UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Sunday 8 September 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 182 - Penyelidikan Besar Tentang Sembilan Pintu (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detektif Conan Episode 182 subtitle Indonesia – Penyelidikan Besar Tentang Sembilan Pintu. Menceritakan detektif cilik mendapat sebuah penyelidikan disebuah apartemen. Berawal saat detektif cilik berjalan pulang dari sekolah. Mereka membicarakan tentang banyak kasus di dunia tapi tidak ada kasus dilingkungan mereka. Dan tak lama kemudian terdengar suara barang jatuh dari atas setelah dilihat ternyata sebuah gantungan dengan sebuah cincin didalamnya. Saat mereka mencari darimana asalnya, Haibara menemukan sebuah gantungan lagi dan saat memikirkan itu, Mitsuhiko membuat kesimpulan dengan gantungan berbentuk S dengan cincin di tengah sebagai O dan gantungan lagi berbentuk S jadi saat dia menyimpulkan ada sesorang yang sedang dalam bahaya dengan membuat sinyal SOS dan menjatuhkan kebawah. Dengan rasa semangat detektif cilik mulai mencari asal SOS tersebut. Saat mereka akan masuk kedalam apartemen, mereka bingung karena tidak mempunyai ID masuk apartement jadi mereka menunggu seseorang yang keluar dari dalam dan segera masuk. Mereka mencari kamar yang menghadap ke jalan dengan nama inisial M dan A. karena di cincin tersebut ada nama inisialnya, yang mungkin cincin kawin. Mulailah mereka mencari disetiap lantainya dan menemukan beberapa nama yang mempunyai inisial tersebut. Saat menyimpulkan semuanya, kesimpulan mereka buntu, karena mereka tidak tahu nama lengkap orang tersebut. Akhirnya mereka bertanya kepada tetangga yang berdekatan dan menemukan sebuah cerita yang menarik. Conan yang sebelumnya tidak tertarik, mulai bersemangat mencari.
Mereka kemudian pergi mencari nama lengkap melalui telepon umum dan Genta diminta untuk tinggal didalam apartemen karena jika semua keluar tidak ada yang bisa membuka pintu lagi. Sedangkan yang lain mencari di sepeda, kotak surat dll. Hinga mereka bertemu dengan seseorang yang bercerita tentang tetangganya yang sekarang sedikit gemuk. Conan kemudian langsung mengikutinya dan bertanya sedangkan yang lain menunggu di luar karena pintu sudah keburu tertutup. Conan yang mengetahui semuanya segera masuk dalam kamar tersebut dan meminta penghuni kamar uuntuk menggunakan cincin yang ditemukannya. Dan seseui dugaan cincin tersebut tidak muat di gunakannnya hingga Conan menceritakan semuanya kalau dia adalah penghuni palsu dan penghuni aslinya kemungkinan disekap. Perempuan tersebut bersiap membius Conan, tapi dengan kecerdikannya, dia membius duluan perempuan tersebut dengan jam tangannya. Dan dia menyelamatkan perempuan yang disekap sebelumnya. Tak lama kemudian polisi datang dan menangkap perempuan palsu tersebut dan Conan mendapat an dari teman-temannya karena mengungkap kejahatan sendiri. Akhirnya dia diminta membawakan tas sekolah mereka. Kasuspun terselesaikan
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group



Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini
                                                                                                                     

10 comments:

  1. mksih bnyak gan,,ijin sedot lagi :)

    ReplyDelete
  2. Ditunggu gan yang epi 183. Thanks

    ReplyDelete
  3. Saran Gan, untuk penulisan nama sebaiknya konsisten, nama marga mau di belakang atau di depan. yang saya lihat di episode ini, tata cara penulisan namanya "maaf" acak-acakan. kadang marganya di depan, kadang juga di belakang.
    contohnya: 1. marga: Koyama, nama: Shinichiro ditulisnya: Koyama Shinichiro
    2. Marga: Edogawa, Nama: Conan ditulisnya Conan Edogawa
    Setahu saya, kalau masih dalam bahasa Jepang, marganya di depan, nama di belakang (Edogawa Conan) dan kalau sudah diterjemahkan namanya di depan, marganya di belakang (Conan Edogawa).
    maaf ya bukannya saya sok mengajari, tapi kadang saya suka dibuat pusing juga ketika pengucapannya Edogawa Conan tapi penulisannya kadang Edogawa Conan, kadang Conan Edogawa.
    Terima kasih sebelumnya, ditunggu karya-karya lainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...
      gomene...
      Admin memng selama nie gak pernh perhtikan nama. Memng kdng terbalik kdng nggak. Dan juga translator bukan hanya admin. Jadi klo pusing, sorry ya.

      Delete
    2. Hehehe...
      gomene...
      Admin memng selama nie gak pernh perhtikan nama. Memng kdng terbalik kdng nggak. Dan juga translator bukan hanya admin. Jadi klo pusing, sorry ya.

      Delete
  4. File not found in sharebeast,
    please reupload it
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba link lain
      udah admin tambah link downloadnya

      Delete