SILAHKAN PILIH MENU DIATAS dan MOHON DIBACA
Terima kasih buat para pengunjung yang sudah mampir. Kami menyediakan free download detective conan subtitles indonesia dan english hardsub dan tidak melayani softsub. Mohon di laporkan kalau memang ada link yang mati atau rusak. Mohon tinggalkan komentar untuk memberikan semangat dan juga agar blog ini tetap bisa berjalan. Silahkan berkomentar sesuka hati tapi jangan lupa gunakan bahasa yang sopan. Pendownload yang baik adalah pendowload yang meninggalkan pesan walaupun hanya kata terima kasih. Kritik dan Saran anda sangat berharga bagi kami. Mohon hargailah karya orang lain. Mohon maaf, admin sedang sibuk di dunia nyata, request maupun komentar belum sempat di tanggapi. Untuk komentar yang minta upload ulang, mohon maaf karena kesibukan admin belum bisa, admin akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaiki dan mengganti link yang mati.
TERIMA KASIH

Selasa, 06 Agustus 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 459 - Misteri Dibalik Orang yang Terlalu Taat Peraturan (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 459 - Misteri Dibalik Orang yang Terlalu Taat Peraturan. Menceritakan tentang terjadinya sebuah pembunuhan yang disebabkan oleh sampah. Berawal saat Genta membuang sampah di tempat sampah yang salah. Dia ditegur oleh teman sekelasnya. Dia juga mengatakan kalau dia sampai salah membuang sampah di daerah apartemennya dia akan di marahai oleh seseorang hingga 30 menit. Dia adalah Iwata Iwao yang tinggal diapartemen yang sama dengan teman Genta. Dia kemudian merencanakan untuk melihatnya dikemudian hari.  Besoknya Genta bersama yang lain datang pergi ke apartemen temannya dan melihat Iwata Iwao sedang memarahi seseorang yang salah tentang sampah. Merekapun bertengkar dan dilihat oleh banyak orang, akhirnya orang yang salah membuang sampah pergi. Keesokan harinya di sekolah, Genta dkk di beritahu temannya kalau terjadi kasus pembunuhan tentang Iwata Iwao. Ternyata Iwata Iwao bukanlah korban melainkan seorang pelaku. Akhirnya mereka bergegas ke TKP dan bertemu dengan Takagi dan meminta rincian kejadinya. Ternyata  Iwata Iwao menyerahkan dirinya ke polisi saat dia membunuh seorang wanita yang membuang sampah sembarangan. Kejadinya ternyata saat wanita membuang sampah diimalam hari dan saat Iwata Iwao menegurnya, wanita itu malah mengambil pipa besi dan akan memukul Iwata Iwao. Iwata Iwao kemudian membela diri dan akhirnya wanita tersebut terbunuh. Saat di periksa Iwata Iwao mengakui kesalahannya tapi itu hanya pembelaan diri dan berhak untuk dipenjara. Begitu juga dengan Mitsuhiko dkk mengatakan kalau Iwata Iwao tidak bersalah jijka dia membela dirinya sendiri. Tapi Takagi tidak begitu saja percaya akan cerita dari Iwata Iwao, dia kemudian mencari saksi dan informasi tentang dia membela diri atau tidak. Disuatu tempat di apartemen tempat tinggal Iwata Iwao sebelumnya dia mendapat informasi tentang Iwata Iwao orang yang baik tidak pernah memusuhi orang lain dan sangat berbeda dengan sekarang di beritahu oleh polisi.
Berlanjut ke tempat selanjutnya, dia menemukan seorang  teman Iwata Iwao dan menceritakan tentangnya 3 bulan sebelumnya yang tidak biasa. Ternyata dia pernah diselamatkan oleh seorang kakek dan nenek dan dia juga di anggap sebagai anaknya sendiri. Dan saat dia kecelakaan dia juga di bantu donor darah oleh kakek dan nenek tersebut. Tapi karena suatu hal nenek dan kakek tersebut bunuh diri. Terutama dia ditipu oleh seseorang. Berlanjut keorang berikutnya dimana tempat wanita yang terbunuh itu bekerja dan mereka menanyakan semua tentangnya. Conan kemduian melihat jari korban sebelumnya terluka. Akhirnya saat Takagi dan para anak-anak mencari informasi. Akhirnya mereka menemukan semuanya. Setelah semua lengkap informasi yang diperoleh, mereka bertemu dengan Iwata Iwao dan mengatakan kalau Iwata Iwao bukanlah membela diri melainkan memang sengaja membunuh, dengan adanya informasi yang mereka peroleh semua dijabarkan dan saat Iwata Iwao mengelak dia diinformasikan kalau jari korban tidak bisa di tekuk sedangkan di pipa besi terdapat sidik jari semua jarinya. Padahal jarinya salah satu tidak bisa di tekuk. Berarti ada seserang yang memaksa menekuk jarinya. Akhirnya dia mengakuinya dan memang membalaskan dendam tentang nenek dan kakeknya yang bunuh diri karena ditipu seseorang dan korban adalah salah seorang yang berhubungan tentang penipuan tersebut. Akhirnya kasuspun terselesaikan
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


6 komentar: