin lama semakin takut dan meminta ayahnya untuk pulang, tapi Mouri juga masih penasaran. Sampai malam harinya saat mereka semua tertidur, TV tiba-tiba menyala dan Ran saat itu yang bangun dan melihat ada hantu digambar TV. Ran mencerit, Mouri dan Conan terbangun dan saat dilihat tidak ada apapun. Mouri kemudian pergi ke toilet dan dan saat selesai kencing mouri melihat airnya berubah menjadi merah darah. Mouri berteriak dan Conan segera bergegas melihatnya. Dari cerita sebelumnya kalau di tempat didepan apartement terlihat seorang wanita muda dibakar dan pelakunya sampai saat ini belum tertangkap. Dari saksi mata kalau ada 2 pemuda yang membakarnya tapi hanya satu yang terlihat cirri-cirinya karena hari sudah mulai gelap. Dan sebelumnya juga ada seorang gantung diri di apartemen sebelah dan sampai saat ini apartemen yang dibangun tersebut sudah tidak dilanjutkan kembali. Kakek itu sebelumnya juga melihat cahaya merah dan biru diapartemen sebelah dan diapartemenya sendiri kadang terlihat bayangan yang menyala.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


3 komentar: