SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Senin, 22 Juli 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 157 - Cerita Cinta 2 Detektif Polisi Pusat Bagian 2 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan episode 157 - Cerita Cinta 2 Detektif Polisi Pusat bagian 2. Menceritakan terbongkarnya kasus pembunuhan yang ternyata hanya salah paham. Berawal dari episode sebelumnya tentang pengejaran buronan oleh detektif Sato dan detektif Takagi. Hingga pengejaran sampai di gedung seni dan akhirnya buronan tertangkap, tapi tak disangka, detektif Sato memborgol pelaku dengan tangannya sendiri yang ternyata tangan pelaku berada di belakang toilet. Akhirnya Sato meminta Takagi untuk mencari pelaku yang sebenarnya, karena pelaku yang mereka kejar ternyata bukanlah pelakunya. Akhirnya Takagi menyelidiki kasus tersebut dengan bantuan detektif cilik. Merekapun mulai menyelidiki TKP dan menanyakan pada para saksi disekitar. Dan akhirnya Conan merasa ada hal yang aneh tentang TKP. Saat di jelaskan oleh Conan, Takagipun mengerti apa yang dimaksudnya. Akhirnya mereka mencari bukti diapartemen orang yang menemukan tubuh korban pertama kali. Disisi lain Inspektur Megure bersama polisi yang lainnya mencari Takagi dan Sato yang tidak kembali ke kantor polisi dari saat penangkapan pelaku pembunuhan. Merekapun berfikiran kalau Takagi dan Sato ditangkap oleh pelaku dan disandera. Semua polisi akhirnya bergegas mencari mereka dan tak lama kemudian salah seorang polisi menemukan saksi kalau Takagi bersama anak-anak. Awalnya Megure tidak mempercayai tapi lama-kelamaan mereka sadar anak-anak yang dimaksud adalah tim detektif cilik.  Saksi mengatakan kalau dirinya melihat mereka di tempat orang yang menemukan korban.
Di gedung seni dimana Sato dan pelaku terjebak, mereka melihat keanehan tentang gedung tersebut tidak di buka padahal jam buka sudah lewat dan tidak ada petugas seperti cleaning service dll. Dan tak lama kemudian terdengar suara sambutan. Yang ternyata gedung tersebut akan di ledakkan menggunakan bom. Dan sambutan tersebut adalah professor Agasa sendiri. Saat Sato menelpon Takagi ternyata baterainya habis dan disisi lain Takagi mengungkap pelaku yang sebenarnya yang merupakan orang yang menemukan korban pertama kali dan dia mengakuinya saat di temukan bukti-bukti yabng memberatkannya. Dan saat akan menelpon Sato ternyata hp Sato juga tidak aktif. Dan tak lama kemudian Megure bersama polisi yang lain datang menemui Takagi dan kemudian mendapat penjelasan tentang semuanya yang terjadi kesalahan penagkapan pelaku sebelumnya. Saat Megure menanyakan keberadaan Sato ternyata Sato ada di gedung seni yang akan diledakkan tersebut. Tidak ada waktu lagi mereka semua bergegas datang ke gedung tersebut. Dan tinggal menghitung mundur 10 detik. Conan menaiki mobil polisi dan menendang lampu polisi kearah Agasa yang siap menekan pemicu bom. Akhirnya mereka selamat.

Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

2 komentar: