UNTUK SEMENTARA PERBAIKAN LINK SUDAH SELESAI SEMUA, TERIMA KASIH YANG SUDAH MAU MENUNGGU. TERIMA KASIH

Thursday 31 October 2013

[BAHRUDIN] Detective Conan Episode 481 - Alat Potong Penyihir Gunung Bagian 1 (Subtitle indonesia)

Sinopsis (Ringkasan Cerita)
Detective Conan Episode 481 Subtitle Indonesia - Alat Potong Penyihir Gunung. Menceritakan terjadinya pembunuhan yang berada di suatu rumah yang besar. Berawal saat Agasa bersama anak-anak yang lain berencana melakukan kemping, mereka saat di perjalanan menuju ke tempat kemping merasa tersesat dan menemukan jalan buntu sudah 17 kali. Mereka tersesat karena Agasa mencari jalan pintas untuk menghindari panas dan kemacetan. Saat akan melanjutkan mencari jalan lain, ban mereka kempes dan mereka segera turun untuk melihat kondisinya. Tapi sayang ban cadangan sudah dipakai. Saat itulah Conan berencana membuat tenda dan tidur di sana. Tapi Ayumi bersama Mitsuhiko dan Genta merasa takut kalau ada binatang buas atau sesuatu yang lain. Hingga Haibara melihat satu rumah yang besar dan menakut-nakuti kalau itu mungkin rumah nenek penyihir gunung. Mereka semakin ketakutan dan Conan meminta yang lain memutuskan untuk mendirikan tenda atau menuju rumah besar tersebut. Akhirnya mereka memilih ke rumah itu dan saat sampai di depan rumah, mereka melihat rumah dengan atap jerami dan mengira kalau rumah itu bukan rumah penyihir gunung yang membawa pisau. Dan tak disangka dari belakang ada seorang nenek dengan membawa pisau menghampirinya. Ayumi dkk pun kaget dan takut. Sedangkan Conan malah menanyai nenek tersebut dan meminta izin untuk tinggal di rumahnya karena mobil bannya kempes. Akhinrya nenek tersebut mengizinkan.
Nenk tersebut ternyata tinggal sendirian dan saat Conan menanyakan sandal ada 2. Nenek tersebut mengatakan kalau itu adalah sandal cucunya yang 10 tahun sudah pindah dan menjadi koki. Dan saat mereka mengobrol didalam ruangan, datang 3 seseorang yang mengatakan ingin bermalam jugakarena dia kehabisan bensin dan bannya kempes. Dengan senang hati nenek tersebut mempersilahkan. Saat Agasa minta izin nenek tersebut untuk pinjam dapur untuk memasak. Nenek tersebut melarang dan tidak memperbolehkan seorang laki-laki memasak. dan diapun memasaknya dan rasanya sangat enak. Tak lama kemudian saat akan tidur semuanya di minta ke ruangan yang sudah di sediakan. Saat semua tidur, Mitsuhiko bangun dan pergi ketoilet dan sat kembali dia mendengar suara aneh dan ternyata suara itu dari dapur. Mitsuhiko setelah melihat langsung lari menuju Conan dkk yg sedang tidur. Dan mereka terbangun, tak lama kemudian terdengar bunyi teriakan dan ternyata wanita dari salah satu seseorang yang datang tadi tewas. Tak lama kemudian polisi datang menyelidiki dan mereka dimintai keterangan dan diminta untuk mengeluarkan semua senjata seperti pisau dll Karena korban terluka di bagian leher karena benda tajam. Saat itu Mitsuhiko mengatakan kalau nenek tersebut yang mengasah pisau di dapur dan mungkin saja pelakunya.
Bagaimanakah cerita selanjutnya tetap bersama Bahrudin Group


Sharebeast
Indowebster

Untuk cara download, bisa klik disini

11 comments:

  1. misi gan, mo tanya kok epi 337 nya ga ada satu pun yang bisa di download, kalo bisa re upload lagi dong gan ? thanks...

    ReplyDelete
  2. gan di tunggu movie 17nya ^^ denger2 uda ada ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di tunggu aja gan ntar juga nongol klo dah waktunya

      Delete
  3. makasih banyak gan..
    aku udah banyak nyedot, dari blog ini!
    keren abiss ;) (y)

    ReplyDelete