UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 25 August 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 165 - Kasus Hilangnya Detektif Cilik (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 165 subtitle Indonesia - Kasus Hilangnya Detektif Cilik. Menceritakan hilangnya detektif cilik beserta temannya di tengah kabut yang tebal. Berawal saat Conan dkk sedang ada tugas teater di sekolahnya. Mereka kemudian pergi ke sebuah tempat untuk berlatih teater tersebut. Mitsuhiko yang merupakan pengarah dalam latihan mengkritik semua peran yang kurang sungguh-sungguh dalam latihan. Disisi lain Mouri yang sedang dirumah membaca koran, mengetahui kalau ada sebuah perampok. Tapi itu membuat Mouri tenang saja karena dikiranya perampokan hanya kasus biasa saja. Sedangkan Ran takut tentang Conan yang pergi ke tempat yang sangat berkabut ditambah adanya perampok yang masih berkeliaran. Sesampainya Conan dkk ditempat tujuan, mereka segera berlatih. Genta yang saat itu berlatih juga merasa lapar, akhirnya mereka makan dahulu sebelum melanjutkan kembali. Saat selesai makan mereka mulai berlatih kembali sedangkan Genta yang kekenyaan malas untuk melanjutkan. Setelah beberapa saat, Mitsuhiko pergi mencari gurunya yang tidak ada di manapun. Ditambah banyak temannya yang lain yang tidak di sana. Dari luar Mitsuhiko dkk melihat sesuatu yang berjalan dan setelah dilihat, dia tidak melihat apapun tapi ada jejak disana. Saat kembali keruangan teman yang sebelumnya ada disana juga hilang beserta boneka yang dibuat untuk teater alias drama tersebut.  Tidak ada pilihan lagi mereka berencana mencari teman-temannya yang hilang dan pelakunya mungkin adalah perampok yang dibicarakan. Mulailah mereka mencari di setiap kamar dan menemukan tas gurunya terdapat alat-alat seperti obeng dll. Mereka kemudian menyimpulkan kalau gurunya adalah perampok yang sedang menjadi buron. Dari bawah terdengar suara jeritan Genta dan Ayumi dan saat Conan dan Mitsuhiko turun, mereka sudah tidak ada.
Tinggal mereka berdua yang masih tersisa. Tidak ada pilihan mereka pergi keluar rumah dan mencari rumah yang lain dan saat sampai, mereka melihat gurunya bersama teman-temannya disekap disana. Akhirnya mereka masuk dan menyelinap. Saat Conan menyelidiki dilantai 2 disergap oleh seseorang dan menjerit meminta Mitsuhiko lari. Mitsuhiko yang ketakutan segera lari keluar rumah tapi  dia mengejar. Saat Mitsuhiko akan ditangkap, Mitsuhiko memberanikan diri dan melawan gurunya tersebut. Dan gurunya terpental dan jatuh, gurunya kemudian ditolong oleh Conan dkk. Mitsuhiko kebingungan apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya Mitsuhiko di beritahu kalau semua teman-temannya pergi kerumah berikutnya untuk berlatih drama tersebut dan Conan dkk juga disana untuk berlatih juga. Sebelumnya gurunya tersebut lupa memberitahukan kepada 4 anak yang merupakan detektif cilik tersebut. Mitsuhiko yang kecewa lari dan menjerit ditengah hutan. Saat di dekati ternyata dia ditangkap oleh perampok yang sebenarnya. Mitsuhiko kemudian menggigit tangan perampok dan kabur. Seketika Conan menedang sesuatu kearah perampok dan diapun terkapar.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

7 comments:

  1. waow kerenn, 1 hari bisa post 3, habis lebaran tambah semangat, lanjut gan

    ReplyDelete
  2. terima kasih gan..
    lanjut terus...

    ReplyDelete
  3. wihh mantap nih, thanks gan.

    tapi sayang kenapa yah para pembuat sub indonesia detective conan gak buat dalam 1 web aja gitu, trus full nih semua movienya ada dari series, movie, OVA dll, dan kualitasnya juga oke gak beda beda.. kayaknya lebih mantep lagi tuh. bisa gak yahh terwujud.

    ReplyDelete