UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Saturday 21 September 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 487 - Kisah Cinta Detective Polisi Metropolitan 8, Cincin di jari manis tangan kiri (Subtitle indonesia) [Spesial 1 jam]

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 487 Subtitle Indonesia - Kisah Cinta Detective Polisi Metropolitan 8, Cincin di jari manis tangan kiri. Berawal saat Satou saat memasuki kantor kepolisian, dia pandangi oleh semua pria dengan wajah dingin, sampai dia didalam ruangan, Semuanya masih sama. Tak lama kemudian datanglah Takagi yang baru saja selesai investigasi suatu kasus. Dia kemudian di datangi oleh semua pria, Shiratori yang saat itu paling depan menanyakan sesuatu tentang Satou. Awalnya Takagi tidak mengerti apapun hingga dia akhirnya mengetahui kalau Satou menggunakan cincin di jari kirinya yang pertanda cincin tunangan. Semua pria yang awalnya mencurigai Takagi yang melamar Satou ternyata salah, Takagi sendiri juga tidak mengetahui Cincin tersebut. Takagi kemudian memikirkan sesuatu yang mungkin Satou  menemukan pria lain yang lebih baik dan lebih tampan darinya. Semua pria yang berada dalam ruangan tersebut menjadi gaduh, saat itu Megure dengan Satou sedang mendapat telepon dan meminta mereka semua diam. Satou yang saat itu telepon ternyata sedang berbicara dengan Ran yang mengatakan kalau terjadi pembunuhan. Takagi kemudian diminta Satou untuk segera pergi bersamanya untuk menyelidiki kasus tersebut. Disisi lain, Mouri sedang berdialog dengan seorang novelis misteri terkenal. Dia sedang mewawancarai Mouri, ditambah semua kru berada disana yaitu seorang cameramen, penulis novel, redaksi dll. Mereka bersiap untuk acara besok pagi yaitu dialog dengan Mouri. Akhirnya mereka mempersiapkan untuk acara besok.
Saat pagi hari tiba, tak disangka ada suatu kejadian. Saat seseorang sedang membangunkan novelis tersebut alias yang bernama  Moroguchi Masataka. Dia tidak membuka pintu. Dengan sigap Conan kemudian masuk kedalam ruangan dengan memasuki jendela. Disana Conan menemukan mayat Moroguchi Masataka dengan bau kalium sianida yang mungkin tercampur dalam minuman kopinya. Akhirnya Conan membuka pintu dari dalam dan semuanyapun masuk dan melihat mayat Moroguchi Masataka. Tak lama kemudian Sato dan Takagi datang untuk menyelidiki, Conan yang saat itu menyelidiki menanyakan tentang cincin kepada Takagi. Awalnya Takagi mengira kalau cincin yang dimaksud Conan adalh cincin yang dipakai oleh Satou yang ternyata yang dimaksud adalah cincin yang ada di jari korban terbalik. Akhirnya mereka yang menunggu tim forensik tiba, mengecek alibi setiap orang yang ada disana. Awalnya Mouri mengira kalau itu adalah bunuh diri karena berada diruang tertutup ditambah yang bisa terbuka hanya jendela kecil yang hanya bisa dimasuki anak kecil saja. Conan kemudian menyadari akan suatu hal dan setelah di selidiki mendalam, dia mengetahu kebenarannya, tapi dia tidak bisa membius Mouri karena ada Satou disana. Karena sebelumnya di hampir ketahuan oleh Satou. Akhirnya Conan memberi petunjuk sedikit demi sedikit kepada mereka semua hingga akhirnya semua terselesaikan. Bahwa pelaku yang membunuh Moroguchi Masataka adalah Dejima Kakuji yang merupakan penulis. Dengan motif kalau Moroguchi Masataka telah menyia-nyiakan nyawa dari bawahannya yang membuat trik dan mencobanya sendiri. Ditambah dia tidak akan ditangkap karena, korban atas kemauannya sendiri. Akhirnya kasuspun terselesaikan. Sedangkan saat perjalanan kembali, Ran menanyakan kepada Satou akan cincin yang digunakannya yang ternyata hanya cincin pengusir setan. Takagi dengan keberaniannya meminta Satou untuk menggunakan cincin yang diberikannya. Dan akhirnya Satoupun mau. Sesampainya di kantor, Takagi yang penuh percaya diri, bangga karena bisa memberi Satou cincin tapi Satou sendiri tidak tahu kalau cincin yang diberikan maksudnya bukan pengusir setan melainkan tanda tunangan.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

10 comments:

  1. Gan gimana carana ngabungin kok gk isa ...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastikan file dalam 1 folder
      Samakan nama file
      Gabung dengan hjsplit

      Delete
  2. LINK ERROR LAGI GAN,,MOHON REUPLOADNYA,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa semua gan,,,,sharebeast ma indowebster

      Delete
    2. Sharebeast masih bisa kuk. Barusan nyoba download.
      Klo idws blum admin coba

      Delete
  3. Jadikan 1 part peter...jangan 2 part..

    ReplyDelete