SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Selasa, 27 Agustus 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 175 - Pria yang Terbunuh Empat Kali (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 175 subtitle Indonesia - Pria yang Terbunuh Empat Kali. Menceritakan pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang. Berawal saat Mouri bersama Ran dan Conan diundang oleh inspektur Yokomizo di atas kereta api. Yokomizo meminta Mouri untuk membantu penyelidikan yang dia tidak sanggup untuk menyelesaikannya. Mouri awalnya ditraktir oleh Yokomizo makan siang. Tapi Mouri meminta lebih kalau diminta memecahkan kasus. Mulailah Yokomizo menceritakan kejadian pembunuhan tiga hari yang lalu. Sedangkan tersangka yang sekaligus pelaku, ketiga-tiganya mengaku kalau merekalah yang membunuh korban. Tapi bukan kerja sama melainkan membunuh dengan tangannya masing-masing. Yokomizopun kaget dengan penjelasan dari masing-masing pelaku. Akhirnya meminta Mouri untuk mengungkapnya. Kalau tidak, atasan Yokomizo akan marah, dan jika Mouri memecahkannya, atasannya juga akan senang karena dia juga penggemar Mouri Kogoro. Saat setelah selesai cerita, Mouri sama sekali tidak mengerti, bagaimana bisa terjadi, korban di bunuh oleh tiga orang. Conan yang saat itu mendengarkan sedikit memikirkan bagaimana itu bisa terjadi. Mouri yang seperti biasa memikirkan dengan keras tidak menemukan jawabannya, malah bercanda. Yokomizo memberi Mouri waktu hingga besok dan Mouri akan memikirkannya nanti malam saja.
Tak lama kemudian terdengar suara ponsel yang merupakan ponsel Yokomizo. Diapun berdiri untuk menerima telepon yang ternyata itu dari atasanya. Yokomizo diminta hari ini juga untuk datang ke TKP. Dan meminta Mouri bersamanya, Mouri yang kaget akan perkataan Yokomizo, malah menyalahkannya karena dia bisa membantu besok karena hari ini sama sekali belum ada petunjuk. Tidak ada pilihan mereka datang kesana. Dan Saat sampai disana mereka bertemu dengan istri korban bersama orang yang menemukan korban. Conan segera meminta keterangan akan orang yang menemukan dan melihat kejanggalan pada korban yang memegang dada, padahal dia dipukul dengan vas di kepala. Ternyata  korban menderita penyakit jantung dan dia selalu membawa obat pada lehernya. Akhirnya Conan mengetahui kasus tersebut. Mouri kemudian diminta untuk mendeduksikan kasus tersebut. Seperti biasa Mouri yang belum menemukan petunjuk apapun, dengan basa-basi menceritakan hal yang tidak penting. Tapi atasan Yokomizo meminta Mouri segera menjelaskan intinya. Tidak banyak waktu lagi, Conan segera membius Mouri dan mendeduksikan semuanya, kalau ketiga pelaku yang mengaku sebagai orang yang membunuh korban memanglah benar, tapi tidak sampai terbunuh dan hanya pingsan saja, dan setelah pingsan dia menderita penyakit jantung, tapi saat dia meminum obatnya ternyata dia tewas dan tidak tertolong. Dan orang yang membunuh korban adalah istrinya sendiri yang menukar obat jantung dengan obat lain. Itu dibuktikan dengan adanya obat yang diminum sama dengan obat yang selalu di bawa oleh istrinya. Akhirnya dia mengakui dan kasuspun terselesaikan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group

Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

6 komentar:

  1. sangkyu bg petter :)

    BalasHapus
  2. maaf, sebetulnya ini 175 atau 169? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tu min...
      kayaknya sinopsisnya salah tuw
      Mohon di cek lagi..

      Hapus
    2. Maaf salah SS dan sinopsis
      tapi linknya bener kuk... hehe
      Gome ne...

      Hapus