UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Tuesday 6 August 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 384 - Targetnya adalah Mouri Kogoro! (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 384 - Targetnya adalah Mouri Kogoro!. Menceritakan akan rencana pembunuhan terhadap Mouri Kogorou. Berawal saat Mouri selesai minum-minum disebuah bar lemon. Saat perjalanan pulang yang sedang mabuk. Dia dikejutkan oleh sebuah bangunan yang masih dibangun, bahannya jatuh tepat diatas Mouri. Tapi beruntungnya Mouri bisa menghindar. Sesampainya di rumah Mouri di bantu Ran untuk menyembuhkan luka karena terjatuh sebelumnya. Tak lama kemudian terdengar suara ponsel Mouri didalam jas dan saat di lihat terdapat sebuah SMS yang isinya, “Dia tidak akan gagal lahi membunuh”. Ran kemudan menyimpulkan kalau ayahnya hampir kejatuhan memanglah disengaja oleh seseorang. Dan saat melihat ponsel Mouri dengan teliti, ternyata itu bukanlah ponsel ayahnya dan jas yang digunakannya juga bukan milik ayahnya. Keesokan harinya Mouri bersama Ran dan Conan kembali ke bar lemon dan menanyakan tentang Kimura (karena didalam jaketnya terdapat tulisan Kimura). Dan pemilik bar mengatakan kalau Kimura datang ketika Mouri terlelap tidur. Akhirnya mereka kembali pulang dan tak lama kemudian datanglah Takagi untuk membantu menyelidiki kasus tersebut. Tak lama kemudian Sato datang dan memberi informasi kalau seorang saksi melihat seseorang yang lari dari TKP. Dan walaupun gelap, saksi melihat ada tanda luka dilengan kanannya. Mulailah mereka mencari informasi tentang Kimura. Saat mencaeri informasi, Mouri dikejutkan lagi oleh sebuah truk yang melaju kearahnya. Dia kemudian lari melindungi Ran dan Conan dan truk pun menabrak bangunan dan melarikan diri. Saat dikejar oleh Mouri, dia melihat ada bekas luka dibagian lengan kananya. Tidak diragukan lagi kalau pelakunya memang orang yang sama.
Akhirnya Mouri didatangi oleh Megure akan kasus tersebut tapi Mouri menolaknya. 3 hari kemudian tidak ada perkembangan, Mouri ditelpon pemilik bar lemon dan dia mengatakan kalau istri Kimura mengatakan kalau Kimura pergi ke danau. Dan saat Mouri akan pergi kesana, dia dilarang oleh pemilik toko tersebut. Disaat yang sama, saat Conan berjalan di depan bar dia mendengar percakapannya dengan Mouri dan diapun menyelidiki dan menemukan sesuatu yang diperlukan. Akhirnya Mouri ditelepon Conan dengan suara Megure dan sebaliknya Megure di telepon Conan dengan suara Mouri untuk pergi ke danau. Saat di danau Mouri naik perahu dan mencari Kimura. Disaat yang sama Megure bersama polisi melihat sebuah cahaya dari hutan yang kemungkinan besar adalah pelaku yang membawa senjata. Dan tak lama kemudian terdengar suara tembakan dan Mouri yang diatas kapal jatuh kedalam air. Megure bersama polisi segera mencari Mouri didalam air. Tapi dia tidak menemukannya. Tak lama kemudian datang pemilik bar dan mengatakan tentang Kimura dll. Disaat ituah Mouri keluar dengan membawa boneka yang ditaruhnya di atas perahu. Ternyata yang ditembak hanyalah sebuah boneka. Conan kemudian membius Mouri dan mendeduksikan semuanya kalau pelakunya adalah pemilik bar tersebut yang sebelumnya pernah ditangkap oleh polisi gara-gara Mouri. Padahal dahulu dia akan menikah dan kemudian saat ditangkap dia ditinggalkan kekasihnya. Kemudian dia merubah wajahnya dan merencenakan pembunuhan kepada Mouri. Saat dia membantah, Conan meminta polisi untuk melihat isi didalam koper yanga da di mobil pemilik bar. Dan dia menemukan senjata dan jika disamakan dengan peluru di dalam boneka semua akan terungkap. Akhirnya dia mengakui dan kasuspun terselesaikan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


6 comments:

  1. Thank's ya gan... ganbatte.... di pantau terus blognya...

    ReplyDelete
  2. gak bisa donlot gan T__T

    ReplyDelete
  3. gan passwordnya kok nggak bisa unrar sih padahal kan passwordnya ini kan http://bahrudin-group.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. thanks gan...mantap

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Kok passwordnya gak bisa ya buat buka rar nya? gimana dong solusinya. kalo mau upload lagi tolong yg mkv aja, jgn di rar, hhe. Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete